Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

Movistar Yamaha Motogp Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Hingga 2016, Lorenzo ? 2 Juli 2014

Posted by ipanase in info otomotif, motogp, motogp GOSSIP, opini, otomotif, pertamax7, sepeda motor, yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

pertamax7.com, kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis kini ada ekstraknya , bukan, melainkan vale perpanjang kontraknya di pabrikan garpu tala… yaps vale the doctor akhirnya menandatangani kontrak lanjutan 2 tahun bersama Movistar yamaha Motogp Hingga 2016 mendatang gan

 valentino rossi perbarui KOntrak bersama yamaha hingga 2016

hal tersebut sudah CONFIRMED !!! OFFICIAL via webite yamahamotogp.com ,

Gerno di Lesmo (Italia), 2 Juli 2014

Yamaha Motor Co, Ltd sangat senang mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani perjanjian dua tahun dengan Valentino Rossi. Juara dunia Motogp sembilan kali ini akan terus balapan dengan Movistar Yamaha MotoGP untuk tahun 2015 dan 2016 Kejuaraan Dunia MotoGP musim.

Pengumuman ini datang di tengah musim 2014 ini terasa sangat baik untuk veteran MotoGP. Rossi saat ini duduk di posisi kedua di klasemen sementara motogp setelah menang di posisi 2 selama empat kali dan 5 kali podium dari  8 balapan yang telah berlangsung

Komentar Managing Director, Yamaha Motor Racing Lin Jarvis
“Saya sangat senang bahwa kami telah menyimpulkan perjanjian dengan Valentino Rossi untuk tahun 2015 dan 2016. Sejak kembali ke Yamaha pada tahun 2013 itu menjadi pengalaman yang sangat positif bagi semua orang yang terliba ( team ). Setelah dua tahun yang sulit ‘jauh dari rumah’ Valentino kembali tahun lalu, tidak hanya untuk kita tetapi juga untuk motor tercinta YZR-M1. Penggemar balap di seluruh dunia sangat senang melihat dia menemukan kembali performa kompetitif dan menyaksikan Rossi bahagia dalam mengendarai M1 nya. The “fun factor” sangat penting untuk Valentino untuk mendapatkan prestasi – bahkan ketika ia pertama kali bergabung dengan kami pada tahun 2004 salah satu motivasi paling penting bagi kepindahannya ke Yamaha adalah keinginannya untuk menciptakan sebuah lingkungan di mana ia bisa menikmati balap. Kenikmatan rossi sangat  jelas bagi semua orang yang menemuinya di acara MotoGP atau yang melihatnya balapan di TV dan ini tercermin dalam hasil balapan yang sangat baik di tahun ini di mana dia saat ini berada di posisi kedua di Kejuaraan Dunia. Kami berharap untuk dua setengah tahun ke depan bersama-sama dan itu adalah niat kita bahwa Valentino akan tetap bersama Yamaha sampai akhir karir olahraga dan seterusnya. “ 

Komentar sang pebalap veteran :  Valentino Rossi

vakentino rossi happy
Saya sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha untuk terus bersama-sama di MotoGP selama dua tahun ke depan. Saya sangat bangga dengan pengumuman ini. Ini sangat penting bagi saya karena saya benar-benar menikmati bekerja dengan kru saya dan semua orang-orang dari tim, baik Orang Jepang dan Eropa yang telah bersama saya hampir diseluruh karir saya. Ini sangat hebat karena ini adalah target saya; Saya ingin terus, saya merasa baik dan saya termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik. Saya sangat senang bahwa saya bisa terus naik saya YZR-M1, yang merupakan cintaku selama bertahun-tahun dan masih akan cinta saya tahun ini dan dua musim berikutnya. Besar ‘Terima Kasih’ untuk semua orang, saya akan mencoba untuk tetap memberikan maksimum untuk tiba di depan dan membuat balapan yang baik. Nikmati! ( balap –red ) “

lorenzo on mugello 2014

lantas, bagaimana dengan lorenzo? minta gaji naik, tapi kemaren di posisi 13 karena trauma,, bad luck Fuera :’( yang jelas seperti cerita ane yang kemaren soal pedrosa, team pabrikan tidak banyak berubah susunan pebalapnya…

Rossi melengkapi daftar pebalap pabrikan setelah Marquez yang mana telah menandatangai kontrak hingga 2 musim mendapatang. panash..

hal ini merupakan pembuktian omongan Rossi sebagai berikut :

dan ternyata….. kompetitif.. selamat nggak jadi gantung 4 busi :D

semoga bagus untuk semua , semoga berguna… salam 16 klep

Komentar»

1. R☺FiKs - 2 Juli 2014

Lanjutkannn…!!

