Selasa, April 16, 2024

Artikel Terbaru

Fashion Urban City Rolling Stylo 160

Tips Mudik Aman Ala Honda Istimewa Jogja

1
Salam Satu Hati.  Ada info resmi dari Tips Ala Honda Istimewa Yogyakarta Mudik Aman, Lakukan Hal Ini Saat Bekendara Mudik Mudik lebaran sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idulfitri. Sebagian besar pemudik menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi menuju kampung halaman.
Warna Baru CLASSY Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125 Incaran Konsumen

Yamaha Bagikan Tips Naik Motor Jarak Jauh Saat Libur Lebaran

1
Salam Yamaha semakin di depan.  Ada info resmi dari pulau Jakarta - Momen libur lebaran banyak dimanfaatkan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman atau berlibur untuk mengunjungi tempat wisata bersama keluarga. Bagi yang memilih menggunakan sepeda motor, mempersiapkan kendaraan penting untuk dilakukan. Selain itu kondisi fisik pengendara juga harus prima.
Astra Motor Yogyakarta Sambut Ribuan Peserta Mudik Balik Bareng Honda di Jogja Expo Center Bantul

Astra Motor Yogyakarta Sambut Ribuan Peserta Mudik Balik Bareng Honda di Jogja Expo Center...

1
Ada info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas menyambut peserta Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang diberangkatkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dari Sunter, Jakarta pada Sabtu pagi (6/4) dan tiba dengan selamat di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu malam (6/4) dengan aman.
Honda Bikers Soleh 2024 Tebarkan Kebaikan

Honda Bikers Soleh 2024 Tebarkan Kebaikan

1
Salam Satu Hati. Ada info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) menebar semangat Ramadan dalam kegiatan Honda Bikers Soleh sebagai penutup bulan Maret lalu (31/03).

Total 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

1
Salam Satu Hati.  Ada info resmi dari pulau Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengantarkan konsumen pulang ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16. Sebanyak 2.559 konsumen setia Honda diantarkan mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman agar dapat bersilaturahim dengan keluarga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
Exciter Spesifikasi Yamaha MX KING 155 VVA Terbaru 2024

Fabio Quartararo Perpanjang Kontrak Yamaha MotoGP 2025-2026

1
Salam Balap MotoGP Mania.  Berita Resmi dari Yamaha berjudul Fabio Quartararo Perpanjang Kontrak dengan Yamaha untuk 2025-2026 Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan bahwa Fabio Quartararo akan bertahan bersama Tim Yamaha Factory Racing MotoGP selama dua tahun ke depan.
CLASSY Ngabuburide Yamaha Ajak Saling Berbagi  

Alamat Bengkel Pos Jaga Yamaha di Jawa Tengah Siap Layani Pemudik

1
Salam Yamaha Semakin di Depan Ada info resmi dari Yamaha Jawa Tengah bahwa Pos Jaga Yamaha Tegal dan Buntu Siap Dukung Mobilitas Konsumen Selama Libur Lebaran Momen libur lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor. Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar rekreasi. 
CLASSY Ngabuburide Yamaha Ajak Saling Berbagi  

Warna Baru CLASSY Yamaha Fazzio Dan Grand Filano 125 Incaran Konsumen

1
Salam Hibrida Ringan Ada info resmi dari pulau Jakarta sana, Dikenal sebagai fashionable skuter matik (skutik), CLASSY Yamaha sukses mewarnai pasar sepeda motor Indonesia sejak tahun 2022. Dimulai dari kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid dengan desain unik yang menarik untuk dimodifikasi, disusul setahun setelahnya oleh Yamaha Grand Filano Hybrid dengan desain mewah yang mendukung gaya lebih fashionable. Kedua produk ini sukses menjawab kebutuhan gaya hidup generasi masa kini terutama yang berjiwa muda dan ingin tampil beda. Sehingga tahun ini Yamaha menambah warna baru yang semakin memikat, seperti LUX Dark Silver, NEO Pink Mauve dan NEO Yellow pada Yamaha Grand Filano Hybrid, sedangkan warna NEO Yellow dan NEO Mint pada Yamaha Fazzio Hybrid.
CLASSY Ngabuburide Yamaha Ajak Saling Berbagi  

