Indonesia Semakin di Depan – Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri

*Indonesia Semakin di Depan – Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri *

BANDUNG-40 Tahun Yamaha Semakin di Depan menyemangati aktivitas-aktivitas yang dilakukan pabrikan Garpu Tala tahun ini. Dan momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 ditandai dengan “Indonesia Semakin di Depan – Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri”.

Management Yamaha Indonesia berfoto bersama dalam event Indonesia Semakin di Depan Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri di Bandung

Kecintaan Yamaha terhadap Indonesia begitu besarnya sehingga terus berbakti kepada negeri ini. Dan pekan ini Kota Kembang menjadi lokasi puncakkemeriahan perayaan HUT Kemerdekan RI k-69 bersama Yamaha dalam event Indonesia Semakin di Depan – Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri”.

6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar tempat digelarnya event Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri. Terhitung ada 120 titik di 6 kota besar itu dilaksanakannya perhelatan akbar itu. Di titik-titik itu Yamaha mengadakan bazaar sembako, bazaar seragam sekolah, cek kesehatan dan berobat gratis, penghijauan serta bersih-bersih lingkungan. Lalu untuk menyebarkan semangat menjaga kesehatan jasmani, Yamaha memberikan perangkat olahraga bagi warga yang sering berolahraga futsal, tenis meja, basket, voli.

Foto bersama penyerahan donasi simbolis

”Indonesia Semakin di Depan – Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri” merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap masyarakat Indonesia dan pelanggan Yamaha. Tahun ini terasa istimewa karena di usia 40 Tahun Yamaha Indonesia, kami dapat merayakannya pula dalam spirit HUT Kemerdekaan RI ke-69. Yamaha selalu ikut merakyat bersama warga Indonesia dan di momen kali ini semakin terasa dengan rasa kebangsaan dan kedaerahan yang lebih kental, tersebar secara nasional di berbagai wilayah Indonesia,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Masyarakat di event Indonesia Semakin di Depan Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri di Bandung (2)

Puncak event ini dipusatkan di Bandung Minggu 17 Agustus, tepatnya di Kecamatan Kiaracondong Babakan Sari, Yamaha merangkul masyarakat dan konsumen setia untuk bersama-sama merayakannya.

Masyarakat di event Indonesia Semakin di Depan Bakti 40 Tahun Yamaha untuk Negeri di Bandung

Mengangkat nasionalisme dan kentalnya kedaerahan bangsa Indonesia, Yamaha mewujudkannya lewat Karnaval Mio Series hias start dari venue acara di Kiaracondong dan kembali finis di lokasi itu. Peserta 20 orang city turing menunggangi Mio Series milik masing-masing yang dihiasi atribut khas 17 Agustus-an dan budaya Jawa Barat. Yamaha juga memberikan kesempatan kepada konsumen loyal lainnya baik itu X-Ride maupun V-Ixion turut dalam karnaval ini. Sementara pemilik Mio GT ikut berbangga hadir dalam Pesta Kemerdekaan RI bersama keluarga Yamaha ini dalam Lomba Irit Mio GT.

Penyerahan donasi simbolis oleh Sutarya Direktur Sales Yamaha Indonesia

Tak ketinggalan buat para pengunjung pastinya dapat mengunjungi booth Yamaha di lokasi acara yang dipenuhi display produk, free service, diskon/promosi spesial spare part dan apparel. Layanan spesial ini merupakan persembahan Yamaha dalam kemeriahan 17 Agustus-an, termasuk lomba 17 Agustus-an khas masyarakat Indonesia. Edukasi buat adik-adik kecil pun diperhatikan Yamaha dengan menyediakan program aktivitas Yamaha Safety Riding Science (YSRS) for Kids di event ini.


press release ini dikirim oleh sis sintha YIMM pada hari Ahad 17 Agutus 2014 pukul 14.29, salam merdeka dan semoga berguna

16 KOMENTAR

  1. Tak disangka ternyata soal kemiringan Marquez yang kabarnya hingga 68 derajat dan memang dikatakan nyaris jatuh kini menjadi perbincangan hangat di berbagai forum, terutama di FB marc sendiri, sudah puluhan ribu share dan puluhan ribu comen serta like, ternyata begitu menggemparkan, tak seperti kejadian2 LAIN. Ada yang pro, ada yang kontra bahkan ada yang memaki-maki! Unik juga!

    Marquez sendiri memang sengaja bikin status yang buat orang penasaran. Kata Marc sCaída o la salvo? / Crash or save?
    http://bonsaibiker.com/2014/08/19/aksi-marquz-nikung-dengan-kemiringan-68-derajat-ini-memang-menggemparkan-dunia/

Tinggalkan Balasan