KPU Umumkan Hasil Pemilu Presiden 2014, Jokowi Jusuf Kalla raih 53,15 % Suara Ungguli Prabowo Hatta 46,85 %

pertamax7.com, meski nggak paham politik,

 hasil pilpres 2014

sebagai warga negara yang nonton tipi, ane menyimak hasil pemilu presiden 2014, dan Jokowi Jusuf Kalla raih 53,15 % Suara Ungguli Prabowo Hatta 46,85 %, hasil ini resmi dari kpu yang diumukan oleh pak husni kamil malik

data dari detik.com

 sebaran hasil pilpres 2014

siap menang siap kalah, selamat untuk presiden dan wakil presiden terpilih, selamat melaksanakan keputusan warga negara indonesia, semoga amanah aman sentosa bahagia adil makmur dll selamanya….

data hasil pilpres 2014

baik pilihan pemirsa nomer 1 maupun nomer 2 tetap jaga perdamaian, ingat 1+2 = 3

ingat pancasila sila ke-3 : Persatuan Indonesia

semoga berguna

41 KOMENTAR

  1. ====================
    Mengundurkan diri (menarik diri) dr proses pemilu…
    selain GAK bisa menggugat ke MK jg bisa diPIDANA,
    krn melanggar undang2 pilpres.
    ====================

  2. 1+2=3 pancasila sila ke3. Persataun indonesia.. Mari bersatu membngun indonesia.. Bagi rakyat kecil separti saya mah.. Minta infrastruktur yg bagus.. Harga murah,, bnyak lapangan pekerjaan.. Dan yg paling utama damai sebagai anak bngsa..

  3. Sungguh ksatria sikap beliau, laksana pendekar Samurai Jepang yang memilih lebih baik mati sendiri (harakiri) daripada dikalahkan musuh, ibarat moto prajurit perang yang pantang berpulang kecuali menang, seperti prinsip mujahid yang hidup mulia atau mati terhormat (syahid). Maju terus pantang mundur, tidak ada istilah kalah, mari bung rebut kembali, seluruh rakyat mendukungmu!

  4. 24. Garuda Merah – 23 Juli 2014

    Sungguh ksatria sikap beliau, laksana pendekar Samurai Jepang yang memilih lebih baik mati sendiri (harakiri) daripada dikalahkan musuh, ibarat moto prajurit perang yang pantang berpulang kecuali menang, seperti prinsip mujahid yang hidup mulia atau mati terhormat (syahid). Maju terus pantang mundur, tidak ada istilah kalah, mari bung rebut kembali, seluruh rakyat mendukungmu!
    ================
    Itu namanya pengecut Bung. Sudah jelas kalah, mestinya harakiri dia. Tapi ini sudah tau akan kalah terus mundur, dengan seribu alasan.Itu namanya lari dari medan perang, tindak menuntaskan peperangan. Lari dari medan perang itu neraka, silakan dicari dalilnya.

  5. Tinggal nunggu janji pendukungnya yg katax kalo prabowo menang,gantung diri lah,telanjang lah,trus bunuh diri lah,ditunggu ya janjinya XD

  6. selamat jokowi,. ingat ini bukan kemenangan karna ini memang bukan lomba. ini adalah awal perang dgn tanggung jawab maha berat jadi presiden.,,

    kami tunggu drone nya sama indosat yg mau dibeli lagi dgn harga wajar,…

  7. Wait and see ajadeh, yg kepilih kita dukung dan awasi semua kebijakannya… Ingat sistem kita sistem demokrasi sistem ala barat ya bgitu mesti terima hehehe semoga amanah ya pak joko jk..

Tinggalkan Balasan