Kawasaki Ninja 250 FI dinilai masih Kompetitif, Facelift mungkin masih tahun 2015

pertamax7.com, mendapat gertakan sambal dari honda CBR250R, ninja 250 melenggang tenang, namun mendapat gertakan keras dari Yamaha YZf-R25, apakah Ninja 250 FI tetap santai?

 kawasaki ninja 250 FI facelift

tetap santai mas bro.. kawasaki ninja 250 FI dianggap KMI masih kompetitif mengarui bahtera di lautan merah kelas 250 cc 2 silinder dohc 4 klep ( 1 silinder nggak masuk )..

 komparasi-Ninja-250-VS-Yamaha-R25-5

bek to judul….kawasaki ninja 250 FI dinilai oleh KMI masih kompetitif mas bro, hal ini seperti penuturan pak Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department KMI di Jakarta kepada gilamotor ( disini )…..

“Ninja 250 FI sekarang inj masih sangat kompetitif. Saat ini pun belum butuh minor change alias penyegaran,”

Tapi Michael mengatakan, kemungkinan kehadiran Ninja 250FI terbaru pada tahun depan. “Mungkin tahun depan,”

yaps, nampak jelas KMI sangat optimis ninjanya yang melegenda mampu berlayar….. tidak panik dan tidak khawatir meski penjualan yamaha R25 mulai dekati kawasaki ninja 250 FI… namun kmi tentu tidak akan tinggal diam… senjata apakah yang akan di lontarkan pabrikan yang legendaris bertema hijau ini? nantikan saja, yang jelas menurut para petinggi sih bukan tahun ini 😀

ninja-250-abs.jpg

model sudah keren, kelemahan ninja 250 FI sekarang cuma satu saja, yakni power.

semoga berguna 😀

19 KOMENTAR

  1. sebenernya kalau KMI mau, power ninject masih bisa di optimalkan lg.. mudah banget kalau cm mau mengalahkan power r25.. dan kekurangan nih motor nggk cm satu lek, handling yg harus di perbaiki, berat motor yg harus di kurangi (masak motor 250 cc beratnya ngalahin moge) dan ketersediaan sparepart dan mahalnya harga partnya..

  2. desain ok, power lumayan cuma bengkelnya jarang kalau berat cukup, kalau di kurangi beratnya nanti takut pakai plastik ember dan pipa kaleng dan handlingnya aja yg perlu di perbaiki

  3. Kelemahan ninja di frame yang masih pake teknologi taun 87, ngk di update2
    Kalo udah ganti frame sama potong bobot
    Jos deh

Apa Komentar Pemirsa ?