About these ads
jump to navigation

Mudik Bareng Honda 2014 berangkatkan 3300 pemudik cukup bayar Rp. 100.000, AHM Siapkan Layanan Satu Hati # Press Relase AHM 3 Juli 2014

Posted by ipanase megison in ahm, honda, opini, otomotif, pertamax7, press relase, sepeda motor.
Tags: , ,
trackback

Sambut Puasa dan Lebaran, AHM Siapkan Layanan Satu Hati

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kegiatan Layanan Satu Hati Ramadhan untuk menemani konsumennya beraktifitas selama bulan Puasa. Program ini akan diakhiri dengan mengadakan Mudik Bareng dan Bale Santai Honda untuk mengantarkan masyarakat mengisi Liburan Idul Fitri 1435 H.

 Sambut Puasa dan Lebaran, AHM Siapkan Layanan Satu Hati

(Dari kiri) Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, Honda Customer Care Center AHM, Istiyani S dan Marketing Director AHM berbincang mengenai Mudik Bareng dan Bale Santai Honda di restoran Harum Manis, Jakarta (30/6). AHM menggelar kegiatan Layanan Satu Hati Ramadhan untuk menemani konsumennya beraktifitas selama bulan Puasa.

Program Layanan Satu Hati Ramadhan dimulai dengan program AHASS Peduli Aman Berkendara yang memberikan gratis Safety Check bagi konsumen yang ingin mengganti oli dan memeriksakan sepeda motor di jaringan bengkel resmi Honda (AHASS). Program ini berlangsung mulai 7 Juli hingga 31 Agustus 2014.

Bersama seluruh jaringan main dealer di Indonesia, AHM menyuguhkan suasana baru di setiap dealer dengan menempatkan para front line people dengan kostum khusus Ramadhan. Bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda, jaringan penjualan menyiapkan paket khusus Promo Uang Muka Ringan dan Cicilan Murah yang besarannya ditentukan oleh setiap main dealer. Tidak hanya itu, di beberapa dealer yang beroperasi hingga malam, AHM akan menemani masyarakat yang ingin berbuka puasa dengan menyiapkan menu takjil khusus.

Safari Ramadhan

Upaya menemani konsumen dengan Layanan Satu Hati Ramadhan semakin berarti dengan digelarnya Safari Ramadhan Honda. Program bertema tema “100% for Indonesia” ini dilaksanakan di 80 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 29 Juni – 26 Juli 2014. Kegiatan ini berupaya memberikan hiburan sekaligus beragam aktifitas bermanfaat bagi konsumen yang dirangkai dalam kegiatan “100% entertainment, 100% worship, dan 100% fuel injection”.

Dalam aktifitas “100% entertainment”, masyarakat menikmati sajian musik religi, kompetisi foto selfie, city convoy, free safety check, kid playground, beragam aktifitas CSR oleh komunitas lokal, dan hiburan dari penyanyi maupun band nasional maupun daerah antara lain Opick, Nidji, Gigi, D’Masiv, dan Setia Band.
Melalui aktifitas “100% worship”, konsumen Honda bisa berpartisipasi dalam dzikir akbar, khitanan masal yang bekerjasama dengan Rumah Sunat, beragam donasi sosial, dan pembagian ta’jil menjelang waktu berbuka puasa.

Konsumen juga dimanjakan kegiatan “100% fuel injection”. AHM yang telah menuntaskan misi injeksi di awal tahun 2014 dengan mengaplikasikan teknologi injeksi di semua produk, menyajikan beragam aktifitas menarik mulai dari promo penjualan hingga riding experience sepeda motor Honda injeksi. Pengunjung juga bisa menservis sepeda motor secara gratis selama acara berlangsung sekaligus hadir booth Honda Technomotion (Technology Mobile Exhibition) dan booth Honda Genuine Parts.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejalan dengan semangat Satu Hati, perusahaan berupaya terus menemani masyarakat Indonesia dalam setiap aktifitas, termasuk saat konsumen menjalankan ibadah pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Kami selalu berusaha menyuguhkan program yang memberikan manfaat untuk konsumen. Layanan Satu Hati Ramadhan ini kami persembahkan untuk menyambut bulan suci bagi umat Islam dan mengantarkan mereka menyambut Lebaran Idul Fitri 1435 H. Kami berharap program ini dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat.”

Mudik Bareng dan Posko Lebaran

mudik-bareng-honda-2013.jpg

Sebagai pamungkas Layanan Satu Hati Ramadhan, AHM menggelar Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang tahun ini memasuki pelaksanaan ke-9. Untuk memberikan sarana mudik yang aman dan nyaman bagi konsumen, AHM akan memberangkatkan 1.100 sepeda motor Honda dan 2.200 pemudik dengan kota tujuan mudik yaitu Semarang dan Yogyakarta. Sedangkan untuk arus baliknya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Yogyakarta ke Jakarta. Melalui program MBBH, AHM semakin mengukuhkan komitmennya untuk mengurangi penggunaan sepeda motor untuk mudik jarak jauh, seperti yang dianjurkan pemerintah.

