Yamaha Indonesia Revs Your Heart hadir di Jakarta Fair berhadiah Utama Yamaha YZF-R15

7
361

Yamaha Indonesia  Revs Your Heart hadir di Jakarta Fair berhadiah Utama Yamaha YZF-R15

JAKARTA-Tema *“Revs Your Heart”* menggema di arena Jakarta Fair, Kemayoran, 6 Juni – 6 Juli 2014. Mengajak semua pengunjung untuk “Geber Hati-mu” di event akbar itu bersama Yamaha.

 Yamaha R15 di booth Yamaha Revs Your Heart di Jakarta Fair 2014

Revs Your Heart artinya Geber Hati-mu, merupakan slogan baru Yamaha global yang diperkenalkan sejak Maret 2013. Slogan itu digunakan di seluruh dunia untuk mengomunikasikan cita-cita bersama Yamaha global, baik secara internal maupun eksternal.

Semangat itu pun hadir di Jakarta Fair tahun ini dengan segudang aktivitas dan promosi bagi pengunjung yang dijamin akan puas selama sebulan, dengan adanya atmosfer Revs Your Tension with World Cup 2014, Revs Your Sexiness with Soccer Dance, Welcoming Ramadhan, MotoGP, libur Lebaran dan *back to school,* sesuai yang dibutuhkan konsumen di Jakarta Fair.

 Booth Yamaha Revs Your Heart di Jakarta Fair 2014 (3)

Dalam suasana Ramadhan nanti, Yamaha mengadakan buka bersama dengan voucher for daily customer. Mudik playground bersama Yamaha dimana tiket mudik diberikan untuk 500 pembeli pertama motor Yamaha di minggu ke-4 Jakarta Fair dan ada juga mudik eksklusif menggunakan mobil Toyota Alphard untuk 4 keluarga beruntung yang diundi di akhir Jakarta Fair.

 Booth Yamaha Revs Your Heart di Jakarta Fair 2014 (4)

Partner
IRC
Honda
FDR

Aktivitas yang bisa diikuti cosplay competition berhadiah total 10 juta rupiah. Lalu games session & special hour promo di jam 17.00 – 17.30 dan 20.00 – 20.30 di hari kerja. Sedangkan di weekend, games session & special hour promo di jam 16.30 – 17.30 dan 19.30 – 20.30 ditambah band & entertainment, sexy dance, extreme games.

Booth Yamaha Revs Your Heart di Jakarta Fair 2014

Di minggu pertama Yamaha sudah mengadakan cosplay tournament : cosplayer Japan dengan entertainment Japan rock. Ini minggu spesial juga buat komunitas matik. Lalu di minggu kedua cosplay tournament : cosplayer ala Amerika Serikat dengan entertainment Hip Hop. Komunitasnya sport di minggu kedua. Plus nobar MotoGP Catalunya. Minggu ke-3 spesial mini launching R15 & R25. Entertainment electric & DJ Party, fashion show. Komunitasnya segmen bebek dan Mio Dream Project Showdown tampil.

 Booth Yamaha Revs Your Heart di Jakarta Fair 2014-

Minggu ke-4 diisi dengan nobar MotoGP Belanda, entertainment alternative rock, komunitasnya modifikator, giliran Mio Got Talent Final Showdown tampil, serta spesial breakfast untuk konsumen. Di minggu ke-5 atau akhir periode, Yamaha menghadirkan artis nasional dan pengumuman pemenang grand prize satu unit motor R15.

Promosi-promosi yang diberikan Yamaha berlaku antara lain untuk pembelian semua varian Yamaha di Jakarta Fair mendapatkan free safety riding kit, diskon helm Yamaha, diskon apparel Yamaha, diskon Cargloss.  Untuk pembelian semua tipe Yamaha dengan DP minimal Rp 100.000 bisa mendapatkan berbagai hadiah. Khusus untuk pembelian GT125  dengan DP 1 juta rupiah langsung mendapatkan satu tas laptop hardcase FILA. Diskon replika helm replika jika membeli GT125 dan Fino FI. Eksklusif retro jaket untuk pembelian Fino FI series. Yang punya R25 bisa dibawa ke booth Yamaha untuk mendapatkan hadiah
kacamata R25 Oakley special edition.

Yamaha juga mengajak pengunjung ikut selfie competition dengan menggunakan desain 3D bertemakan Yamaha lalu di-upload di Facebook Yamaha Motor Jakarta. Pemenangnya yang mendapatkan like terbanyak. Setiap minggu dipilih pemenang yang berhak atas hadiah tongsis (tongkat narsis) dan pemenang di akhir periode mendapatkan handphone.

 Booth Yamaha Revs Your Heart di Jakarta Fair 2014--

Di akhir Jakarta Fair, Yamaha memberikan kesempatan gratis kepada 50 orang dari hasil undian untuk bermain di Yamaha Racing Playground merasakan Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung.


press release ini hadir dari sis Shinta YIMM pada hari senin 23 Juni 2014 pukul 9.21, pertamax7.com juga sudah bahas

ada yang sudah ke pekan raya jakarta dan ke booth yamah, atau malah sudah beli? selamat menanti undian 😀

semoag berguna

7 KOMENTAR

  1. Bagi yg punya R25 bawa ke booth untuk dapat kacamata Oakley?
    Lah bukannya delivery R25 sendiri baru Agustus nanti? 🙄

  2. Hello, i read your blog from time to time and i own a similar one and i was just curious if you get
    a lot of spam remarks? If so how do you prevent it,
    any plugin or anything you can recommend? I get so much lately it’s driving
    me crazy so any help is very much appreciated.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.