Modifikasi Bajaj Pulsar 220F Pakai Fairing Yamaha R15 cuma habis Rp. 3 jutaan di India

pertamax7.com, sekilat info nih… ada modifikasi dari negeri phunsukh wangdu sana dimana Bajaj Pulsar 220F diberii baju aka Fairing Yamaha R15, check…

 Modifikasi Bajaj Pulsar 220 dengan baju Fairing Yamaha R15 1

modiifikasi dari om Santhu Kadur asal India ini memang unik di grup pulsar Pulsar 220 modified !

mungkin beliau terpukau dengan lekuk indah dari kuda besi pabrikan jepang itu di india.. sehinggga rela merogoh kocek yang dalam guna beli fairing depan set yamaha R15 dan akan di rupakan ke bajaj pulsar 220fnya, hasilnya?

Modifikasi Bajaj Pulsar 220 dengan baju Fairing Yamaha R15 0

ciamik mas bro… mayan sempurna… belum lihat depannya saja namun overral bajaj pulsar R22 ( ngarang ) tampak yahuddd, ada tulisanya R6, mungkin sama.. swing-swingnya :mrgreen: , velg dilabur warna emas dengan body merah,

estimasi harganya berapa nih di India? om kadur mengaku modifikasi totalnya ini cuma habis 20000 Rupee saja, atau senilai Rp. 3.824.941,18 saja…. lho kalau dihitung biaya modip + Bajaj pulsarnya sudah habis total 115000 Rupee atau senilai Yamaha R15 ( Rp. 21.993.411,8 ), kenapa nggak beli R15 saja? om sadur pun bilang…..tenaga Bajaj Pulsar 220 F jauh diatas Yamaha R15. ( titik (

yang kurang dari modifikasi ini adalah spion dan monoshock agar terlihat lebih racy….

ternyata orang india sama kayak orang Indonesia yak, reatif dan inovatif… semoga berguna

34 KOMENTAR

  1. masih mening lah bagus..dibanding yang r15 yang yamaha.bagusnya cuma selewatan doang pas di deketin…engga bangt dehh

  2. busett.. jarang2 orang india modip body motornya..
    btw,ane suka kalimat ”
    kenapa nggak beli R15 saja? om
    sadur pun bilang…..tenaga Bajaj Pulsar 220 F jauh
    diatas Yamaha R15. ( titik) “. :mrgreen:

  3. gak akan brn menampilkan dr sisi samping persis dan dr depan krn piring r15 paling jelek sedunia.

  4. kritik boleh tapi yang santun, akan lebih baik jika membangun, lebih baik lagi memberi solusi, tapi yang busuk itu jika yang ngritik cuman bisa nyacat dan bacot. Bagai cewek bertitit..

  5. Kalo ane liat dari ginian modelnya kek moge tahun 90an lah. Ga kek reog ponorogo, lele dunbi yg kebesaran kepala

  6. Si Oboy sama aja Nora nya kya si tuan TAKUR yg ada di gambar whakhakhak…kya begitu dibilang bagus…, R15 nya malah dibilang jelek…, jelas jelas semua jg lbh enak diliat bawaan asli pabrikannya klo yg di gambar terlihat Maksa, Stang aja jauh sama Head fairingnya hahahaaa dasar….Blo’on, Dia iri sama R15 tuh..gak bisa kebeli ya Bro…whahahahahahahaaaaa…….

  7. performa 220f memang gahar… tpi harga ringan.. sayang di mari 3s nya ancur… kalau di india mungkin beda…

  8. kalo motornya sih bagus, cuman fairingnya itu …dari merk motor katro… !! sama kaya fansboynye katro !!

Tinggalkan Balasan