Beli Kawasaki ER-6N dan Ninja 650 non ABS buatan Tahun 2012 berhadiah Langsung Tour ke Jepang

pertamax7.com, kabar gembira bagi yang pengen dapat hadiah jalan-jalan ke Jepang secara gratis tanpa undian…

ER-6N-tmcblog_thumb.jpg

^ dari juragan action cam

yaps, Kawasaki Motor Indonesia mengeluarkan program guna menjual Kawasaki ER-6N non abs dan Kawasaki Ninja 650 ( ER-6F ) non abs keluaran tahun 2012 ( VIN 2012 ) yang kemungkinan besar overstock dan belum terjual, bagaimana program ini?

berbekal dari info dapurpacu.com, program ini bernama Kawasaki Goes To Japan 2014 khusus pembelianKawasaki ER-6N non abs dan Kawasaki Ninja 650 ( ER-6F ) tahun pembuatan 2012 mulai pembelian tanggal 1 Juni – 15 September 2014.

kawasaki-ninja-650.jpg

^ dari om lexy

liburan ke jepang ini diadakan pada 16-19 Oktober 2014, berminat? monggo hubungi dealer resmi kawasaki terdekat.. mayan lho ke jepang, pengen ketemu AKB 48, xiixixxxxx

kalau sebelah kasih diskon gede-gedean bagi pembeli motornya tahun lama, kawasaki ajak jalan-jalan…. mau?

semoga berguna

23 KOMENTAR

  1. wah, bagus banget nih
    dapet motor new old stok (dg kualitas lebih baik dari yang keluaran terbaru) dan bisa berkesempatan jalan2 ke jepang
    🙂
    kalau saya ada uang lebih pasti langsung beli nih

    fyi, motor keluaran baru = lebih mahal, fitur nambah, tapi kualitas berkurang
    😉

  2. pernah liat aku ini di jalan pertama aku kira ninja 250 tapi ban nya kok gede banget pas kedepan lhoh fairing nya kok aneh mirip er6 n tapi fairing ninja 650 mesti

    • udah diulas tuh r25 lampu belakangnya pake inspirasi dari motor mana. gaul jangan sama matic aja choy.

  3. digudang selama 2 taon ap g pada getas tuh??hehe
    terus harga ngikutin nilai dollar sekarang yee?

  4. Ternyata yang menjadi penunggu gudang tidak hanya motor semprotnya AHM alias CBR,lha wong Kaoskaki pun juga menjadi penunggu gudang.
    Diobral-diobral…,silakan beli…sebelum harganya nyungsep….!

Tinggalkan Balasan