Suka

salesmotor - 3 Juli 2014

Yang mau kredit motor bisa di marih , Dp bisa pakai motor bekas , syarat KTP dan KK bandung aj , proses sehari beres , tinggal ambil motor’y d dealer (kalau acc) , yang minat bisa langsung cek lapak ane di marih http://www.kaskus.co.id/profile/viewallclassified/6911796 makasih kang :)

Suka

2. bikerlover250 - 2 Juli 2014

demi pengembangan mesin

Suka

3. R☺FiKs - 2 Juli 2014

Mumpung jek kuat mbayar….
◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦ :p

Suka

4. Deddy Yuser - 2 Juli 2014

josss

Suka

5. mfariseka - 2 Juli 2014

Jos

Suka

6. setya - 2 Juli 2014

ngiklan mas..

Suka

7. agung p - 2 Juli 2014

manggut”

Suka

8. dee - 2 Juli 2014

bursa pembalap akhirnya tak terfokus di lorenzo lagi…lorenzo sudah gak punya alasan lagi ngulur2 waktu untuk menaikkan harga jualnya…kasian deh

Suka

9. wahyuheri100 - 2 Juli 2014

wah ada korban iklan juga ternyata ya

Suka

10. motobikerz - 2 Juli 2014

Motor sangat minim beredar di Detroit Michigan AS

http://motobikerz.com/archives/5882

Suka

11. warungasep - 2 Juli 2014

Asik2 semakin asik nonton motorjipihnya :D

http://warungasep.wordpress.com/2014/07/02/ahm-mau-eksport-motor/

Suka

12. bladeus - 2 Juli 2014
13. E Ve A - 2 Juli 2014

koyo neng 1cak.com æ mas. .
sudah lama dinanti-nanti :v , ekehehehe

Suka

14. aripitstop - 2 Juli 2014

jos

Suka

15. Panci - 2 Juli 2014

Pak tuaaa… :D

Suka

16. vixioner007 - 2 Juli 2014

apa jdinya yamaha tanpa rossi… yamaha mulai maju semenjak rossi pindah ke yamaha..
semoga tahun depan bisa lebih kompetitif..

Suka

17. Ayampaha - 2 Juli 2014

Ducati udah manteb sama dovi
Carl udah mau ke suzuki
Marc dah di honda
Rossi tetap di yamaha

Jolor balik indoprik

Suka

18. vasava - 3 Juli 2014

si gogon jumping start gmna nasibnya lek ?

Suka

19. siram lagiii - 3 Juli 2014

lorenzo ke hrc, pedrosa ke yamaha. semua senang. semoga. hahaha.

Suka

20. tomcat - 3 Juli 2014

pasti yg bayar yamaha indonesia nih..dmna dr penjualan 6jt motor di 180 negara ,hampir 3jt motor yg laku dijual di indonesia..gilo leh 3jt indonesia sendiri 3jt lg dbg 179 negara…makanya yamaha jepang harus jdikan indonesia pusat produksi yamaha u/pasaran global ga hanya r15 sm r25 doang…mogenya jg dong…masa bikin moge d india…kutu kupret nih yamaha jepang

Suka

fvndi - 3 Juli 2014

betul..betul..betul..

Suka

mantan fby - 3 Juli 2014

dari 179 negara yg menjual motor yamaho cuman bocah2 indo yg bisa di KIBULIN yamaho.
Ngoahahaha

Suka

Siram lagiiii - 3 Juli 2014

honda gak bisa ngibulin jepang. sisanya perkibulan honda merajalela.

Suka

21. HRC Perpanjang Kontrak Dani Pedrosa Hingga Akhir 2016, Lorenzo mringis ? | PERTAMAX7.com - 9 Juli 2014

[…] Movistar Yamaha Motogp Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Hingga 2016, Lorenzo ? […]

Suka

22. Lorenzo hanya Ingin Perpanjang kontrak 1 tahun saja di Movistar Yamaha Motogp | PERTAMAX7.com - 12 Juli 2014

[…] Movistar Yamaha Motogp Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Hingga 2016, Lorenzo ? […]

Suka

23. Movistar Yamaha Motogp Perpanjang Kontrak Lorenzo 2 Tahun kedepan Hingga 2016 | PERTAMAX7.com - 7 Agustus 2014

[…] Movistar Yamaha Motogp Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Hingga 2016, Lorenzo ? […]

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: