Wuenake !!! Ada 50 Unit yamaha YZF-R25 yang bisa dibeli tanpa Indent saat Lauching yamaha R25 di Surabaya Kemarin, plus hadiah helm HJC replika !!! , indener online kecewa

pertamax7.com, weleh….. cuma 1 kata,,,,… wuenakkeee….

 yamaha jatim Launching Yamaha R25 di surabaya townsquare

yaps, jalan-jalan pertamax7.com ke telaga sarangan  ternyata ada geger-geger di gelaran Launching R25 di surabaya town square ( BACA : Yamaha Jatim Launching Yamaha R25 Sabtu 9 Agustus 2014 di Surabaya Town Square, ada Dyno Testnya ) apa sih gegernya? simple tapi nyesek, ada 50 unit yamaha R25 ready to buy… tanpa indent mas bro… piye?? opo ra geger….

hal tersebut didapat oleh sumber terpercaya sebut saja om cicak ( disini ) yakni saat event besar yamaha jatim ini ada program khusus…yakni

Yamaha sudah menyediakan 50 unit R25 yang siap untuk di beli konsumen tanpa melewati indent, 50 motor sudah disiapkan untuk di beli baik kredit maupun tunai dengan uang tanda jadi 5 juta rupiah”  : Klifford , Shops Koord PT STSJ – Surabaya.

launching yamaha R25 di surabaya bisa beli tanpa indent 2

Dalam 50 pembeli yang ada dalam acara, akan dilakukan pengundian untuk diambil 20 konsumen, yang mana 20 konsumen tersebut berhak untuk mendapatkan helm HJC Lorenzo, imbuh Klifford dengan senyuman sumringahnya.

benner-pembelian-r25-yamaha-jatim

intinya…

1. ada 50 unit yamaha R25 ready siap dibeli konsumen

2. dari 50 pembeli diambil 20 orang untuk mendapatkan hadiah langsung helm HJC replica lorenzo

3. berlaku untuk wilayah surabaya, sidoarjo dan gresik saja

4. hanya berlangsung 1 hari yakni kemaren , sabtu 9 agustus 2014, jam pembelian pun dibatas dari pukul 19.00 sampai pukul 20.30 saja..

5. harga OTR yaaha YZF-R25 di Surabaya hanya Rp. 54 juta saja

namun sayang, program beli langsung R25  ini cuma berlaku kemaren ( sabtu 9 Agustus 2014 ) wong program ini cuma ada di launching R25 disurabaya town square,

namun tentu program ini banyak bikin kecewa pembeli secara online yang sudah rela begadang demi indent R25, eh jebul ada model ginian, mana yang indent online belum dapat unitnya, eh ini yang cuma ke  acara launching sudah langsung dapat, #jlebnya tuh disini, ane yang nggak ikut indengt online pun merasakan cepet-cepatan ikut njajal dafar indent online, rela begadang dll, eh kok jadinya kek gini, merasakan lah… hal tersebut seperi yang diutarakan oleh pembaca blognya lek rudi mio sol ( disini )

indener-online-r25-kecewa

Mas Tolong diulas dan disampaikan ke yamaha pusat,,,, Q inden OL trmasuk 250 pertama. Tapi unit belum dapat sampai sekarang. Tetapi main dealer stsj jatim di surabaya malah adakan launching dengan 50 unit motor ready bisa dibeli tanpa indent.
Dulu katanya inden OL pasti dapat dulu dan diprioritaskan tapi kenyataannya yang indent d launching bisa dapat motor langsung. Ini saya sertakan bukti.
Dengan sangat mohon bantuannya

^ nyesek tenan gan. hemm piye iki,, yang jelas untungnya program ini cuma berlaku dalam waktu terbatas, coba kalau terus2an kayak gini, bisa geger prahoro… kecewa pasti,, sudah pakai begadang, sabar berbulan-bulan, kok jadinya seperti ditarik ullur….

btw ada yang kemaren nonton, syukur2 beli,, hemm bikin tambah atit ati pembeli indent online R25 saja…. semoga YIMM segera membenahi penjualan yamaha R15 dan R25….

semoga berguna

61 KOMENTAR

  1. Harus sabar,,, apakah ini pertanda dari allah q dsuruh cancel trz nunggu Ninja 250 facellit??? he he… menghibur diri sendiri. semua peristiwa pasti ada hikmah….

