AHM belum rencanakan Pengganti Honda Tiger sampai 2016, walah ?

pertamax7.com, sudah pada tahu kan kalau Honda TIger revo discontinyu?

Honda Tiger Revo black-ungu-lores

ya sudah kalau sudah tahu.. lantas apa gantinya? harap-harap cemas ngidamer all new honda honda Tiger akan pengganti sang macan legendaris ini nampaknya kudu banyak bersabar…

berdasarkan info dari detik oto,  nih jawaban pak Thomas Wijaya  Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor tentang next honda tiger.

“Belum ada rencana untuk 2 tahun ke depan,”
“Memang ada rencana ke arah sana, tapi masih pembicaraan di internal. Belum sampai ke perancanaan detil seperti itu
,” lugasnya.

berdarkan 2 info diatas, AHM belum ada recana next tiger sampai 2 tahun mendatang alias 2016 mas bro… lantas apa iya honda tiger yang sudah legendaris itu dan terkenal mesinya bandel dari tahun 1993 sampai 2014 tanpa perubahan berarti ini akan tidak memiliki penerus? nampaknya tidak, tetap ada penerus dengan sinyalamen kata ada rencana dan masih pembicaraan internal, namun belum sekarang mas bro… 2 tahun lagi nampaknya,, hem…. AHM nampaknya antara menutup rapat next honda tiger atau memang belum ada rencanan, yo sabar wae lah….

2012-Honda-New-Tiger-Warna-Putih.jpg

bisa dibilang honda tiger adalah “tumbal” Injeksi, setelah honda tiger discontinyu, AHM menjadi APM pertama yang all productnya sudah menganut Fuel Injeksi, mengenai sampai 2016 belum direncanakan ada pengganti sang macan, bisa jadi sewaktu-waktu berubah mas bro, namanya juga bisnis, sewaktu waktu bisa berubah, siapa tahu besok tahu-tahu ada meeting dadakan membahas all new honda tiger… GL klan …..semoga saja bagus dengan meninggalkan fitur-fitur lamanya… ada yang nungguin honda tiger? mongo sabar dulu bebebebebberapa saat

new-honda-tiger-revolution-cruiser-2008.jpg

semoga berguna

26 KOMENTAR

  1. v tuwin tu gimana om…menurut kabar burung yang kurang bisa di percaya v twinnya honda merupakan tiger generasi terbaru…apa mungkin sedang dalam setudy mesin ya om?

  2. sales ngahaem suka lebay, di brosurnya ditulis tiger 200cw FI
    oia mas ipan tiger penerusnya dah banyak banget,
    kaisar,happy,viar,minerpah, itu kan Mesinnya ibarat bapaknya satu emaknya banyak 😀

  3. Mesinnya bandel,tapi sayang tankinya gampang bocor,rantai berisik,tenaga paling lemot (bahkan lebih lemot daripada motor 150cc),rangka kecoak,desain katrok khas bapak-bapak.
    Intinya,si Tiger kini ompong dan tak bertaring lagi.

  4. Mesinnya bandel,tapi sayang tankinya gampang bocor,rantai berisik,tenaga paling lemot (bahkan lebih lemot daripada motor 150cc),rangka kecoak,desain katrok khas bapak-bapak.
    Intinya,si Tiger kini ompong dan tak bertaring lagi

  5. Jgn terlalu berharap new Tiger bakal cepet nongol. AHM gak bakal ambil pusing soal motor ginian, krn lakunya gak bakal massive kyk bebek dan skutik serta entry level sport bike macam Verza dan Megapro. New Tiger gak bakal dapat porsi perhatian yg besar dr petinggi2 AHM. Lht jg contoh konkrit pemasaran/penjualan CBR 150/250 serta PCX, di mana AHM terlihat kyk ogah2an jualannya. Lht price positioning CBR series serta indent PCX yg begitu lama. Kenapa? Ya krn itu cuman buat iseng2 doang, bkn market utama yg diincar, sebab gak memberi keuntungan buuuaaannnnyyyaaaakkkkkk seperti dr penjualan bebek dan skutik serta sport entry level. Lht tuh motor2 kelas tsb, digarap terus kan? Bentar2 facelift, bentar2 keluar model baru. AHM bkn pabrikan yg mengejar pride bagi konsumennya, tp murni nyari keuntungan besar. SEgmen yg bener2 diincar hanya segmen yg gemuk, yg menjanjikan keuntungan besar.

  6. Hehehehe….Sudah gak ngarep lagi all new honda tiger….basi, karena sudah beli R25. Andai (…andai bro) keluar all new honda paling juga cuma 1 cylinder, dan tentunya masih dengan ciri has motor sport honda yaitu ………”OVER PRIZE”. Jadi sorry aja deh, sekarang sudah ada motor keren dari merk lain dengan harga yang benar benar “PANTAS”.

Tinggalkan Balasan