Harga Yamaha R15 OTR Jakarta resmi Naik jadi Rp. 29,1 Juta

pertamax7.com, selamat naik

harga yamaha R15 jakarta

yang warna item bagus yak kayaknya, bagusan yang biru atau yang merah? kemaren lihat pas pameran armada motor show tulungagung kok jadi pengen :mrgreen: #duiteeeee

yaps, confirmed, harga yamaha YZF-R15 OTR Pulau Jakarta naik Rp. 1,1 jutaan menjadi Rp. 29,1 juta saja, sebagai catatan, pertaama kali meluncur beberapa bulan lalu, yamaha R15 OTR pulau jakarat harganya Rp. 28 juta pas…

owalah dipulau jakarta saja sudah Rp. 29,1 jutaan, apalagi di pulau jawa dan sekitarnya…. hal tersebut bisa mendasari kenapa harga yamaha R15 dipulau jawa( tengah dan timur ) naik FRONTAL

yo wis lah, selamat naik….. selamat sabar indent, yang sabar pasti dapet, yang nggak sabar pasti nggak akan dapet….

yamaha R15 Indonesia

semoga berguna

38 KOMENTAR

    • iya om, konsumennya pasti tercederai.
      Tak spt cbr150 yg turun dr 42 ke 29jt. yg beli 42 merasa diuntungkan, kan dikira dia kaya raya, lawong motor seharga 29jt dianya malah nawar & beli 42jt.
      Ngoahoahoahoa

  1. blm ahir taon dah naek,dulu ane nebak per januari bkalan naek 1jeti..trus naek betahap ampe nilai keekonomisan 33 – 34 jetong….ayo ga usah ragu beli ae ntar ahir taun naek lagi gope smbil nggu pergerakan cbr lokal dksih hrg brp…ane aja ngiler liat ni mongtor…sayang rejeki nya blm nyampe

  2. penyakit indennya gimana nih, di R Shop, contoh r15 buat dipajang aja gak ada, padahal sebelumnya ada??

  3. harusnya 36 aja jadi dapet gengsinya
    klo masih di bawah 30 jtan masih terkesan murah dan motor pasaran
    gengsinya ga dapet, contoh r25 vs n250 harganya mepet, harusnya R15 mepet juga ama cbr yhai ya ga perlu 42 tpi 41 cukup lah

  4. Inden dari tanggal 2 juli sampai sekarang belum dapat unitnya
    Eh pagi2 deler teplon harga r15 naik
    Shock. Kecewa berat. Tapi mau gimana lagi 🙁

    • Sabar ya om, nanti juga kalo dah turun ga nyesel…ane dah punya duluan warna biru..pas indent online dapet..udah ditest bawa mudik kemarin..mantaaab..

  5. harga awal pancingan doang ternyata bulan berikutnya langsung naik semoga cbr150 lokal lebih murah biar modiar pabrikan tipu2 yamaho

Apa Komentar Pemirsa ?