Harga Honda CBR250R Dual Eyes 2014 resmi Turun Harga Mulai Rp. 46,8 juta # Press release AHM

pertamax7.com, CONFIRMED :

AHM Pasarkan All New Honda CBR250R dengan Harga Mulai Rp46,8 juta

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis harga terbaru All New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan dengan mengusung desain baru yang semakin agresif dan mesin yang semakin bertenaga.

Honda-Three-Colors

Dalam rangka memberikan harga terbaik kepada konsumen, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif untuk para pecinta motor sport premiumnya All New Honda CBR250R. Untuk tipe standar, motor dengan dapurpacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta

tipe STD ( non ABS )

Rp 46,8 juta (warna merah),

Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan

Rp 48,3 (warna Repsol).

Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta

Rp 53,7 juta (warna merah),

Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan

Rp 55,2 juta (warna Repsol).

Deputy GM Sales Division AHM Thomas Wijaya menyatakan dengan adanya harga terbaru ini konsumen dapat mulai memesan langsung All New Honda CBR250R di 430 jaringan penjualan khusus yang ditunjuk oleh AHM untuk memasarkan produk premium Honda di Indonesia.

“All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium kami. Oleh karena itu, kami memberikan special treatment bagi konsumen yang menyukainya, mulai dari adanya dealer khusus penjualan hingga layanan purna jual yang berbeda. Pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan.”

Saat ini, AHM bersama jaringan main dealernya telah mengoperasikan 440 bengkel resmi Honda atau AHASS yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini siap memberikan layanan purna jual khusus untuk pemilik motor-motor premium Honda yang ingin merawat motor kebanggaannya, termasuk All New Honda CBR250R. AHASS menyediakan pit khusus bagi motor premium Honda sehingga pemiliknya tidak perlu antri terlalu lama, serta adanya pencucian motor gratis.

Millenium-Red

Diperkenalkan perdana di Indonesia pada 14 Mei lalu, All New Honda CBR250R mengusung konsep desain mass forward proportion yang dipadukan dengan desain full fairing terbaru, terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR. Tampilannya kini terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam. Konsep ini menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah.

All New Honda CBR250R kini hadir dengan lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan, serta cover bodi samping dan cover bodi belakang yang didesain lebih agresif dan sporti. Model ini memiliki knalpot baru dengan desain silinder sporti berlapiskan krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan stylish.

Lebih Bertenaga

Dari sisi performa, mesin All New Honda CBR250R telah dikembangkan sehingga memiliki performa lebih bertenaga dan lebih responsif dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mesin 250cc pada model ini menghasilkan tenaga 29,0 PS / 9.000 rpm serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm dengan peningkatan performa yang lebih tinggi 1kW dari generasi sebelumnya serta minim jeda dikarenakan rasio antar giginya yang kecil. Torsi model ini terjaga pada rpm rendah hingga menengah namun mampu menghasilkan output performa tenaga yang maksimal di putaran atas. All New Honda CBR250R mengadopsi perubahan pada struktur mesin, rasio perpindahan gigi, bentuk saluran pernafasan mesin yang semakin mengoptimalkan mekanisme kerja katup mesin.

All New Honda CBR250R didukung oleh mesin DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini menghasilkan performa tinggi dan responsif saat dikendarai sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya untuk bermanuver. Pada kecepatan konstan 60 km/jam, konsumsi BBM All New Honda CBR250R lebih efisien 0,9km/liter dibandingkan generasi sebelumnya hingga mampu mencapai 50,1 km/liter.

Mengacu pada konsep motor-motor sport besar, All New Honda CBR250R dilengkapi sistem pengereman yang semakin canggih, Anti-Lock Braking System (ABS). Sistem ini menghasilkan performa pengereman yang efektif pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin sehingga meningkatkan control terhadap motor agar tetap stabil.

Repsol-Edition

Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, All New Honda CBR250R dibekali dengan sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya sesuai kebutuhan pengendara. Sistem ini memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara. Selain itu, kenyamanan juga semakin diperoleh melalui penyempurnaan pada jarak pijakan kaki ke tanah dengan adanya perubahan lebar desain jok pengendara menjadi lebih ramping sehingga membuat posisi duduk pengendara semakin nyaman

Jakarta, 23 Mei 2014
PT Astra Honda Motor
Corporate Communication


press release dikirin oleh Sis Siska AHM hari Jum’at 23 Mei 2014 pukul 14.47 …..

komentar pertamax7.com : wow turun harga to? ane baru tahu , hehehe..( New Honda CBR250R 2014 Dual Eye Turun Harga jadi Rp. 46,8 Juta ??? )

semoga berguna, dan mungkin pemirsa ada yang berminat?

