Hasil Formula Drift Rd.3 dan Bhayangkara Ijen Adventure Trail 2014 # Press Release PT. Mutistrada

Hasil Resmi Formula Drift Rd. 3

FD Rd3-Miami-Kenny-Moen-2-6-2014

Formula Drift USA Putaran 3 telah berakhir akhir pekan kemarin pada 31 May 2014 dengan drifter Achilles, Kenny Moen  meraih posisi Tiga Besar baik dalam klasemen keseluruhan dan pada seri Miami kali ini. Kenny telah menunjukkan performa yang luar biasa selama Putaran 1 Formula Drift Atlanta di Long Beach dengan meraih posisi ke-2, pada Putaran ke-2 ia meraih posisi ke-4 dalam klasemen keseluruhan dan kali ini pada seri Miami ia kembali berhasil merebut posisi Tiga Besar di podium dan di klasemen keseluruhan.
Berikut hasil resmi dari Putaran ke-3 Formula Drift USA:
1.    Vaughn Gittin Jr.
2.    Chris Forsberg
3.    Kenny Moen – Achilles

Source : achillesradial.com/id/news/hasil-resmi-formula-drift-rd.-3

Corsa Hadir Di Bhayangkara Ijen Adventure Trail 2014

Bhayangkara Ijen Adventure Trail 2014 telah sukses digelar akhir pekan kemarin (1/6). Corsa Motorcycle Tire sebagai produsen ban motor berkualitas ikut berpartisipasi mendukung kegiatan offroad ini, setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan balap motor lintas alam (off road) dalam acara SAFARI GURILAPS November 2013, Radin Jambat Trail Adventure (Raja Trail) Way Kanan 2014 April 2014 dan yang terbaru Darussalam Adventure Trail 3 (DAT3) Mei 2014 silam.
Ajang  motor trail yang mengambil start di Lapangan Sukosari, Bondowoso, Jawa Timur ini dimulai sedari pagi jam 07.00 WIB sampai dengan sore hari jam 17.00 WIB ini diikuti oleh sebanyak ±1000 crosser yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Rute yang dilalui para peserta yaitu dimulai dari Sukosari lalu Sumber Wringin dan kembali lagi ke Sukosari.
“Kami kembali menunjukkan komitmen kami untuk memajukan olahraga motor trail di Indonesia dengan berpartisipasi pada ajang motor trail Bhayangkara Ijen Adventure 2014 yang diselenggarakan di Sukosari, Jawa Timur. Adapun kami berharap kedepannya bisa terus memeriahkan event-event serupa di berbagai daerah di Indonesia.” Katharine Wianna, Marketing Manager Corsa Motorcycle Tire.
Lebih lanjut Katharine mengatakan dukungan penuh dari Corsa untuk kegiatan ini dapat terlihat dari beragamnya ukuran ban lintas alam yang akan digunakan mulai dari rim 16, 18 hingga 21, seperti MT Cross-X  90/100-16, MT Cross-X 100/100-18, sementara untuk MT Cross-R tersedia ukuran 80/100-21.
“Ban Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R memang didesain untuk kebutuhan lintas alam. Dengan pola telapak ban yang agresif, baik Corsa MT Cross X maupun Corsa MT Cross R telah terbukti mampu menembus segala medan yang tidak bisa dilintasi oleh ban on road, touring maupun sport.” tambah Katharine.

Source : corsamotorcycletire.com/news-detail.php?id=400


press release ini dikirim olej PT. Multistrada Indonesia. semoga berguna

14 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?