Admin Fanspage Pulsar 200NS Indonesia Sentil Motogp DNA dan Klaim 151 Km/jam, Tuai Respon Macam-macam

pertamax7.com, seharian ini ada rame-rame di fanspage  Pulsar 200NS Indonesia

 status-pulsar

ternyata sang admin kasih status fenomenal yakni sentil motogp DNA dan Klaim tospeed 151 km/jam mas bro, siapa sih yang di sentil?

status sudah dihapus 😀 cek link dibawah

https://www.facebook.com/Pulsar200NSIndonesia/photos/a.287574861302422.68441.287498557976719/761765280550042/?type=1&permPage=1

namun foto2 masih terselamatkan oleh lek aripitstop ( disini )

status-pulsar1

sebagaimana terlampir diatas, admin fanspage pulsar 200ns berseloroh

1. status

just because you have the DNA of Motogp and can reach 151 kph (claimed), doesn’t mean you’re better than me!

Prove it baby!
Pulsar 200NS Indonesia

mentang-mentang kau punya dna motogp, n dapat diklaim mencapai 151 km/jam, … bukan beraarti ente lebih bagus dariku…

buktikno dw….

masih ada kata2 lain di fotonya

No need Moto gp DNA
Iam Never claim 151kmh of top speed
no need lot of bullshit
just race me and prove it

artinya : ra perlu DNA motogp

aku juga nggak perlu klaim tospeed 151 km/jam

nggak usah omong kosong

ayo balapan wae, buktikan :mrgreen:

tentu status ini banyak menuai komentar, sampai panjang banget lho komentarnya… joss nan.. ada yang panas, ada yang adem, ada yang ngakak……namun bagi ane sih malah ketawa,, heheh hiburan, tahu lah yang dibidik siapa… sekelas lah harganya… namun beda cc, yang dna motogp ya ada yamaha new vixion, ada yang klaim 151 km/jam, siapa lagi kalau bukan honda CB150R :mrgreen: om admin pulsar memang suka bercanda keknya…

last, selamat senyum, jangan dianggap serius lah, have fun all 😀

pulsar

semoga berguna 😀

52 KOMENTAR

  1. Perang dingin dimulai… hehe
    peysblog.wordpress.com/2014/08/26/vario-150-terkontaminasi-desain-lampu-hiu-cbr-600-rr-render-dua-sisi/

  2. Ngejek cb semua tuh

    Moto gp dna = cb
    151 km/h = cb

    Kalo nvl biasanya teknologi moto gp, teknologi juara, semakin di depan

  3. Motor India susah laku coi, sya pilih naik RX King bekas dripada beli Bajai pulsar ns kawasaki.

  4. mungkin mtor ini msih bisa bicara soal power dan top speed karena masih tergolong motor baru (ingat ya BARU)….
    kita liat aj 4-6 tahun kemudian, ap power dan top speednya msih bisa bertahan?
    atau mlahan bru 3 thun udh ngebull duluan tuh motor?

    ingat ya, pabrikan besar manapun bisa saja membuat motor dengan power yang beringas walaupun cc tergolong kecil, tapi mereka juga mempertimbangkan durability engine dari motor itu, sehingga mesin mtor bisa lbih awet walaupun sudah digunakan bertahun”.

  5. Motor paling ganteng di kelas 150-200cc. NVL dan CBmah lewat! Sayang promosinya parah. Masang iklan satu halaman di M+ tapi diperlihatkan headlampnya doang (tampak depan). Tampak samping yang gantengnya malah gak ada. Konyol banget bagian marketingnya !!!

  6. bwaaaahhh.. saya setuju sama adminnya hahhaha.. kalo perlu ajak touring juga mana yg lebih nyaman dan mantab, ajak nyasar2an di daerah macam pedalaman sumatera atau papua sekalian biar liat mana BeRes yg paling siap.. race it, tour with it, get lost with it, and you’ll know the real you and ur motorcycle.. ahahahaha

  7. Klo dilihat dari Desain Body…Performa & Harga…,Sebagai konsumen yg Netral & tdk ada kepentingan bwat nyales…Menurut saya memang “Pulsar 200NS” lah yg terbaik untuk saat ini.

