Marc Marquez Tembus Kemiringan 68 Derajat, hampir crash dan bingung : Kok iso?

pertamax7.com, jian tenan,,, race juara 4 kemaren tidak mematahkan arang si marquez..

 marc marquez near miss 68 degree cornering on brno test 2015

saat test motogp Brno untuk musim 2015, marc marquez kasih pertunjukan bikin deg-degan,, yaps, si semut tembus kemiringan hingga 68 derajat mas bro, wooohh.. 🙄

marc marquez near miss 68 degree on brno test

sampai sobek tenan…nih foto kronologinya..

marc marquez near miss 68 degree on brno test 2015

marquez pun seperti yang ane kutip dari fb resmi nya, marc berkata : 68 grados. Como? No lo se! / 68 degrees. How? I don’t know!  By @milagro / Tino Martino yang artinya,,, aku juga nggak tahu kok bisa gitu…. mungkin karena skill joss, moto r josss, bejo joss dan lain2 memang sedang jossss

lantas apa kata marquez tentang kejadian near miss tembus 68 derajat ini?

 ” Saya terkejut juga ketika melihat gambar yang shoot oleh Tino Martino ini . Saya nyaris telah kehilangan bagian depan, saya praktis telah berada di dasar lintasan, tapi motor terus meluncur, tidak berhenti. Jadi saya memutuskan untuk kembali membuka gas dan jangan tanya kenapa, karna motor telah kembali di lintasan dan tanpa jatuh . “


 

terus , apa pendapat marc tentang test brno 2014?

Today went very well and I am very happy, because we’ve erased the doubts that we had after yesterday’s race. We didn’t understand what had happened. We reached the conclusion that many factors combined yesterday, because today we were fast from the start and had a good pace with the same setup as yesterday. This morning we focused on work with this year’s bike, using some different setups, and I immediately felt very comfortable. Later we tried out the new bike again, which has great potential, and we set a good time with it. The best thing is that the pace we had today was back to that which we had over the entire weekend –except for Sunday

marc sangat senang, hari ini jossss….. baik marc maupun motornya mulau menghapus jejak race kemaren.. mengenai race kemaren marc bingung , namun mulai menemukan titik temu… last, semoga bagus besok, tetap bikin melek, tetep jossss..

semoga berguna 😀

62 KOMENTAR

  1. Mang ajaib anak ini pdhl normalnya maksimal
    Miring 64 derajat, katanya lbh dari itu jatuh…Lah ini…? Gendeng tenan…

  2. mau jatuh tapi dasar bejo hehehe joss
    itu kaki sudah gak di footstep normalnya kan tetep di footstep

    pancen mboh ki bocah

  3. dilihat dari ban depan yang udah gak lurus ke depan alias mblesek, seharusnya marc sudah jatuh. sepertinya ini bukan murni skill tapi juga karena komponen elektronik Honda yang sangat supeerrr (TC, Gyroscope etc…). masih ingat insiden putusnya kabel kontrol traksi pedrosa, begitu ditikungan dia buka gas langsung mental akibat power yg gak terkontrol.
    seingat saya dulu dijaman 2tak rossi juga pernah kejadian gini waktu race, hampir jatuh kaki sudah lepas dari footstep tapi masih bisa berdiri lagi, sayang waktu itu belum dihitung sudut sudut macam gini yak, kalo ada mungkin bisa dibandingin.
    sori om kepanjangen….

  4. itu mah udah ndlosor, liat aja ada bekas ban dibelakang motor. tapi mungkin karna skill marquez atau teknologi motor honda jadi bisa berdiri lagi itu motor

  5. ga semua mase . kalo si mm ini kan teknik body out dia butuh badan yg keluar . kaki ga nempel di foot step normal karena kan badanya keluar otomatis kaki juga ga nyampe biasanya cuman ujungnya doang yg nyentuh footstep

  6. Bro…kok g ada yg bahas pas race brno kemaren, pas rossi di depan marc kan rossi sempet nengok ke marc sambil manggut2 gitu…itu nantangin apa ada insiden y…he…e…

    • bukan nengok ke marc mas bro…tp lg mau ngelepas plastik Visor di helmnya…rada kesusahan karena ngelepas plastiknya pake tangan kiri yg jari kelingkingnya cedera + pake pain killer (mungkin telapak tangan kiri jadi kebas)

      klo ga percaya…silakan liat rekaman ulangnya…liat beberapa saat setelah rossi “nengok” …sepintas ada plastik visor yg lepas (dibuang ama VR)

  7. sulit di percaya namun terjadi bocah yang satu ini, mau megal megol mau miring gangsar ngamprah nang aspal mau overtake seenak udel mau senggolan dll, hal yg sulit bagi rider motogp yg lain sepertinya sangat mudah baginya.. ahhh sulit di jelaskan.
    bner2 the perfect alien.

  8. waww.. kalo semua pembalap pas balapan bisa miring sampe 68 semua , hebat banget, n moto gp pasti bakal tambah menarik untuk di tonton

  9. smenjak eranya M doohan atau V rossi saya blm pernah lihat yg miring kyk gitu tdk jatuh, dg bukti wearpack bahu yg robek. gk tahu klo era sblm mick doohan.
    dia mungkin pas kberuntungan atau mmg skilled ya??
    serasa gk masuk akal nih klu gk jatuh

  10. kombinasi gaya-gaya yg bekerja memungkinkan aksi itu. rem dikit maka motor bisa naik lagi.

  11. lah persis kejadian Alm. Marco Simoncelli kan ya gtu , sebenarnya sudah ndlosor cuman roda dpt traksi lg, trus counter steering, udah ttegak motor…

    • ayo yamaha,bisa gk kayak gitu?? lorenzo,rossi jgn cuma domblong lihatnya…apa gk malu dikampretin melulu…

  12. hebatnya motor honda. motor yamaha dan lainya miring 64 aja rata2 wes crash.
    terlalu kuat motor honda ini yg bikin motogp kdg2 tdk menarik..yg juara rider honda mulu…

Tinggalkan Balasan