Helm Standar Yamaha YZF-R25, bagaimana gan?

pertamax7.com, di setiap edisi motor baru YIMM, ada helm khususnya gan, scorpio ada, new vixion ada helm khususnya, yamaha r15 ada helm khusus versi tdnya, nah kini yamaha YZF-R25 ada helm standarnya

 Helm standar Yamaha R25 12

sejauh ini baru ada 2 warna …  helm ini diberikan ke konsumen pembeli yamaha YZF-R25..

Helm standar Yamaha R25 8 Helm standar Yamaha R25 7 Helm standar Yamaha R25 6 Helm standar Yamaha R25 5 Helm standar Yamaha R25 11 Helm standar Yamaha R25 10 Helm standar Yamaha R25 9

last, bagaimaa menurut pemirsa helmnya? menurut pertamax7.com sih mayan, dan merk terkenal, biasanya sih YIMM gandeng carglos 😀

nih helm std yamaha R15

semoag berguna

34 KOMENTAR

  1. Sya mash suka helm full face TRX neil amstrng bonusnya tiger, lebh praktis , kalo diparkiran gk bkal ilang..

  2. ini mah helem jelek bikin kepala pegel, msh lbh bagus helm trx, selain ringan jg ada fitur auto rotatingnya.

  3. Helm TRX punya temen ane paling kocax,motornya jalanya lurus tapi helmnya maunya belok kanan kalo dilihat dari belakang ane ampe ngakak.# cerita nyata karena helmnya kegedean

  4. R25 ane warna merah, tapi helmnya kok biru ya. Ane udah lapor ke dealer tmpt ane ambil nih motor, kata supervisornya udah dicek helmnya sama, warna putih biru smua, apa mmg ada kesalahan kirim, atau ‘supervisor’ itu bohong sm ane??
    gimana mas bro yg R25 nya warna merah, helmnya warna apa?
    #sharing….

      • Ane posisi di jkt bro. Alhamdulillah 3hr stlh komplain helm udah diganti dgn yg wrna hitam merah (sm dgn foto diatas). Mmg ktnya kesalahan kirim.
        Tx komennya bro.

Apa Komentar Pemirsa ?