Yamaha Indonesia ajak testride Perdana untuk Konsumen Yamaha YZF-R25 serta Blogger

Yamaha Gelar Test Ride Perdana untuk Konsumen R25 *

JAKARTA*-*Yamaha kembali merangkul konsumen R25 untuk ambil bagian dalam aktivitas yang diperuntukkan buat mereka. Kali ini test ride yang diadakan di dekat kawasan Ancol, Sabtu 21 Juni.

Praktek test ride konsumen R25 di kawasan Ancol

Test ride untuk konsumen R25 pertama yang membeli melalui inden online ini bertujuan jelas agar mereka memahami dengan benar “Baby M1”. Diajarkan basic handling R25 misalnya saat motor jatuh bagaimana cara menaikkannya lagi, cara belok di tikungan dan pengereman.

Salah satu peserta tengah praktek cornering R25

Trek yang digunakan sepanjang 150 meter dengan berbagai karakter trek lurus, cornering, bumpy. Yamaha menyediakan 10 unit R25 warna Racing Blue untuk test ride ini. Satu orang diberikan kesempatan dalam tiga kali putaran trek.

”Ini pertama kalinya Yamaha mengadakan test ride untuk konsumen R25. Edukasi ini kami lakukan agar mereka lebih terlatih handle R25 dan dapat dengan tepat melakukannya. Setelah mengajak mereka dinner bersama sebagai apresiasi tinggi Yamaha, sekarang saatnya belajar tekni. Nanti selanjutnya 100 instruktur yang telah terlatih dari Yamaha, akan menyebarkan pengetahuan ke area seluruh Indonesia bersamaan dengan test ride yang diadakan di daerah-daerah,” ucap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Aksi stunt ride menggunakan R25 sebagai bagian dari sesi entertainment

Suka banget dengan R25. Akselerasinya bagus, handling enak, riding position enak dan nyaman dikendarai. Test ride seperti ini teori dan praktek membuat kami lebih paham bagaimana handle R25. Jadi sebuah 

Briefing teori test ride R25 sebelum praktek oleh instruktur Yamaha

kebanggaan juga sebagai konsumen pertama di dunia kami bisa merasakan asyiknya naik R25,” komentar salah seorang konsumen, Victory Kirana.

Display R25 dalam aktivitas test ride untuk konsumen R25

Pada 31 Mei lalu Yamaha mengadakan dinner bersama 100 konsumen pertama yang membeli R25 melalui inden online. Laris manisnya R25 yang terjual ribuan unit dalam sehari itu membuktikan motor sport teranyar itu sudah diterima dengan baik oleh konsumen. Termasuk di launching yang diadakan di Bandung, konsumen antri panjang membeli.

Konsumen R25 dalam aktivitas test ride di kawasan Ancol

Yamaha memperkenalkan R25 perdana pada 20 Mei di Medan, Sumatera Utara.

“A Superbike you can ride everyday” ini YZF-R25 adalah superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari mengusung tiga hal penting yaitu Fastest (tercepat), lightest (sporty handling) dan advanced (teknologi terkini).


press release ini dikirim oleh sis Shinta YIMM pada hari  sabtu 21 juni 2014 pukul 18.00, pertamax7.com kapan test yak? entahlah , baru bisa ngelus2 tangki saja,,,

pertamax7.com cek kondom tangki R25

nunggu pemirsa yang ounya dulu ah buat nyicip.

semoga berguna

17 KOMENTAR

  1. ninja rr aja kondomnya(djual terpisah 500rb) goyang2 padahal bentuknya ngejeplak sama persis dgn tangki aslinya,la ini tangki asli r25 kan jelek bgt bnyak area kopong ktika dpasang kondom udah pasti bunyi kriet2…u/versi naked bagusnya pake tangki asli trus bodi blkg jgn sm plek dgn versi fairing…hrus beda lah…!jgn kek kawak bodi sm persi tggal copot bodi doang…

  2. M+ dah geber2 di sentul… cuman Nico ga diajak yg pas new cbr.. jadi kurang data dah

    NIco Julian
    RR Mono
    Best lap 2 menit 4,5 detik
    Top speed 155 km/jam
    CBR 250
    Best lap 2 menit 6,1 detik
    Top speed 156 km/jam
    Ninja 250 FI
    Best lap 2 menit 3,62 detik
    Top speed 165 km/jam
    Best lap 1 menit 59,94 detik
    Top speed 172 km/jam

    Ardan Syauqi
    RR Mono
    Best Time 2 menit 3,57 detik
    Top Speed 152 km/jam
    New CBR 250R
    Best Time 2 menit 2,70 detik
    Top Speed 155 km/jam

  3. Knalpot yamaha r25 ne kayaknya mirip bangedd deh sama knalpot honda blade aka motor balap honda underbone!bruakakaaak……..

Tinggalkan Balasan