HPM resmi Rilis All New Honda Jazz 2015 V3.0 mulai Rp. 199 Juta

pertamax7.com, semoga pemirsa masih ingat penampakan ALL New honda Jazz 2015 yang merupakan generasi ke 3

 All_New_Jazz_001

Hari ini sudah resmi hadir di Tanah Air tercinta…

yaps Honda Prospect Motor pada hari Ini Kamis 26 Juni 204 telah secara resmi merilis varian terbau di kelas hatchback car dengan mengacu pada Honda Fit Japan, Honda Jazz 2015 ini adalah honda jazz generasi ketiga yang akan menghiasi jalanan guna mendampingi toyota yaris yang sudah di launching duluan…

All_New_Jazz_002

honda jazz merupakan pemimpin pasar di kelas ini, dengan engine yang diusung yakni 1500 cc  SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini mampu membangkitkan power puncak on the crank sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm yang di klaim mampu menghadirkan suguhann  performa berkendara wah dan efisiensi bahan bakar.

All_New_Jazz_005

dengan tampilan baru All new HOnda jazz yakni terlihat dari bagian muka, HOnda juga membuat bobot sang kuda roda 4 nya semakin ringan, klaim Honda sih pintu sudah tereduksi hingga 3 kg guna mengingkatkan kenyamaan kabin sehingga makin senyap…..

INFO TEKNIS ALL NEW HONDA JAZZ ( dari HPM )

Sporty Design

Stunning Front Grill
Desain baru grille depan yang dinamis dan tegas semakin memberikan tampilan sporty dan nuansa futuristik.

LED Projector Headlight*
Lampu depan dengan desain tajam, menggunakan LED projector headlight yang memberikan tampilan kendaraan yang sporti, penyinaran yang maksimal di kondisi gelap dan malam hari. Lampu LED projector lebih hemat energi, lebih tahan lama serta tidak menyilaukan pengendara lain dari arah yang berlawanan.

Fog Lamp with LED Position Lamp*
Memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan pada saat malam hari.

Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal**
Desain kaca spion dilengkapi LED Turning Signal untuk keselamatan berkendara.

Rear Sporty Bumper*
Bumper belakang dengan extension yang memberikan tampilan semakin sporty.

Rear Combination Lamp & LED Stop Lamp with Reflector
Lampu belakang kombinasi menggunakan LED Stop Lamp sehingga memberikan sinyal yang jelas dan tampilan yang modern serta sporty dan futurisrik.

Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp*
Dilengkapi dengan LED memberikan sinyal penyinaran yang tajam dan jelas bagi pengendara lain sehingga meningkatkan keselamatan berkendara.

Dark Chrome Rear License Garnish*
Dark Chrome Garnish pada bagian belakang kendaraan memberikan tampilan yang modern dan atraktif.

16” Alloy Wheel*
Velg alumunium dengan desain yang stylish dan sporty.
Fun to Drive

Paddle Shift*
Pada transmisi CVT, Paddle Shift pada kemudi memberikan sensasi racing dengan memudahkan pengemudi untuk mengatur perpindahan transmisi 7 kecepatan, hanya dengan menggunakan ujung jari.

Cruise Control*
Fitur pengendalian pintar yang memungkinkan pengendara mendapatkan kenyamanan lebih sewaktu melaju tanpa perlu menginjak pedal gas terus-menerus.

Drive By Wire
Dilengkapi dengan Drive By Wire , sistem elektronik yang mengatur buka tutup katup pedal akselerasi untuk presisi akselerasi yang maksimal dan hemat bahan bakar.

Electric Power Steering
Teknologi steering terbaru dengan diameter column shaft yang memberikan kenyamanan dalam berkendara.

G-design Shift**
Dengan G-design Shift akan menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dan halus, namun tetap hemat bahan bakar.

ECO AssistTM**
ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.

Advanced Technology
Auto Leveling Light*
Fitur yang mengatur sudut dari pancaran sinar lampu depan sesuai dengan keadaan menaiki atau menuruni bukit secara otomatis sudut penyinaran lampu akan diturunkan.

6.1” Audio Video System*
Sistem Audio Video dengan monitor sentuh yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB serta dapat juga terhubung dengan aplikasi iPhone 4 dan 4s melalui kabel opsional.

Audio Steering Switch Control*
Tombol pada kemudi yang terintegrasi langsung dengan audio, dapat digunakan untuk mengoperasikan fungsi sistem audio.

Multi Information LCD Display**
Memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, dan sisa bahan bakar yang tersedia pada layar informasi.

Smart Entry System*
Smart Entry System memudahkan pengendara saat membuka pintu. Kunci cukup disimpan di dalam saku dan dengan sensor yang ada pada Smart Key, kunci pintu akan terbuka saat tangan berada di handle pintu. Jika baterai habis tetap masih dapat membuka pintu secara manual.

