Café De fino : Fino Owners Indonesia kampanye peduli Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan

pertamax7.com,  Café De fino : Fino Owners Indonesia kampanye peduli Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan

 Café De Fino Owners Indonesia kampanye peduli Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan 12

Banyak kegiatan “kampanye tertib berlalu lintas”, seperti yang dilakukan oleh para pecinta Yamaha Fino yang tergabung dalam Fino Owners Indonesia dengan melakukan kampanye “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” Bersama Yamaha dengan city touring café de Fino, event yang di gelar sebelum memasuki bulan ramadhan. Gagasan ini didasari oleh kepedulian Fino Owners Indonesia ini atas pentingnya pemahaman keselamatan menjadi sebuah kebutuhan di masyarakat dalam berlalu lintas Indonesia.

Day One
Tangerang menjadi destinasi pertama dengan traffic yang padat, event café d fino “City Touring” pada hari sabtu 29 juni 2014. Kampanye tertib berlalu lintas ini di hadiri lebih dari 40 pengguna Yamaha Fino dan pecinta motor Fino yang tergabung dalam Club Fino Owners Indonesia (FOI) juga partsipan dari member Fino Mania.

City Touring lokasi start di mulai dari Dealer Putera Motor Yamaha berkampanye di seputaran kota tanggerang Tangerang-Danau Cipondoh-Graha Raya dan finish di Alam Sutra BSD, acara diisi games dan santap makan malam menjadi penutupnya.

Day Two
Bogor menjadi destinasi hari ke dua terselenggaranya event Café De fino “City Touring” kampanye tertib berlalu lintas kepada masyarakat kota hujan. Start dari Yamaha Mekar Bogor, 40 pencinta Yamaha Fino dari Fino Owners Indonesia dari Jabodetabek, menyusuri jalan seputar kota Bogor hari itu traffic yang tidak terlalu ramai karena bersamaan dengan puasa hari pertama. Para Finoers juga di ajak mengenal sejarah, Prasasti Batu Tulis dan Taman Makam Pahlawan Breded Kota Bogor.

Dengan event seperti ini Fino Owners Indonesia besama Yamaha dan Cafe De Fino, walau gerakan ini tidak besar semoga dapat sedikit memberikan memberi dampak positive bagi pengendara sepeda motor pada khususnya di kota-kota dengan traffic yang padat, dengan Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan. semoga dengan gerakan kecil seperti ini dapat menyadarkan pemakai jalan akan tingginya angka kecelakaan dijalan raya berkurang dengan signifikan.


press release ini dikirim oleh om patuari, lanjutkan..

oh iya, ane menghilang hampir 1 harian, selain karena jalan-jalan 260 km, juga karena ane kecapean, sampai rumah speedy byar pet, komplet sudah kesedihan :’(

semoga berguna

14 KOMENTAR

  1. Mas ipan, puasa boleh loyo, artikel jangan loyo doooonggg 🙁 mana artikel artikelmu yang penyusunan katanya gak jelasss?? 🙁 i miss that so muchh

    • joos , keselamatan memang harus d utamakan

      nitip lapak kang
      yang mau kredit motor Honda,Yamaha dan Kawasaki bisa dimarih
      http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796
      keunggulan kalau agan kredit/cash di ane
      – DP bisa pakai motor bekas
      – Syarat cuma KTP dan KK aj
      – Malam ane jemput data , pagi atau siang di survey , sore motor ud bisa agan ambil di delaer , PROSES MAKSIMAL 24 JAM ,!!

  2. Nah begitu dong, hal positif seperti ini perlu kita dukung. Klub ataw komunitas jangan cuma buat hura2 thok.

  3. Ne merk emang unik, komplit, dan juga membingungkan. Kemarin abis bikin iklan anak muda make motor seruntulan, eh eh kok esoknya ikut ngesponsori safety riding.
    Keknya prinsip marketingnya “yang penting eksis ahh”. Ada angin barat – pada ikut ngadep ketimur, giliran ada angin timur – pada ngarah kebarat semua. So,.. mari kita perbaiki prilaku berkendara.

  4. Bang saya mau gabung nihh. Kalau kumpul nya di mana bang. Tolong info. Kalu ada di daerah bogor saya mau deh gabung

Tinggalkan Balasan