Cal Crutchlow Hengkang dari Ducati Corse pindah ke LCR Honda, Andrea Iannone naik Kelas ke Team Pabrikan DESMO !!!

pertamax7.com seharian menghilang karena ada misi menghibur diri dari kesuraman…… alias refreshing ya mancing ikan di waduk gajah mungkur :mrgreen: alhasil blog terbengkalai seterbengkalai hatiku 😆  ,bek to judul…. gosip panas bukan sekedar gosip, kabar burung itu kini menjadi burung beneran, si burung yang di terbangkan oleh GPONE beberapa hari lalu ini  ternyata memang bukan isapan es cendol belaka…. benar.. cal crutlow pebalap berbakat yang sedang mengalami masalah serius dengan ducati ternyata tidak melanjutkan kontraknya dengan pabrikan berciri khas desmo itu…..

 cal-crutlow-motogp-test-sepang-2014.jpg

beliau sudah resmi hengkang dari motor yang katanya sudah belok ….. untuk 2015 mendatang om cal crut berlabuh ke pabrikan motor terkencang sejagat raya.. HONDA….

sebuah press release tersingkat yang pernah pertamax7.com peroleh secara terbatas dari ducati menunjukan betapa mendadaknya kabar ini…. bayangkan, press releasenya cuma begini..

Ducati Corse and Cal Crutchlow terminate contract ahead of 2015

Ducati Corse announced today that it has reached an agreement with its factory rider Cal Crutchlow to terminate, ahead of time, the contract that ties the British rider to the Italian team in MotoGP for the next season.

The two factory Ducati Team riders for 2015 will now be Andrea Dovizioso and Andrea Iannone.

^ press relase paling bagus ini , singkat jelas padat nggak neko-neko….. jossss

intinya cal crut out, digantikan om suomy KYT the WORLD CLASS HELMET Andrea Iannone yang lagi moncer naik BANTENG MERAH!!!! didampingi mantan pebalap honda RCV sebut saja dia bunga eh Andrea Dovizioso… nah kepastian om cal crut ke HONDA LCR sudah menjadi kabar heboh di fanspage HONDA LCR DI FB, sampai sang admin kasih terjemanan bahasa indonesia. apa nggak hebat konsumen AHM sampai Honda LCR pun kasih terjemahan kepada fans honda indonesia yang rada kesulitan bahasa london itu #curhat…. berikut press relasenya ala HONDA LCR motogp ( nulisnya salah nggak yak? )

cal crutlow LCR HONDA MOTOGP

CAL CRUTCHLOW AKAN MEMBALAP BERSAMA CWM-LCR HONDA DI MUSIM 2015

Tim LCR Honda dengan bangga mengumumkan secara resmi bahwa pembalap asal Inggris Cal Crutchlow akan bergabung dengan skuad Cecchinello untuk seri MotoGP musim 2015 mengendarai RC213V spec. pabrikan. Pembalap berusia 29 tahun dari Isle of Man ini akan berkompetisi di kelas utama untuk tahun yang kelima dengan Honda dan dukungan penuh HRC serta sponsor utama LCR yang baru, CWM (cwmfx.com )

Lucio Cecchinello (CEO LCR) : “Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan Cal pada proyek 2015 kami dan kami senang karena akan memakai seragam dan warna baru berkat kerja sama dengan CWM. Sementara itu kami akan terus bekerja keras untuk sisa musim ini demi hasil yang terbaik.”

Anthony Costantinou (CEO CWM): “MotoGP musim 2015 akan sangat menarik, CWM-LCR Honda sangat senang dan bangga untuk memiliki Cal Crutchlow dengan motor dan warna tim yang baru. Cal adalah sosok yang profesional, terpercaya, top performer layaknya CWMFX.COM. Sinergi yang sempurna

beneran nih pebalap juragan box givi dan aki unibat didepak dari LCR HONDA MOTOGP? ( baca Stefan Bradl? ) waduh………

semoga berguna

18 KOMENTAR

  1. terdapat sebuah pertanyaan?

    Bradl berlabuh kemanakah???

    Jack Miller kelanjutannya kemana???

    jika Redding ke prototipe,Bautista kemana perginya???

  2. Blogger satu ini memang paling ancur propagandanya.
    Neraka buat lo Pan…
    Aaaaakkkakakakakkk!

  3. Sujuka eh suzuki masih sepi tuhh…
    Yang ga dapet tim pabrikan ke sujuka eh.. maksutnya suzuki aja.. 😀

  4. pertamax yang ketiga kali di warung ipan hahaha !!!! :v

    sesuk neh.. ngadang neh.. :p

Tinggalkan Balasan