Astra Motor Yogyakarta Adakan #Cari_Aman Skill Competition 2023

1
57

Astra Motor Yogyakarta Adakan #Cari_Aman

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Adakan #Cari_Aman Skill Competition 2023

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sati Hati. #Cari_Aman Selamat di Jalan

Ada info resmi dari Yogyakarta – Kecelakaan saat berkendara merupakan hal yang paling dihindari oleh seluruh pengendara baik mobil maupun sepeda motor. Terdapat beberapa faktor kecelakaan seperti faktor manusia, faktor kendaraan, faktor lingkungan dan kondisi cuaca yang perlu diperhatikan. Namun faktor manusia merupakan faktor terbesar penyebab kecelakaan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Adakan #Cari_Aman

Kecelakaan saat berkendara dapat dicegah salah satunya dengan mengetahui cara berkendara yang aman dan benar. Tim Instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas mengadakan #Cari_Aman Skill Competition 2023 untuk kategori komunitas (26/11)

Astra Motor Yogyakarta Adakan #Cari_Aman Skill Competition 2023
Suasana Test Safety Riding Astra Motor Yogyakarta 2023

#Cari_Aman Skill Competition 2023 ini bertujuan untuk mengukur dan meningkatkan kemampuan peserta dalam Prediksi Bahaya pada Lalu Lintas. Ada beberapa hal yang diukur dalam kompetisi ini yaitu pertama, pemahaman para peserta mengenai keselamatan berkendara. Kedua, prediksi mengenal bahaya serta prediksi bahaya.

Diikuti oleh 40 peserta perwakilan dari 20 klub wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. #Cari_Aman Skill Competition 2023 diawali dengan penilaian teori yang berhubungan dengan prediksi dan potensi bahaya di jalan raya. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi penilaian praktik di mana para peserta langsung unjuk diri dalam berkendara yang lebih berhati-hati dan fokus. Praktik juga didukung dengan analisa dan prediksi kondisi bahaya di layout tersebut.

Partner
IRC
Honda
FDR
Astra Motor Yogyakarta Adakan #Cari_Aman Skill Competition 2023
Slalom Safety Riding Astra Motor Yogyakarta 2023

Untuk dapat berkendara dengan aman dan benar, kita dapat mengikuti pelatihan prediksi bahaya di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman Nomor 99 Yogyakarta.

“Kepentingan keselamatan berkendara harus diatas kepentingan lainnya saat berada di jalan raya” pungkas pak Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta .

Juara #Cari_Aman Skill Competition 2023 Astra Motor Yogyakarta

Ada pemirsa yang pernah ikut kelas safety riding? #honda #satuhati #safetyriding #ahm #astramotor #cari_aman

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.