    • Se 7. Untung belum beli (karena memang Blm dapat izin dari bendahara negara ) menabung buat beli roda 4 sekalian….. anak2 sudah pada besar. Kalau pake roda 2 sdh jadi kayak sirkus

  2. Saya juga pre order jaket di kaskus sampe tanggal segini belum dikirim. Emang nih yamaha kebangetan !

  3. Yamaha sangat mengecewakan konsumen,udah bela2in beli online jam 00:00 daftar,tt,foto struk atm,krim bukti ,dll sampai subuh,nunggu berbulan2,eh ini orang nnton launcing tanpa repot2 lsung bisa beli langsung,jdi mksud yamaha ini apa?

    • Makanya itu mas, saya email contact centernya katanya meprioritaskan yg indent online, dijanjikan akhir agustus datangnya, eh ini enak2nya tanpa indent! sialan YMI!

      • mas bro kan di Kaltim, sedangkan acaranya di Surabaya dan dari Yamaha kan sudah ada pembagian waktunya berdasarkan wilayah, jadi ya sabar aja bro.

  4. Setelah td pagi gw hbgi dealer R shop unit gw blm msk n baru dapat kabar dari dealer td sore unit R25 gw dah tersedia hari senin,gw domilisi di medan(Sumut) bg teman2 yg jg dr Sumut mngkn bole hbgi dealer anda jika blm di contact dealer tentu nya bg teman2 yg inden online..perkiraan gw setelah pulau Jawa n bali kemungkinan Sumatera ternyata bs jd betul..

  5. keren ni yamaha surabaya,yg di pajang paling motor yg versi tes drive kemarin makanya banyak,aq trmasuk yg inden online kemarin yg gak datang2 sampai sekarang,aq dikirimin yg dipajang di event itu aj dunk,yg tenaganya belum di sunat,pasti masih jos powernya,,,,

  6. Iya nih, pelayanan yamaha yg katanya 3S hanya bohong besar, saya termasuk 250 Indener online YZF R25 yg dulu sempat berpositif thinking dg program indent online ini. Sabar menanti kedatangan unit yg saya pesan tapi baru kemarin aku dkecewain karena motor saya yg kiranya dikirim malah dpakai sebagai Display Dealer Yamaha Tunas Jaya Motor Sukoharjo Solo dg alasan kebijakan dealer atas rekomendasi dari Yamaha Pusat… Kebijakan macam apa ini!! KECEWA BERAT SUMPAH…
    Udah lama nunggu, ada kabar tersebut dari dealer seakan ditahan untuk aku ambil itu motor malah digunakan sebagai Display untuk acara dealer secara sepihak.
    Lebih baik berbenah dulu deh manajemennya sebelum gembar-gembor soal pelayanan konsumen.

  7. Contact center YMI diemail ngga dibalas, percuma! manajemen sampah! janjinya busuk, katanya memprioritaskan indener online, bullsh*t lah

  8. Yang ane simak sih 50 unit itu adalah unit jatah Yamaha Surabaya yg merupakan sisa quota untuk tahun 2014 gan, memang bahasa yg digunakan pada banner itu sangat provokatif sih akhirnya ada yg merasa kecewa termasuk ane. Cuman mereka pastinya gak dapet langsung koq… Kaya yang d bandung juga… Karena itu dibatasin waktunya hanya 1.5 jam saja tapinya gak bisa langsung bawa karena tuh motor milik pengindent online koq kayanya utk dijadiin display, dan juga yang ngebatalin indent… Kan jadi jatah Yanaha Surabaya dunk untuk jual nantinya… IMHO sih..kalopun langsung dapet ada 2 kemungkinan yaitu 1. Jatah indent ol yang batal 2. Hasil indent online internal Yamaha Surabaya yang bisa d jual kembali kan tinggal dibatalin aja. ….

