Honda CB150R Facelift Tutup Tangki Rata dan Velg Tapak Lebar segera meluncur, Kudu cepet……

pertamax7.com, sekilas baca di kompas mengenai bocoran facelift Honda CB150R sesuai judul.. tutup tangki rata…

 Tutup Tangki Sport Honda

ane cuma bisa bilang, ayo kudu cepet ini.. kenapa?

mengenai tutup tangki njendul sekalian dengan ban ukuran std yang di lekatkan ke motor sport jagoan AHM ini dirasa sebagai kekurangan terbesar… so kalau ada revisi dibagian ini ya kudu cepet, nah pernyataan mengenai bocoran ini seperti yang dikutip dari kompas yakni sebagai berikut

Persiapan produksi massal sudah dilakukan di pabrik AHM di Pengangsaan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Saat ini masih trial (percobaan) produksi, butuh waktu sekitar satu setengah hingga dua bulan untuk diproduksi massal,” ujar sumber internal AHM kepada KompasOtomotif, Senin (30/6/2014).

bocorannya yakni perubahan tutup tangki menjadi rata, sekaligus pennggunaan velg tapak lebar plus ban tapak lebar menggantikan velg std yang lebarnya 2,5 inchi dibalut ban 100/90, mungkin akan diganti dengan diameter 3,5 inch dan ban 120/70 ( seperti halnya yamaha new Vixion )

modifikasi-honda-CB150R-streetfire-velg-ninja-250-fi.jpg

dengan penggantian ini, harga tetap bisa jadi daya tarik, dengan kapasitas produksi AHM yang besar, bukan tidak mungkin dengan facelift ini AHM akan kuasai pasart Sport Nasional dalam waktu yang tidak terlalu lama…

nah kalau ganti tutup tangki berarti juga tangki desain lama, tapi bagian atasnya rada beda

tutup-tangki-honda-cb150_thumb.jpg

lantas kapan meluncur nih penyegaran medium Honda CB150R ini?  kalau 1,5 sampai 2 bulan setelah bulan ini ada mass prod, artinya September 2014 sudah mass prod, lantas apa langsung di perkenalkan/ dijual di publik, masih belum jelas, yang jelas semoga bagus, semoga cepat dan yang terpenting semoga part honda CB150R facelift akan bisa dipasang PNP ke Honda CB150R versi lama ( backward compability maksud e 😀 )

semoga bagus… semoga cepat, semoga berguna

48 KOMENTAR

  1. ya…. kudu cepat….cepat beli….cepat di produksi…. walopun R25 paling kenceng saat sekarang tapi kalo produksinya honda lebih kenceng ya tetap menang honda….! hayo cepat-cepatan… (balapan maksudte…!)

  2. Melawan cepatnya R25 bukan dengan motor cepat juga… tetapi dengan kecepatan line produksi…. biar kuenceng motornya tapi kalo produksine leled ya pada bae…..ora payu..!!

  3. Akhirnya rata juga….. masukan tambahin pass beam, ama engine cut. pasti tambah laris tuh….

  4. En Ve El sudah jatuh ketimpa tangga…. kalah sama sodaranya sendiri (R15) trus kalah lagi sama CB150R.

    Lah trus piye….??? Akhirnya Honda Juga kann yang menang…??
    Sampeyan mau mbece kek gimana juga gak terbukti… mendingan sekarang cepat-cepat buat surat lamaran untuk jadi sales honda….

    Jualannya gak capek… gak pake bikin dosa (mbece)… konsumen datang sendiri….. akhir bulan kuipas-kuipas… wuenak tho…?

    Hayo… buruan berubah pikiran… jangan gengsi… ingat masa depan anda lebih puenting daripada gengsi…. jualan honda…?? Mak Nyoossss…..!!!!

    • kayaknya aftermarket tuh gan ukuran 4.0-4.5 inch belakang 2.75 depan, mungkin chemco kaya ninja modif dikit supaya masuk di Cebong, bt92 150-60 belakang 120-60 depan kayaknya.

  5. desain velk dirobah dong,lampu sein dikecilin model skrg kek kuping mr yoda di felem stars war…knalpot pk cbr 150 thai..yg skrg mah uelek…trus perbaiki kualitas…jg ada cerita gigi stater rompal,noken as bletak bletok,mika hedlemp meleleh,dudukan sok blkg patah…gile dah honda …ngibulin konsumen aja laku..gmn kalo kualitasnya yahud…kasus mio terjungkal bs terulang kmbali nih…ane harap sih sgmen sport tetep yamaha,kalo smw dikuasai honda …ga rame coy..bisa2 dikibulin seumur umur sm honda..kualitas jelek aja laku ngapain jual yg bagus…

  6. memang sih bwt kejar harga murah kualitas dikorbanin,contoh beat fi ..mtor baru 2bulan standar tengah pd macet ga bs distandarin..krn ktika mesin panas memuai menjepit as standar ,ktika dipaksa dstandarin dudukan standarnya patah..buset dah ampe segitunya..hrus dilas babet dan itu ga murah krn hrus turun mesin..kalah jauh kualitasnya sm beat karbu

  7. kayanya sulit untuk mengejar penjualan vixion masalahnya honda suka menurunkan kualitas kaya beat fi aja masa dipake pelan2 aja mogok mulu akhirnya saya pke beat karbu sma soul gt

  8. ymh daripada mbece…mending perbaiki strategi marketing ….. ngejelek2in produk saingan udah gak jaman …..hari gini black campaign masih dipake….

Tinggalkan Balasan