Wedyan, ban depan Rossi sampai Gesek Lengan Dovisiozo saat Duel di Indianapolis 2014, Dovi bilang, ah itu Biasa

pertamax7.com, masih ingat dalam angan-angan tentang race tadi pagi, kejadian HOT antara pebalap utama Yamaha melawan pebalap utama ducati, yaps, Rossi Vs Dovizioso yang bertarung mati-matian mendapatkan posisi terdepan

 Rossi seruduk dovizioso

rupanya om rossi nggak sengaja ban depan yamaha M1nya menggesek mesra racing suit punya dovi, .. sebagaimana yang diceritakan motogp lovers, cen bikin geleng-geleng…

Rossi seruduk dovizioso zoom in

setelah kejadian ini, nggak ada laporan atau kejadian aneh2, nggak ada yang ngamuk-ngamuk, nggak ada yang dll pokoknya..

racing suit DOvizioso kena ban rossi

ternyata yang paling kerasa terseruduk adalah bagian kaki ( paha ) trus lengan….

clear wong kesemuanya baik2 saja… bahkan om dovi sendiri sebagai korban menganggap hal ini biasa saja, alias wajar wong balapan..

via motogplovers : Dovi mengatakan ..
Dia emank sempat terkejut pada saat pertama terkena lulut . Namun dia mengakui bahwa hal tsb biasa terjadi dalam sebuah balapan . Dovi mengaku tidak ada hal yang perlu diperpanjang ato hal yang perlu di maafkan . Meskipun banyak yang mengatakan bahwa Vale telah meminta maaf via Televisi . Tapi sekali lagi itu hal yang lumrah dalam olah raga ini !


coba yang keseruduk adalah dia, pasti dia akan melaporkan kejadian ini ke dia….

dia… bahrelway amesiyu

semoga berguna

40 KOMENTAR

  1. coba yang keseruduk si dia.. mesti ngambek trus nangis2 trus bilang bannya dovi nakal ngambek minta motor baruu

  2. kalo team ini yang melakukan keknya boleh2 aja
    sama seperti tahun 2013 di velencia jolor contact predo.

    coba korbannya dia, bisa maksa potong poin lawan atau bhakan black flag lawan sampe akhir musim.

  3. lain cerita kalo yang di posisi dovi itu lorenzo atau stoner, wis bisa ngambek deh, pembalap kok takut senggol senggolan :p

  4. leher simoncelli di seruduk rossi aja ngak apa2…rossi kan udah kayak dewa…semuax ngak apa2…yang salah yg diseruduk…menghalangi jalan aja…stoner diseruduk rossi juga ngak apa2…rossi itu kan lebih besar ambusi daripada talenta kata stoner…jadi ngak apa2 maklumin aja…

Tinggalkan Balasan