About these ads
jump to navigation

Jembatan Comal sudah bisa dilalui Kendaraan Besar ? #infoMudik Juli 24, 2014

Posted by ipanase in : ahm, honda, info otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha, YZF-R15, YZF-R25 , trackback

 

pertamax7.com, sekilat info, dikatakan om Alfian Sapri via facebook bahwasanya embatan comal kabupaten pemalang Jawa tengah sudah dilewati kendaraan besar

jembatan comal sudah bisa dilalui

info ini di share tepat pukul 22.00

semoga akurat nih, demi mudik kita bersama,,.. fyi, gubernur jateng pak ganjar sudah ngetweet foto jembatan comal dilalui mobil pada 24 juli 2014 pukul 07.12

last, selamat mudik, keep safety riding dan.. jangan memaksakan diri

semoag berguna

About these ads

Komentar»

1. antonube - 07/24/2014

seninya lebaran ya mudik bermacet ria kui kok,..

2. kuclux - 07/24/2014

mudik pakai motor = latihan jd pembalap

wahyuheri100 - 07/25/2014

pembalap enduro yang balapan terus sampe lebih 2 jam

ipanase - 07/25/2014

pembalap endurance

wahyuheri100 - 07/26/2014

pembalap endurance tuh selama lebih 4jam gak makan gak minum ya kan haus?

3. majorfebrian - 07/24/2014

nitip kang

http://febrianportal.com/2014/07/24/info-mudik-perjalanan-mudik-cikarang-kendal-12-jam-waktu-efektif/

febrianportal.com/2014/07/24/info-mudik-jalan-raya-brebes-banyak-yang-tak-rata-dan-bergelomban

febrianportal.com/2014/07/24/info-mudik-jam-sahur-jam-rawan-macet-pas-mudik/

4. aripitstop - 07/24/2014

selamat mudik

5. Thoriq Kemal Nuari - 07/24/2014

wow kota ane masuk blog 😀 SALAM SATU ASPAL RISPEC #008

6. http://chiensharing.com - 07/25/2014

For the reason that the admin of this web site is working, no doubt very shortly
it will be famous, due to its quality contents.

7. R - 07/25/2014

Awang*ngen

8. potretbikers - 07/25/2014

Semoga aman jayaaaa 😉

________________________________

Update Harga HP Nokia untuk Surabaya #Just info & Not Selling – http://wp.me/p3F1M1-sB

9. mumtaz aliza aklian - 07/25/2014

pertamax di pakai dulu hahahaha

10. buttseck - 07/25/2014

Wah keren, biasanya bikin jembatan ampek bulanan gak kelar kelar, ini kok cepet banget yah?

11. ody - 07/25/2014

weleh…. bus PO Haryanto tuh…..

12. Bonsai Biker - 07/25/2014

Jembatan Comal setelah ujicoba sehari kemarin, Resmi Dibuka dini hari ini! Arus mudik PAHAM, padat hampir merayap
http://bonsaibiker.com/2014/07/25/setelah-sehari-uji-coba-dini-hari-tadi-jembatan-comal-resmi-dibuka-lalin-paham-padat-hapir-merayap

13. wahyuheri100 - 07/25/2014

widiih pertamax7 dah 30 juta wakk selamat lah dulu

ipanase - 07/25/2014

100.000 om 😀

wahyuheri100 - 07/26/2014

waduh aku di panggil om emang aku om om ya

14. ahacorp - 07/25/2014

ijin share om ipan

ipanase - 07/26/2014

monggo om, hati2

15. Ryky Afyk - 08/01/2014

mobil besar / tronton bisa lewat pak

ipanase - 08/02/2014

selamat om