Untuk pelaksanaannya, sepeda motor Honda akan diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014 dan pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014. Sedangkan untuk arus balik akan diadakan dari Yogyakarta ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2014.

“Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, kami memberikan fasilitas mudik yang nyaman bagi pemudik sekaligus aman untuk motor sehingga masyarakat bisa berlibur lebaran dengan motor kesayangannya di kampung halaman,” ujarnya.

Untuk mengikuti program MBBH ini, sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan untuk membawa helm berstandar SNI, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di tengah perjalanan.

tenda-pemudik-motor-mudik-bareng-honda-2013.jpg

Peserta cukup membayar Rp 100.000,- untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm.

Melengkapi MBH ini, AHM juga menyiapkan layanan bagi pemudik yang tidak mengikuti program MBBH dengan mengadakan program Bale Santai Honda sebagai posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil. Program ini berlangsung 24 – 31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali. 17 di antaranya akan beroperasi selama 24 jam yaitu di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang, dan Pasuruan. Selain beristirahat, pemudik dapat menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis. ‎

Menyempurnakan layanan saat libur lebaran ini, sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.00 yang berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Magelang, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudi, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda. AHM dan jaringan main dealer juga menyiagakan 64 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) dari Lampung sampai Bali. Mereka siap membantu pemudik yang mengalami masalah dengan motornya di tengah jalan selama periode ‎24 – 31 Juli 2014.

Jakarta, 30 Juni 2014
PT Astra Honda Motor
Corporate Communication


Press release ini dikirim oleh Sis Siska AHM pada Hari Selasa 1 Juli 2014 pukul 9.09 WIb, nah bagi pemirsa pemilik motor AHM di pulau jakarta, jangan lewatkan kesempatan Mudik Bareng Honda ( MBH ) 2014 ini… dulu sempat lihat di JOgja :D , ingat pesan pak mudik di tipi, Motor bukan untuk perjalanan jauh :D

artikel lebaran tahun lalu

semoga berguna

About these ads

Komentar»

1. adityaprad - 3 Juli 2014

Aku ora mudik
eh :v

salesmotor - 3 Juli 2014

Josssss .. Mudik sik asik .. Yang mau kredit motor bisa di marih , Dp bisa pakai motor bekas , syarat KTP dan KK bandung aj , proses sehari beres , tinggal ambil motor’y d dealer (kalau acc) , yang minat bisa langsung cek lapak ane di marih http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796 makasih kang :)

2. orong-orong - 3 Juli 2014

mudik pan

orong-orong - 3 Juli 2014
3. Dewa 046 - 3 Juli 2014
4. the comment - 3 Juli 2014

klw mudik ahm 100 rb lebih mahal dri yg yimm yg mudik cukup 50 rb doank

kuclux - 3 Juli 2014

fasilitasnya beda, mungkin kl ikut ahm ada dangdutannya, jd lbh mahal

jodi - 3 Juli 2014

AHM 50rb dapat dua kursi cluk..itu sama aja 100rb untuk dua orang cluk..paham ga cluk..?

5. Mase - 3 Juli 2014
6. tomcat - 3 Juli 2014

honda…honda…jualan motor operpret nyari untungnya gede banget ga sbanding dgn kualitas…eh ekarang mudik bareng operpret juga…liat noh mudik bareng yamaha cuma bayar GOCAP !

7. Bonsai Biker - 3 Juli 2014

Kabar penandatanganan kontrak baru Rossi dengan Yamaha sungguh rami diliput semua media mengalahkan pemberitaan 8 kali kemenangan Marquez, mmm sihir Rossi bekerja optimal

http://bonsaibiker.com/2014/07/03/rossi-perpanjang-kontrak-dengan-yamaha-euforianya-ngalahin-kemengan-8-kali-marquez/

8. aripitstop - 3 Juli 2014

jos

9. Lelaki Jelata - 3 Juli 2014

Mudik sm Yamaha bayar cm Rp 50.000, pilih mana yaaa :D

http://lelakijelata.blogspot.com/2014/06/review-pembersih-injector-prestone.html

10. jurigkamera - 3 Juli 2014

mantep saling ngasih layanan. mantep

11. boerhunt - 3 Juli 2014
12. Mas Wiro - 3 Juli 2014

Gak bisa ikut mudik :(
—–

http://nyobamoto.com/2014/07/03/mengapa-kita-sering-narsis-apakah-termasuk-gejala-aneh-d/

—–
nyobamoto.com/2014/07/03/prestasi-bagus-rossi-bertahan-bersama-yamaha-factory-racing-hingga-2016/

13. @nth brnth - 5 Juli 2014

mantap honda

14. sopir teladan - 7 Juli 2014

mudik pake bak terbuka

15. Caleb - 29 Juli 2014

I like what you guys are usually up too. This kind of clever work and exposure!
Keep up the wonderful works guys I’ve added you guys to my blogroll.

16. Ramona - 29 Juli 2014

Hey There. I discovered your blog the use of msn. That is a very neatly written article.
I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your
helpful info. Thanks for the post. I’ll definitely comeback.

17. Mitzi - 29 Juli 2014

It’s amazing to go to see this web page and reading the views of all friends regarding this post, while I am also keen of getting know-how.


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: