Yamaha Siapkan Racing Kit untuk Yamaha YZF-R25, Knalpot Sakura Sudah Muncul, Daytona Kit segera datang….

35
384

pertamax7.com, baru saja ane datang dari solo,, ambil box krisbow,, lanjut,,, jam 22.15 ane lihat di facebook, lah aada penampakan yamaha YZF-R25 dengan knalpot SAKURA ( yang dulunya bernama SMF )

kanlpot Sakura untuk Yamaha YZF-R25

namun pemirsa nggak usah kaget yak, pasalnya YIMM sudah mengisyaratkan akan adanya racing kit atau bahasa marketingnya YIMM adalah Street Kit buat yamaha YZF-R12, seperti halnya yang sudah ada di yamaha YZF-R15..

berikut petikannya kepada otomotifnet…

“Ya, rencananya paket racing R25 juga bakal tersedia seperti disediakan pada R15,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Selasa (29/4).

namun pak eko yimm tidak menjelaskan detail part apa saja yang akan ada di yamaha YZF-R25, namun dengan clue seperti yang disediakan pada R15, maka bukan hanya knalpot SAKURA, melainkan bakal ada ECU DAYTONA, diskbrake, engine protector, led position lamp, paddock, single seater dll,  harganya? belum tahu,,  mungkin semua Rp. 10 jutaan bisa kurang atau malah sisa, mengingat banyak ngidamers yamaha R25 yang juga nunggunuin terutama knalpot SAKURA ini.. lantas bagaimana suaranya? belum ada videonya maas bro… namun ada knalpot R9 buat gambaran, walau bisa jadi beda 😀

link : suara yamaha YZF-R25 dengan knalpot R9

so, kita simak saja,,, kedepannya pasti akan kumplit semuanya… ada yang nunggu?

bonus, juragan dohc yang diam2 ke Bandung lihat R25, nggak ngajak2 atau kabar2, sinyalement sementara sih juragan DOHC akan segera meminang DOHC 2 piston, entah yamaha R25 atau Kawasaki Ninja 250 FI, yang jelas HOnda CBR250R dual eyes dicoret…

Partner
IRC
Honda
FDR

yamaha YZF-R25 warungdohc

^ kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr

semoga berguna

35 KOMENTAR

  1. Greetings from Carolina! I’m bored to death at work so I decided to browse your website on my iphone duiring lunch
    break. I enjoy the knowledge you provide here and can’t wait to take a lok
    when I geet home. I’m shocked aat hhow quick your blog loaded on myy mobile
    .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyways, amazing blog!

  2. Aduh yimm, jgn promo tour terus dong. Saya selaku indener online udh ngak sabar pengen ngangkangin itu motor. Saya rasa bukan cuma saya aja, saya yakin para indener online lainnya jg pasti begitu. Masa kami disrh sabar sampe 2 bln lbh sih.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.