  9. Mknya buat mas bro smua nya gak uash inden online sgl sblm liat tuh brg…solo blm launching mas bro…bru tgl 16 nanti

  10. Ga tau kali ya klo mau penjualan bagus itu butuh konsumen.
    Klo gini caranya,ane aja nyesel indent online
    Lain kali beli selain yamaha

  11. Dengan larisnya penjualan R25, yamaha meraup keuntungan yang tidak sedikit. Tapi dibalik penjualan R25 banyak konsumen yang merasa disakiti dan didholimi terlebih konsumen dijatim, tidak akan menjadi besar nama yamaha sampai seperti sekarang ini kalau didalam penjualanya banyak konsumen yang tersakiti hatinya. Segeralah yamaha memohon maaf pada konsumen r25 yang belum terkirim!!!

    • Mau minta maaf darimana,anak kecil aja tau klo tindakan ini bakan menyakiti konsumen tetapi tetap dilaksanakan
      Yamaha mmg jan*oke

    • Agan inden nomor urut berapa? kalau saya dapat no inden 118 dan saya sudah dapat unit r25 pada tanggal 24 Juli 2014. Posisi saya di kota Malang Jawa timur

  12. Ini strategi penjualan yamaha…dan belom pernah ada sistem beginian unt penjualan motor…

  13. Tanda jadi cuma 5jt

    Yang inden di prj ajah tanda jadi 10,6jt ..
    Itupun katanya barang datang bulan agustus ..

    Lah, ini 5jt barang langsung turun ..

    Ngalahin inden online aje, yang di prj katanya juga di prioritaskan sama seperti indent online (tapi dibawahnya) .. -__-‘

  14. Katanya horse power nya turun dr 36dk jadi 27 atau 29 dk…betul gak sih gan?beda ama yg dilaunching dulu..

  15. Katanya horse power nya turun dr 36dk jadi 27 atau 29 dk…betul gak sih gan?beda ama yg dilaunching dulu..yg sdh dpt motor nya gmn nih komen nya….

    • jadi gini mas bro
      ada pengukuran tenaga langsung pada crankshaftnya (mesin deh gampangnya) dan ada yang pada roda belakang. Rata2 pabrikan itu ngukur langsung di mesin dan umum biasanya ngukurnya di roda belakang.

      36ps itu tenaga yang terukur di mesin dan 29dk itu tenaga yang ada di roda belakang. Kenapa ada selisih?Karena adanya power lost. Ibarat gampangnya adalah 36ps itu tenaga di hulunya dan 29dk itu tenaga pada hilirnya. Dari hulu ke hilir biasanya memang ada yang berkurang. Kayak pengiriman buah atau sayur dr daerah (hulu) ke kota (hilir). Pasti ada yang berkurang akibat busuk atau kondisinya jadi jelek. atau ibarat lainnya adalah tenaga bersih dengan tenaga kotor deh. tenaga bersih itu tenaga yang ada di roda belakang alias 29dk dan tenaga kotor itu ada di mesin alias 36ps. mirip2 sama berat bersih dan berat kotor.

      Jadi bukan serta merta ada penurunan tenaga bro. Lalu tenaga standar R25 di mesin adalah 36ps dan bukan 36dk. Satuan tenaga ps dan dk itu beda bro

  16. Mana nih si pahlawan kesiangannya yahama si SOHC SUPERIOR dan eko frabowo biasanya belain setengah nyawa hihihi

  17. Gileeee, di jakarta indent 3-6 bulan belum lagi nunggu stnk jadi 🙁
    Penonton kecewaaaaaaaa, sakitnya tuh di ?
    Siap beralih ke ninja 250 fi aja deh ??

Tinggalkan Balasan