Beruntungnya Provinsi Banten setelah yamaha R15 hanya Rp. 27.550.000 saja, kini Yamaha YZF-R25 juga lebih murah yakni Rp. 52.550.000 saja

pertamax7.com di jogja lagi mau beli knalpot SMF, nah sekalian tuh nebeng wifi di dealer yamaha , buka email eh lek ari juragan yamaha xride kasih info kalau harga yamaha YZF-R25 di banten sana lebih murah dari harga resmi dari yamaha , yakni Rp, 52,550,000 saja

warna Yamaha YZF-R25

sebagai catatan harga normal adalah Rp. 53 juta, sedangkan harga Rp. 52,550,000 adalah harga di daerah Pulau DKI jakarta, Bogor dan banten…. wah beruntungnya aka bejo ( sumber harga  )

mengenai harga yang sedikit lebih murah dari harga normal ini mengingatkan pertamax7.com pada yamaha R15 dulu, yaps,, di banten yamaha R15 juga dibanderol sedikit lebih miring ketimbang harga R15 normal, yakni Rp. 27,550,00 saja dengan catatan harga resmi Rp. 28 juta ( sumber )

Pemilik Yamaha YZf-R15 di Tulung Agung Jawa Timur 12

lantas, mengapa di banten kok lebih murah beberapa ratus ribu? yaps, kebijaksanaan pajak mas bro,, katanya sih mengenai bea balik nama ( BBN ) serta pajak-pajak yang mengikutinya di dearah banten lebih murah… jadi wajar harga sedikit turun…

last, seamat bagi banten,,, bejo tenan… monggo pemirsa di daerah diatas cek harga, waspada upping price om,,,,  ( Waspada dengan ulah oknum Sales atau Dealer yang nakal naikkan harga Yamaha YZF-R15, laporkan saja ke YIMM )

soja saja mbuahmu 😆

semoga berguna

32 KOMENTAR

  1. buat yg bnyk duit sih murah, dah gtu biaya perawatanya lumayan tinggi, bbm nya jg minimal pertamax, cukup vega r j lah buat harian.

    • biasa, kalau orang ngobrol dijakarta, ditanya; “sudah mudik ke jawa belum?” padahal di geografi jakarta nemplok juga di jawa……

  2. Gak semua banten dapet harga sekian.di daerah kota tangerangnya banderol R15 mengikuti provinsi DKI

  3. yang penting mah harga didaerah lain jangan sampe lebih mahal dari thailand!
    contoh fu, dithai 23,6 juta, disini luar daerah paling mahal 21

  4. Pernahkan ketika brader sekalian riding dengan motor masing-masing menemui driver LCGC nutup pintunya kurang rapat, beberapa brader katanya sering menemui hal ini?

    Just share aja, ini disebabkan lalainya si driver karena mungkin new be atau karena nggak ada sensor tutup pintu?

    Bisa bayangkan saat melaju lalu pintunya terbuka, ka membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan lain! Monggo urun pendapatnya!
    http://bonsaibiker.com/2014/06/04/sering-menjumpai-pintu-lcgc-kurang-rapat-nutupnya-karena-lalai-atau-gak-ada-sensor/

  5. Oh my goodness! Amazing article dude! Thank you, However I am experiencing difficulties with your RSS.

    I don’t understand the reason why I am unable to join it.
    Is there anybody having similar RSS problems?
    Anyone who knows the answer can you kindly respond?
    Thanks!!

Tinggalkan Balasan