Program Tukar Tambah Motor Yamaha Hanya Berlaku di Dua Dealer Ini

1
Salam Yamaha semakin di Depan. Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul #RamadanBersamaYamaha Mudahkan Pembelian Motor Baru, Yamaha Buka Program Trade-in Spesial di Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran Sebagai pabrikan otomotif global yang terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas, tidak heran jika jajaran sepeda motor Yamaha kerap menjadi pilihan favorit masyarakat sebagai salah satu solusi mobilitas harian mereka. Terlebih, saat ini Yamaha memiliki banyak line up produk dengan berbagai keunggulan dan karakter yang unik, sehingga konsumen semakin dipermudah dalam memilih motor sesuai dengan preferensi gaya berkendara mereka.
Paket Ganti Oli Ducati Panigale Shell Advance 15W-50 Oil Filter

Shell Dan Ducati Fokus Kembangkan Oli Motor Mesin Performa Tinggi

1
Salam Oli Mania. Ada info resmi dari Italia, Ducati | Kamis 4 April 2024 berjudul Ducati dan Shell memperbarui kemitraan teknis global mereka dengan fokus pengembangan pada pelumas mesin berperforma tinggi Perpanjangan perjanjian ini membuat Ducati dan Shell bekerja sama selama 3 tahun lagi Shell memperkuat posisinya sebagai mitra Ducati dalam penyediaan oli mesin ke pabrik Italia dan Thailand serta penyediaan pelumas mesin untuk jaringan diler Ducati. Oli Performa Ducati Corse Ditenagai oleh Shell Advance, lahir dari balap untuk meningkatkan performa sepeda super sport Ducati, memungkinkan peningkatan hingga 3,5 tenaga kuda pada tenaga maksimum
NETA Dan EVISTA Wujudkan Moda Transportasi Ramah Lingkungan untuk Bandara Halim 

NETA Dan EVISTA Wujudkan Moda Transportasi Ramah Lingkungan untuk Bandara Halim 

1
Salam Nging, Salam Mobil Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan.  Ada info resmi dari pulau Jakarta, 4 April 2024  berjudul NETA Bekerjasama dengan EVISTA, Wujudkan Moda Transportasi Ramah Lingkungan untuk Bandara Halim  NETA Indonesia, distributor resmi mobil listrik terkemuka di Indonesia, resmi jalin kerjasama dengan EVISTA untuk mendukung moda transportasi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Bandara Halim merupakan salah satu bandara terpadat, terutama menjelang Hari Raya Lebaran mendatang.

CLASSY Ngabuburide Yamaha Ajak Saling Berbagi  

1
Salam Classy Mania Ada info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah –Yogyakarta) Selain memberikan tampilan berkelas bagi para pengendaranya, di bulan Ramadhan ini Yamaha mengajak ratusan konsumen dan komunitas CLASSY Yamaha di seluruh Indonesia untuk saling memperkuat tali persaudaraan dengan riding bersama sebelum berbuka puasa. Bertemakan CLASSY Ngabuburide, acara yang berlangsung selama bulan puasa ini berisikan beragam acara kekeluargaan termasuk saling berbagi rejeki seperti takjil kepada masyarakat sekitar.
Jelang Lebaran, AHM Hadirkan Warna Baru Honda Vario 125 Versi 2024

Jelang Lebaran, AHM Hadirkan Warna Baru Honda Vario 125 Versi 2024 Harga Terjangkau

1
Jelang Lebaran, AHM Hadirkan Warna Baru ., salam pertamax7.com, Jelang Lebaran, AHM Hadirkan Warna Baru Honda Vario 125 Versi 2024 Harga Terjangkau https://youtu.be/_xngxxfUHb4 Link ponsel pintar (...
Liberty Media Akuisisi MotoGP

Liberty Media Akuisisi MotoGP, Nilai Perusahaan Rp71 Triliun !

1
Salam Balap Mania. Ada info resmi dari MotoGP.com , Akuisisi kejuaraan balap motor terkemuka di dunia memperluas portofolio Liberty Media untuk aset olahraga global berkualitas tinggi Liberty Media Corporation telah mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi MotoGP.™ MotoGP™ adalah puncak dari dua roda, dengan 22 pembalap tercepat bersaing dengan sepeda motor prototipe yang dibuat khusus di beberapa trek balap terbesar di dunia, mencapai kecepatan tertinggi di atas 360 kilometer per jam / 223 mil per jam. Dari musim pertama pada tahun 1949 yang menggelar enam putaran di seluruh Eropa, olahraga ini telah berkembang menjadi lebih dari 20 Grand Prix di lima benua, dengan siaran televisi mencapai ratusan juta di seluruh dunia.
YRFI Bali Uji Yamaha LEXI LX 155 Ratusan KM Membelah Pulau Dewata

YRFI Bali Uji Yamaha LEXI LX 155 Ratusan KM Membelah Pulau Dewata : Tangguh...

