ACHILLES CORSA RAIH PENGHARGAAN PADA INDONESIA WOW BRAND 2014 # Press release MASA

6
304

ACHILLES CORSA RAIH PENGHARGAAN PADA INDONESIA WOW BRAND 2014

 ACHILLES CORSA RAIH PENGHARGAAN PADA INDONESIA WOW BRAND 2014 5

PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) sebagai produsen ban nasional dengan merek Achilles dan Corsa, memboyong dua penghargaan dalam ajang ‘Indonesia WOW Brand 2014 : Automotive Industry’. Pada ajang ini Achilles Corsa berhasil meraih ‘Bronze Champion of Indonesia WOW Brand 2014’ untuk dua kategori yaitu ban mobil dan ban motor. Acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers, ini mengambil tempat di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Jakarta, pada Rabu (25/6). Dalam acara ini, penghargaan Indonesia WOW Brand 2014 diterima langsung oleh Uthan M. Arief Sadikin selaku Direktur Sales Achilles Corsa.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat meraih dua penghargaan sekaligus pada Indonesia WOW Brand 2014’ untuk ban mobil Achilles dan ban motor Corsa. Kami mengucapkan terima kasih kepada majalah MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers atas penghargaan ini. Semoga kedepannya Achilles Corsa sebagai ban nasional buatan Indonesia dapat terus memberikan produk berkualitas dan servis yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.”, ujar Katharine Wianna selaku Marketing Manager Achilles Corsa.

Indonesia WOW Brand 2014 merupakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh brand berdasarkan riset oleh Markplus, Inc yang merupakan salah satu aplikasi dari teori WOW Marketing. Riset Indonesia WOW Brand 2014 : Automotive Industry ini dilakukan di 18 kota di seluruh Indonesia melibatkan 3000 responden untuk kategori mobil, lebih dari 6500 responden untuk kategori sepeda motor, dan lebih dari 1300 responden untuk kategori suku cadang kendaraan bermotor.

Riset ini bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan advocacy ratio terhadap Automotive Industry. Responden dipilih secara random dan dimintai pendapatnya via telepon. Responden mewakili masyarakat menengah atas (minimal SEC C) dengan rentang usia 15-59 tahun, yang merupakan pengambil keputusan pembelian.

Sekilas mengenai PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA)

logo achilles corsa

PT Multistrada Arah Sarana Tbk merupakan produsen ban lokal yang berkomitmen pada kualitas internasional, yang memproduksi ban luar kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, baik untuk merek sendiri (Achilles dan Corsa) maupun off-take, dengan area pemasaran di pasar domestik dan internasional.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sejak tahun 2004 sampai dengan sekarang, dalam kurun waktu yang relatif singkat dibanding pesaingnya, Perseroan yang semula bahkan tidak dipandang oleh pesaingnya, menjadi salah satu produsen ban nasional yang patut diperhitungkan.


Press release ini dikirim oleh bu mega Achilles pada 26 Juni 2014, semoga berguna.. 😀

6 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.