    Dan Faktanya Pulsar NS memang bisa lebih cepat dari CB150 maupun NVL Bisa diliat dari tes yg dilakukan oleh salah satu media Otomotif beberapa waktu lalu.

    • Ya iyalah bro……….
      Mulai dari kapasitas mesin hingga tenaga aja lebih besar daripada CB150r dan NVL. Bandinginnya ga selevel.

      Coba bandingin sama Scorpio deh. Walaupun Scorpio menang kapasitas mesin tapi tenaga masih besar Pulsar 200NS. Tapi sayangnya….tenaga besar Pulsar ternyata hanya menghasilkan performa yang setara Scorpio.

      Data performa New Scorpio Z
      0-60kpj = 3,7 detik
      0-80kpj = 6,3 detik
      0-100kpj = 9,6 detik
      100m = 7 detik
      201m = 11 detik
      402m = .17,3 detik

      Data performa Pulsar 200ns
      0-60kpj = 3,7 detik
      0-80kpj = 6,3 detik
      0-100kpj = 10,1 detik
      100m = 6,9 detik
      201m = 10,8 detik
      402m = .17,3 detik

  8. keknya vespa kolot ane dah yg disindir..kecepatan 151km/jam…la wong motornya dinaikin ke kereta api…wuss..wusss

  9. halah 200cc kok panas sama 150cc malu ah…. wkwkwkwk
    tu lawan 150ccnya kawasaki klo menang baru boleh lah koar2 :mrgreen:

  10. Suarax kasar,……??????? justru pulsar dr mesin jaman majapahit terkenal paling halus, coba cek lg gan apa benar motor yg agan dengar itu pulsar

    • oh ya?
      kok rata” pulsar yg saya liat di jlan dari 125 smpe 220 kbanyakan pada ngbul yak…
      tuh knp?

  11. FBH: jangan sakit hati kalo ngomongin topspeed
    FBP: jangan sakit hati kalo ngomongin masalah spareparts XD

  12. Klo selisih 50cc dianggap setara ntar fbh yg naik cbr 250 dual keen balas dendam ngajak balapan pd minder tuh rider NS

  13. Ah motor kece apa? tetap aja masuk keluarga bajaj..bajaj tetap aja bajaj…wkwkwkwk..

  14. P200NS Memang pantas jadi Raja Jalanan.bebek 100CC-150CC, moge 125-250CC JUGA SUKA NGEBUT/UGAL2AN, SELENGEAN, SONGONG, tergantung karakter dan kesukaan/hobi begitu mah,saya termasuk katagori SONGONG sih..yang gigi cuma 4-5 aja masih songong..apa lagi kita yang punya motor kenceng bingit, 6 gigi..gk mau kalah dong..ngikik dari jauh kalau ada moge pasaran ugal2an di depan gw,sekali tarik, Beutttt~ lewat sama P200NS…hahahahaha…NS : TS ini cocok buat yang hobi ngebut saja Mungkin.(bapak2 sayang anak/istri?page lain please).Just kidding..

  15. P200NS Memang pantas jadi Raja Jalanan.
    bebek 100CC-150CC, moge 125-250CC JUGA SUKA NGEBUT/UGAL2AN, SELENGEAN, SONGONG, tergantung karakter dan kesukaan/hobi begitu mah,
    saya termasuk katagori SONGONG sih..
    yang gigi cuma 4-5 aja masih songong..
    apa lagi kita yang punya motor kenceng bingit, 6 gigi..gk mau kalah dong..
    ngikik dari jauh kalau ada moge pasaran ugal2an di depan gw,
    sekali tarik, Beutttt~ lewat sama P200NS… 😛 hahahahaha…
    NS : TS ini cocok buat yang hobi ngebut saja Mungkin.(bapak2 sayang anak/istri?page lain please). 😛 Just kidding..

Apa Komentar Pemirsa ?