1
Salam Maxi Mania.  Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul Uji Ketangguhan LEXi LX 155: Tempuh Jarak Ratusan Kilometer Membelah Pulau Dewata  Yamaha kembali mengajak para pecinta skutik premium di tanah air untuk melakukan Test Ride dengan menggunakan LEXi LX 155 Series. Kali ini komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) yang ada di Bali berkesempatan untuk menguji produk teranyar LEXi LX 155 Series. Skutik dari keluarga MAXi Yamaha ini diajak untuk membelah Pulau Dewata bagian selatan dan utara dalam event Bukber With View pada Minggu, 24 Maret 2024 yang lalu.
Harga Rem Cakram Depan Honda Stylo 160 ABS Buat Upgrade Versi CBS

Harga Rem Cakram Depan Honda Stylo 160 ABS Buat Upgrade Versi CBS

1
Salam Maxi Mania, Salam Rem Mania.  Punya Honda Stylo 160 CBS dan merasa rem depan kurang pakem? Upgrade saja dengan komponen rem Hodna Stylo 160 ABS yang lebih mantap terasa !
Honda Stylo 160 CBS Pasang Rem Cakram Belakang

Honda Stylo 160 CBS Pasang Rem Cakram Belakang? Cek Estimasi Biaya

1
Salam Maxi Mania Ada pertanyaan dari pemirsa pertamax7.com yang sudah terlanjur beli Honda Stylo 160 CBS dan ingin pasang rem cakram belakang punya Honda Stylo 160 ABS kira-kira habis berapa juta ya? Hmm, menarik .. Ayo kita bedah satu persatu : 
Helm Honda Stylo 160 Krem Beige

Helm Honda Stylo 160 Krem Beige : Harga Terjangkau

1
Salam Helmet Lovers, Salam Maxi Mania.  Beberapa pekan lalu, pertamax7.com bertemu dengan helm aksesoris untuk Honda Stylo 160 khususnya warna beige aka krem dengan nama resmi Honda Fashion Helmet. Berikut adalah detail video dan juga sedikit foto dari Honda Fashion Helmet yang pertamax7.com temui di dealer Astra Motor Yogyakarta. 
Yamaha Lexi LX 155 Tangguh Hadapi Macet di Pulau Jakarta

Yamaha Lexi LX 155 Tangguh Hadapi Macet di Pulau Jakarta

1
Salam Maxi Mania Ada info resmi dari pulau Jakarta sana berjudul KEREN BERTENAGA, UJI KETANGGUHAN LEXI LX 155 DI JALUR PADAT IBU KOTA  Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan varian skutik premium di kelas MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 Series. Antusiasme yang tinggi terhadap peluncuran produk baru ini pun langsung terlihat dari para pecinta skutik di tanah air. Pasalnya, selain memiliki tampilan anyar yang lebih modern, generasi terbaru dari LEXi ini juga dibekali dengan mesin Blue Core 155cc serta banyak fitur fungsional yang dapat menjawab berbagai kebutuhan berkendara kaum urban.

BENGKEL SIAGA SUZUKI HADIR DI 66 TITIK SEPANJANG SUMATERA–JAWA-BALI

1
Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para pelanggan setia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 titik di wilayah Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali selama 10 hari (5/4 – 14/4). Selain layanan hingga 24 jam, khusus pada tahun ini PT SIS juga mengadakan Emergency Rest Area atau posko perbaikan yang berlokasi di rest area strategis di sepanjang jalan tol lintas Jawa. Menurut prediksi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), puncak arus mudik tahun ini akan terjadi pada tanggal 5-7 April 2024 dan puncak arus balik pada tanggal 14-15 April 2024. Lebih dalam lagi, Kemenhub menyebutkan bahwa kendaraan pribadi menjadi salah satu pilihan masyarakat, dengan total 18,3% atau setara dengan 35,42 juta orang yang memilih menggunakan mobil pribadi dan 31,12 juta orang yang memilih menggunakan sepeda motor akan memadati perjalanan mudik di tahun 2024. Mengantisipasi arus tersebut serta mewujudkan perjalanan yang aman dan nyaman, Suzuki siap menggelar Bengkel Siaga, Service Point, dan Emergency Rest Area yang dapat dijumpai dengan mudah di sepanjang jalur mudik Sumatera-Jawa-Bali.
Buat Bayar Hosting
ARTIKEL SEDANG RAMAI PEMIRSA

EMAIL : nmaxp7@gmail.com