Touring Silaturahmi Perdana Yamaha Rider Federation Indonesia DKI Jakarta Pererat Keakraban tanpa Strobo dan Sirene Ambulance

TOURING SILAHRAHMI PERTAMA YRFI DKI

Punya motor keren tapi main sendirian??…hihihi udah tentu ga enaklah bro? Namanya juga manusia…selain perlu exist indivudualisme/ciri kepribadian tetep juga harus perlu exist gaul/sosialisasi… hahaha. Ga bakalan betahlah autis sendirian. Ibarat punya smartphone canggih tapi nggak punya temen sama sekali di phonebook nya…ckckck . Jangan males de cari temen.

 Yamaha Rider Federation Indonesia DKI Jakarta  7

Sejalan dengan misi yang diemban dari Yamaha…YRFI DKI menjadi ‘rumah brotherhood’ kegiatan-kegiatan yang bertajuk soasialisasi,silahturahim menjadi prioritas juga tentunyaa. Intinya makin banyak berkenalan pastinya makin banyak kawan dan persaudaraan. Aamin. Tapi jangan suka ngasi beban utang ke temen…hahaha…becanda bro.

Kiranya dengan wacana seperti itu baru-baru ini di tanggal 7 s/d 8 Juni 2014 lalu YRFI DKI mengadakan Touring dengan thema silahturahim di Waduk Cirata Jawa Barat. “Kami menerima banyak masukkan mengenai ide touring silahturahim ini dari anggota,” demikian ungkap Kung Adi, penanggung jawab kegiatan. “Walaupun satu wilayah propinsi kami harus menyadari kenyataan bahwa kita banyak yang belum saling jumpa dan saling mengenal” , tambah Way selaku Ketua Panitia.

Yamaha Rider Federation Indonesia DKI Jakarta  2

Acara yang di helat ini cukup unik, hanya jalan touring saja yang dibagi dalam 3 kloter, tanpa tet tot tanpa sirene. Walau terkesan sangat sederhana namun, dukungan partisipasi 23 Club dari total 38 club yang sudah bergabung di YRFI DKI membuat kesederhanaan menjadi sirna berubah meriah. Bahkan YRFI Purwakarta , diwakili oleh Sekjendnya Bro Taufik mendadak datang bergabung. Wahh mantap.

Salah satu produsen Oli terpopuler, TOP 1, yang ikut supporting Touring Silahturahmi YRFI DKI yang pertama ini juga menyertakan perwakilannya. “ Wah ajibb”.” Rute turing yang sungguh unik, segala permukaan jalan ada, dari aspal, tanah, pasir, bahkan bebatuan.. trek lurus panjang hingga kelok-kelok… sangat suprisingly, juga terutama lokasi pemandangannya “ ungkap Fahmi dari TOP 1 yg ternyata pengguna Jupiter MX juga. Begitupun pendapat dari Z Club, Sendy, Endra, Donny dan Tofan dari Yamaha Vixion Advanture Jakarta. Nah nyata, nggak cuma pembesut 4 tak, para pembesut 2 tak ikut ambil bagian. Mantapp.

Acara games juga berlangsung kocak melibatkan candaan mereka di alam pergaulan club. Beberapa yang sempat tercatat adalah; Byonic Jakarta Pusat dan Utara (Japura), Bro Ricky, Otoy, Dedy dan Tatang. Byonic Jamur, Yamaha Vixion Advanture Jakarta, Bro Tofan dan istri, Yamaha New Vixion Lighting Family Bro Erik, Dega, Xeoners Indonesia chapter Jakarta, Bro Kresna, J-Riders, Bro Andre, Arifin & Frodo, Yamaha Mio J Club squad Jakarta Bro Robby,Yamaha Advanture Jakarta Bro Nana, Nouvo Syndicate, Bro Aziz, juga club-club Yamaha yg sudah bangkotan, Jakarta Vega Motor Club Bro Troy dan Andy, Jakarta Jupiter Club bro Afri dan putranya, Yamaha Scorpio Club, Bro Sobri, Jakarta Nouvo Club Bro Yusuf – Ucup, Yamaha Matic Mailing List. Banyak bro, maafin kalo sampai engga kesebut semuanya.

“Kami sangat bersyukur sebagai panitia seksi acara, acara seperti ini akhirnya dapat lancar jaya terwujud”, tutur Rizal YMIC dan Abie YRCI, rupanya mereka sangat kagum atas cara berbaur masing masing peserta untuk mewujudkan suasana yang akrab. “Menu makanannya juga Joss…Lobster aer tawar “, kata Gito. Lahh…makanan…hahahaha. Ya memang menu khas Cirata salah satunya adalah Lobster bakar…weww…Ajib banget menu kuliner lokalan Jawa Barat. Keep the wheels roll Bro…semoga touring2 club dan komunitas motor mampu membesarkan tujuan-tujuan wisata lokal juga. Semakin Gass terusss…Semakin Banyak Keakraban!

Yamaha Rider Federation Indonesia DKI Jakarta  4


press release komunitas ini dikirim oleh om patuari YRFI, selamat mempererat silaturahmi,

tanpa strobo sirene ambulance masih bisa touring tuh

smeoga berguna

10 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?