RC17 Solidaritas Kemanusiaan Save Palestine

RC17 Solidaritas Kemanusiaan Save Palestine

 RC17 Solidaritas Kemanusiaan Save Palestine 0

Banyaknya kicauan bahkan hingga umpatan yang terucap diberbagai media sosial tentang kejadian di Gaza Palestina, tapi kami mungkin berbeda karena RC17 menyikapi sebuah kejadian dengan aksi nyata, dibulan puasa Ramadhan umat Islam dituntut untuk menjaga sikap, ucapan, perbanyak ibadah, beramal, dan kita RC17 juga lebih mengutamakan keprihatinan dalam sudut pandang kemanusiaan bukan dari sisi agama, begitulah kira-kira awal dicetuskannya kegiatan “Pengumpulan Dana RC17 Solidaritas Kemanusiaan Save Palestine”.

Tidak sampai setengah hari walau para coordinator RC17 terpisah jarak karena aktifitas kerja atau kuliah, kerangka kegiatan telah terbentuk bahwa ini akan dilaksanakan dalam jangka waktu 3 hari saja (11 sd 13 juli 2014), pengumpulan dana memanfaatkan kopdar para anggota RC17 diBasecamp klubnya yang nantinya akan dikumpulkan menjadi satu di tanggal 13 juli di acara ulang tahun MCD (Mio Club Depok). Beruntung pula pada tanggal kegiatan yang kita canangkan Xeoners Jakarta juga mengadakan buka puasa bersama mengundang rekan-rekan klub motor yang lain, aksi kumpul-kumpul dana untuk Gaza pun dilangsungkan disitu.

Singkatnya terkumpulah dana itu, walaupun tidak bernilai besar tapi setidaknya inilah bentuk keprihatinan kita atas tragedi kemanusiaan di Gaza Palestina. Dana tersebut langsung disalurkan ke rekening Bank Mandiri Mer-C (Donasi untuk amanah Kemanusiaan Gaza), teriring do’a semoga tragedi kemanusiaan disana segera berakhir. Aamiin!! #EsHa


press release ini dikirim oleh om patuari pada selasa 22 juli 2014, lanjutkan…. semoga berguna

9 KOMENTAR

  1. WAHAI para zionis-zionis israel yg gk brperikemanusiaan…ditunggu lu smua di NERAKA sma iblis,setan,siluman..👿

Tinggalkan Balasan