One Push Ignition System*
Tombol yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan anak kunci, hanya dengan sekali sentuh dan memberikan sensasi sporty serta modern.


Spacious Cabin

Ultra Seat
Pengaturan kursi dengan mudah, dimana sandaran duduk baris kedua dapat dilipat sesuai dengan kebutuhan dengan satu langkah mudah dan cepat sehingga dapat membawa berbagai jenis barang bawaan, mendapatkan kapasitas bagasi yang lebih besar.

Rear Reclining Seat
Fitur bangku belakang yang dapat ditegakkan atau direbahkan ke depan atau ke belakang menggunakan tuas recline.

Safety
Teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM
Seperti semua mobilnya, Honda berkomitmen untuk menjamin keselamatan pengendara dan penumpang secara maksimal dan mengikuti standar peraturan pemerintah yang paling ketat. Untuk mencapai tujuan tersebut, Honda mengaplikasikan G-Force Control Technology yang orisinal, dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan. Sementara ACETM memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.
’’

Pedestrian Protection
Bodi All New Honda Jazz dirancang dengan struktur Pedestrian Protection di lima bagian yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki.
Sistem Pengereman ABS + EBD
Fitur pengereman canggih ABS (Anti-lock Braking System) untuk mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) yang berfungsi mendistribusikan pengereman sesuai dengan beban kendaraan. Ketika terjadi pengereman mendadak, ABS (Anti-lock Braking System) berfungsi mencegah ban terkunci, sehingga pengemudi dapat mengarahkan laju kendaraan dengan aman. EBD (Electronic Brake Force Distribution) mengoptimalkan distribusi gaya pengereman antara ban depan dan belakang, tergantung dari kondisi beban kendaraan.

Dual Front SRS Airbags
Dua kantong udara yang mampu memberi perlindungan bagi pengemudi dan penumpang di bagian depan. Saat terjadi tabrakan, airbag akan terkembang secara otomatis untuk mengurangi resiko cedera pada bagian kepala dan dada.
Pretensioner with Load Limiter Seatbelt
Ketika terjadi tabrakan keras, Prestensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Sedangkan Load Limiter berfungsi mengurangi tekanan yang berlebih dan mencegah cedera pada bagian dada sekaligus memastikan posisi tubuh jatuh pada airbag yang mengembang.

ISOFIX & Tether
Fitur yang berfungsi untuk pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan dalam menunjang keselamatan.
Security

Smart Entry Keys*
Kunci yang terintegrasi dengan fitur pembuka pintu depan, belakang dan bagasi, transmitter untuk memudahkan penguncian dan buka tutup pintu kendaraan.
Alarm System & Immobilizer
All New Honda Jazz dilengkapi kunci canggih dengan immobilizer dan sistem alarm untuk mencegah tindak pencurian.
###
Note:
(*) Khusus untuk tipe RS
(**) Tipe S&RS

nih galery fotonya by dapurpacu.com

last, dengan banyak variant warna serta menggandengg mbak nabila eh JKT48, Honda ( HPM ) menawarkan all new Honda Jazz  mulai dari Rp. 199 jutaan ( Jazz A ) hingga Rp. 284 Juta ( Jazz RS CVT aka paling mewah )…. berikut rinciannnya…

All_New_Jazz_JKT 48

Seluruh varian All New Honda Jazz tersedia dalam 7 pilihan warna; Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel. All New Honda Jazz dijual mulai dari harga Rp 199.000.000 untuk tipe A M/T, Rp 217.000.000 untuk tipe S M/T, Rp 227.000.000 untuk tipe S CVT, Rp 238.000.000 untuk tipe RS M/T dan Rp 248.000.000 untuk tipe RS CVT. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu.

ada yang mau beli? monggo, ane belum bisa beli, nyetir saja belum bisa 😀

smeoga berguna

30 KOMENTAR

  1. harga masih under 250,gk di sunat terlalu parah pula. akhir nya tobat nih om jonfis 😀 jelas worthed ini lah di banding yasir

    yeaaah jeketi portieight 😀

  2. Tetep Vote tuk All New Yaris bro…Disain yg sekarang lebih panjang (imho) kalo boleh dibilang Baby CRV…Lho kok..? He…he..

  3. kang mau tanya kalau mau tau hasil penjualan mobil setiap bulan berdasarkan pabrikan dimana sih? biasanya di pertamax7.com ada, cuma udah beberapa bulan ini gak ada lagi hasil penjualan mobil.
    soalnya saya sudah tanya ke gaikindo gak ada yang berdasarkan pabrikan, di gaikindo cuma total penjualan. terima kasih

Apa Komentar Pemirsa ?