69 KOMENTAR

  1. seharusnya 40 biar head to head ama ninja mono..kn sama ² jomblo…..klo q mau naik kelas yo mending paralel ….nangung disegmen premium masi jomblo kn sblome jomblo masak naek klas jomblo lagi

  2. Kalau sudah diturunkan tapi ngak dibeli sama mahluk2 FBH, berarti benar FBH itu miskin2 cumanya beli matic…

    Lihat tuh R25 walau tahu bonus Helmnya habis, tapi indeners tetap datang membuat R25 langsung habis dalam sekejap

    Salam One Hurt..beli cbr 250 ngak lama k45 cbr150 Fit brojol tampang sama..kmana prestigenya CBR 250 yg jauh lebih mahal.

    Lihat r15 dan r25 tampang jauh bedanya..ngak saling membunuh

  3. Udah dari jaman dulu, di Indonesia teknologi ketinggalan tapi jualnya mahal. Udah nya cuma gonta ganti baju doank………. Emang orang Indonesia cuma beli merk doank…

  4. mahal…. harusnya cbr 250 harganya 37 jt aj…. sekelas ama ninja mono. lgpl build quality bagusan ninja mono.

  5. inilah yg dtgu saatnya AHM menggebrak tiger fi 2 selinder 250 ..sudah mulai memanas nichhh..triknya AHM kalem lembut juga yachhh mnggu gebrakan yg lainya dulu bru dehhh nongol yg 2 silender 😉

  6. waaah,,,berarti selama ini CBR250 overprice dong,,
    untungnya dah bnyak bgt ni AHM,,keluar yg model lebih keren,lebih powerful,eeeh harganya turun jauh…
    Honda oh honda,,,
    efek R25 niih..

  7. Kawasaki punya Ninja ZX 250 R 4 silinder di era 90an yang menjadi legenda dan memiliki tenaga 45hp standardnya.

    Honda punya CBR 250RR 4 silinder di era tahun 90an yang punya tenaga 40hp.

    nah ingat kawasaki selalu menyerang tanpa spyshot, gambar, gembar gembor. dan kawasaki tahun ini akan meluncurkan 8 motor baru, beberapa motor sudah diluncurkan. ada beberapa motor yang belum di luncurkan, apa saja ?? bisa jadi Ninja dengan label ZX 250 Fi dengan 4 cylinder yang memakai mesin ZX 2 R sang legenda super sport. silahkan cek beritanya di detik : http://oto.detik.com/read/2014/01/02/121328/2456485/1208/apa-motor-terbaru-kawasaki-di-2014

  8. cbu ora payu yo ben tp produk lokale laris manis
    kl sblh metike dadi penunggu gudang …..wkwkwk

  9. Meskipun sudah banting harga,jangan harap penjualannya akan naik/laris.
    Ingat,kompetitor di kelas ini sungguh tangguh.

  10. Dari sisi Headlamp menang CBR, tp dr desain menang Mono (kembali lg ke Selera) setidakx org akan berpikir untuk minang Mono atau CBR.., karna selisih cuman 5 Jutaan 😀

    Tp tidak berlaku bagi pecinta Suara Stereo A.K.A Double Silinder dan Speed Freaks + Desain Gahar dan Bengis pasti tetap milih R25 dan Ninja 250R (Motor Orang Cool & Speed Lover)

  11. Keren,,,, tampang depan paling galak dr semua kompetitor,, tp sayang sainganx Ninja mono yg cm kalah 1ps dijual di 39jt,, ^_^

  12. jualan di zimbabwe ajalah nie honda dripda di indo jauh ama kompetitor,

    skalian ajak tuh para FBH, udh gk da suaranya.

  13. Sekali lagi terima kasih buat yamaha & kawasaki, klo ga ada dua merek ini mungkin sampai hari ini honda masih bisa leluasa menjajah konsumen indonesia dengan produk seadanya & harga semaunya. Karena ada yamaha & kawasaki, honda terpaksa ngurangi kerakusannya masang harga overprice.

    Mungkin klo ga ada ninja 250rr mono, z250sl & r25, cbr ini bakal dijual di harga 56 juta sm honda.

    Harusnya para fansboy saling berterimakasih sm merek2 kompetitornya & bersyukur dengan keberadaan merek2 saingannya, karena dengan adanya mereka, setiap brand ga bisa lagi sewenang2 sama konsumen.

    Sebenaranya kitalah, konsumen indonesia, yang paling diuntungkan dari adanya keberagaman merek & pertarungan seru diantara mereka. Klo suzuki bangkit & ikutan juga, kita bakal semakin mungkin dapet value product dengan harga waras.

  14. Turun Kasta nih motorr.., Udah bukan saingan Ninja 250r fi lg ini mah..,apalagi dibanding R25.., jauh kmn-mana.., skrng malah Head to Head sama Ninja mono…

  15. iya.beli aja yg udah dibuat di Indonesia. Kawak Mono atau Yamaha R 25. sekalian bantu negara hemat devisa coz utang negara udah 2.440 triliun. ga usahlah belu CBU Honda, hamburin devisa. gak usah mau lagi dikibulin AHM.

Tinggalkan Balasan