Versi Baru Yamaha New Vixion Lightning Meluncur Agustus 2014, Penasaran

pertamax7.com, sudah agustus 2014, hehehe, kabar sedap ini dihembuskan oleh maniak motor,…..

spakbor-belakang-buat-visor-yamaha-new-vixion-riyan-karzo.jpg

yamaha new vixion akan keluar versi barunya mas bro, tentu harapan pertamax7.com ya ini baca : YIMM sedang uji Jalanan Yamaha New Vixion Facelift tanpa headlamp ala Sinchan ?

namun..

biar lebih jelas, coba menelaah ungkapan pak  Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development YIMM

Sport bersasis delta-box yang aduhai ini, rencananya Agustus ini akan diperbaiki tampilan dan performanya. Dan memang sudah saatnya disegarkan lagi. “Itu wajib sesuai perkembangan desain terkini. Inovasi ini agar menarik perhatian konsumen untuk membelinya,”

lebih jelasnya…

Agustus bakalan ada versi barunya. Boleh disebut untuk mengenang para pahlawan, entah warna spesial atau memang ini edisi spesial, tunggu saja,”

namun entah warna special atau edisi special, masih rahasia…. yang jelas, kabar hangat ini bisa jadi ditunggu banyak pemirsa.. apakah memang edisi baru dengan minor model change atau sekedar warna saja.. striping baru mengenang para pahlawan,, hemm penasaran.. atau jangan2 memang warna baru sebut saja livery motogp 2014 pasalnya livery ini belum dirilis resmi, meski sudah ada di dealer 😀

penasaran? sama..wait n see, kan agustus ya sekarang..

semoga berguna

31 KOMENTAR

  1. lampu depannya model bulet dimodif dr helm cetok bekas tentara ..stripingnya model bendera start tp bkn item putih mlainkan wrna janur kuning..ada tulisan MERDEKA ATOW MATI..

  2. ya sudah, pan agustus bentar lg slesei, kl up-date nya blm keluar jg tinggal nagih sm yg pny warung, lak ngono ta bro wkwkk

  3. Ora iso mbayangke .. Insinyure jepang pas rapat mbahas lampu, enek sing ngomong jare blog2 koyo sinchan .. Wkwkwk

  4. Sejarah juga menyebut, Depok sudah lebih dulu merdeka sejak 28 Juni 1714. Mereka punya tatanan pemerintahan sendiri yakni Gemeente Bestuur Depok yang bercorak republik. Pimpinannya seorang presiden yang dipilih tiga tahun sekali melalui Pemilu. Chastelein mewariskan seluruh tanahnya kepada 12 marga budaknya yang berasal dari berbagai Indonesia dan memerdekakan mereka dalam wasiat yang dibuatnya sebelum meninggal.

    Meski bermuka pribumi dan berkulit coklat, 12 marga dan keturunan mereka bergaya hidup seperti orang Eropa, buah didikan sang tuan. Mereka inilah yang disebut sebagai ‘Belanda Depok’. Sehari-hari mereka menggunakan bahasa Belanda.

    # dikutip dari beberapa sumber
    Baca jg dimari tali puser gatot kaca
    http://panseradventure.wordpress.com/2014/08/03/dgn-apa-tali-pusar-gatot-kaca/
    Sent from my BuahBerry®

Tinggalkan Balasan