Harga Yamaha YZF-R15 di Jawa Timur Naik menjadi Rp. 30,4 juta

pertamax7.com, jauh-jauh dari wonogiri ke Tulungagung jatim malah dapat kabar sedih…… ( lihat raut muka ane yang sedih :mrgreen: )

yamaha R15 pertamax7.com

yaps, confirmded, per 13 Agustus 2014, Harga Yamaha YZF-R15 area Jatim resmi naik menjadi diatas Rp. 30 jutaan… #mringis nongko..

kepastian ini datang dari lek cicak ( disini ) wilayah surabaya ( jatim ) mengalami kenaikan harga menjadi Rp.30,3 juta saja…

sebagaimana artikel lampau,  ( baca : Confirmed : Yamaha YZF-R15 Di Jawa Timur Naik Rp. 300 ribu menjadi Rp. 29,8 Jutaan saja ) berarti di jatim sendiri harga yamaha R15 sudah naik 2 kali mas bro, dari naik 300 rebu kini naik lagi Rp. 600 rebu….. jadi sudah naik Rp. 900 rebu dari harga mula yang cuma Rp. 29,5 jutaan (baca : Harga Yamaha YZF-R15 di Jatim ada 2 harga, Rp. 29,5 juta dan Rp. 28,8 juta, kenapa? )

kalau diingat, dijatim ada 2 harga, kalau di surabaya Rp. 30,4 juta saja, kalau di tulungagung dan sekitarnya cuma Rp. 30,3 juta saja ( beda 100 rebu om.. ) nih buktinya… ane baca kemaren di dealer :mrgreen:

Harga terbaru Yamaha R15 di Jatim

^ dari dealer yamaha armada pagora tulungagung

kenaikan di jatim ini pasti juga berhubungan dengan naiknya harga R15 didaerah jateng ( bacaHarga Yamaha YZF-R15 area Jateng DIY naik ??? )

yang menjadi pertanyaan adalah, indener yang sudah lama indent R15 dari dulu dan unit belum datang, apakah kalau unitnya tiba akan mendapatkan harga lama/ harga baru? entar ane tanyain 😀

selamat naik, semoga sabar

Testride Yamaha YZF-R15 Indonesia 22

last, berapa harga R15 di daerahmu? monggo di share…semoga berguna

35 KOMENTAR

  1. Wiiiwwwww…
    Antrian panjang+Harga juga panjang…
    Btw…bengkel resmi yg mantap di surabaya dimana y bozz…??

    • R15 = lokal
      CBR 150 (sekarang) = CBU Thailand

      kalo lokal seharga CBU, gimana jadinya ?
      Tanya aja siapa yang mahal….

  2. wajar aja dimana ada produk banyak yg beli dgn stok terbatas bakal naik harga, lum di tambah dana siluman klo mo cepet dapet unit hehehe

  3. biasanya sihhhh.
    harga misal 30,5 jt trus selanjutnya ada yg ngebet pngin cpet dpt, klu pingin cepet nambah 1jt jd total 31,5jt. masih laris??? hrga dnaikan jd 32jt,,mungkin ada yg prnah ngalamin spt ini??
    tmen ane kasih kbr di surabaya spt itu, 30,5+1jt,

  4. biasanya sihhhh.
    harga misal 30,5 jt trus selanjutnya ada yg ngebet pngin cpet dpt, klu pingin cepet nambah 1jt jd total 31,5jt. masih laris??? hrga dnaikan jd 32jt,,mungkin ada yg prnah ngalamin spt ini??
    tmen ane kasih kbr di surabaya spt itu, 30,5+1jt,
    jk ntar cbr lokal d jatim 29 aja? bakal tewas tuh gara2 dealer ymh sendiri

  5. vixson berjubah…apa anda rela demi vixson berjubah ngluarin 30 lebih..mening cbr cbu lagi discont

  6. knp hrs sedih harga naik?? emang loe mau beli pan??
    klo loe merasa org terpelajar loe hrs tau knp harga bisa naik, apa itu unsur hukum pasar atau hukum ekonomi ataukah supply demand gak seimbang. jgn kaya org gak berpendidikan ada kenaikan harga lgs bingung pdhl klo dipikir naiknya cm 1%. nihh pan biar loe pinteran dikit dan buka kaca mata kuda loe. loe hrs bisa mikir biaya kirim motor pakai truk utk antar kota pasti butuh BBM/solar, klo kota yg berlainan pasti hrg barang jg beda2. makanya jgn pake motor mulu krn pengen irit beli bensin cm modal 30 rb lgs jalan2 keliling kota lgs seneng dgn dalih hobi naek motor pdhl umumnya naik motor krn kebentur biaya operational yg ditutupin dgn alesan klasik hobi,cepet,lincah tp gak mikir rasa kenyamanan,keamanan,kesehatan. gw jamin loe dan para bikers gw kasih komen spt ini tersinggung krn dianggap gak sependapat dgn kemauan loe dan bikers plus kemauan bikers hrs mau merakyat/bergaul kebawah spy dibilang gak sombong pdhl sebenernya faktor utamanya krn financial yg ditutupin dgn alesan klasik tadi
    btw kasian tuhh pan ortu loe nyekolahin loe tp otak loe blm nyampe utk masalah kenaikan harga

    • iyaa sih, bikers di indonesia mah ini orang miskin tapi banyak komen doang 😀

      mending gw, udah miskin tetap alat transportasinya angkot…wkwkwkwkkw

  7. I don’t know whether it’s just me or iif everybody else encountering issues with your website.
    It aappears as if some of the writfen text in your content are running off the
    screen. Can somebody else please comment and let mee know if thijs is happening
    too them too? This could be a problem with my internet browser because I’ve had this happen previously.
    Kudos

  8. These patches not just suppress the appetite but also increase the
    metabolism of the body. In fact, it is best for you long-term health to
    find a diet that gets you the maximum nutrients for the minimum calories.
    Here’s another question, would you order the same food
    you order in the drive-thru that you would order if you had to park
    and walking into the restaurant, order in person.

Tinggalkan Balasan