Baru saja Dilaunching di Medan, malamnya Yamaha YZF-R25 sudah muncul di Acara hitam Putih Trans7, Yimm bersemangat

pertamax7.com, melihat banyak kabar di facebook mengenai sosok motor misterius yang dikerudungin dalam acara dedy corbuzier hitam putih sempat bikin geger, namun jelas, trans7 dan Yamaha indonesia kan klop banget…

 r25 di hitam putih

benar saja, setelah dibuka kerudungnya, swala.. baru saja dilaunching paginya,, eh malamnya sudah dipakai buat iklan di acara tipi

Wedyan….Yamaha YZf-R25 tembus 36,03 PS @12.000 Rpm Harga Rp. 53 Jutaan..Revs your Ego !!!  )

strategi YIMM nih, ingat dulu yamaha YZF-R15 langsung muncul di seri perdana motogp, kali ini pun yamaha YZF-R25 lagsung muncul di acara hitam putih yang notabenya punya banyak fans, cocok dah…  si pianis hitam putih sebut saja om anu aka om Anugrah Prahasta yang langsung memamerkan yamaha YZF-R25 serta menhidupkan ( menstaterter dan bleyer2 singkat ) yamaha YZF-R25 sembari promosi kalau indent online yamaha R25 dibuka 22 mei 2014 mendatang cuma 25 jam saja, sama seperti yamaha R25

naah, munculnya yamaha YFZ-R25 di acara hitam putih ini tentunya sedikit atau banyak akan membuat pemirsa semakin penasaran motor apa itu? kemudian seacrhing google dan ketemu dah di blognya banga haji..

oh iya tadi om anu juga minta sama om deddy corbuzier untuk dibeliin yamaha R25, dijawab om deddy, malah bisa nyungsep ntar 😆 , kalau melihat postur om anu memang kecil, kalau om deddy kan tinggi… lihat di foto 1…

headlamp yamaha-r25

kita simak saja, dengan haraga Rp, 53 jutaan otr pulau jakarta bonus power yang besar, 36 PS an cuy… apakah mampu menggoyahkan iman para rider yang pengen naik kelas?

semoag berguna

34 KOMENTAR

    • Iya bro.. kirain ane doang yang di bikin keki karena berat banget ngebukanya… Whuaassem.

  1. Pembuktian di IRS lah, jadi gak tau siapa yang emank bener juara, CBR ato R25, ya ninja gak di hitung udah kalah gitu.

  2. Mudah2an tahun ini gak banyak pengeluaran dadakan deh biar bisa naik kelas. Tapi tetep nunggu apa aja minus nya si ganteng ini…
    Nungguin blok nya wak haji sampe abis sebtang masi ga kbuka juga… Weleh2

  3. Ditunggu reviuw 6 – 12 bln pemakaian ke depan sebelum meminang ini motor, desain bodi dan mesin total baru jangan sampai konsumen ikutan membantu riset pabrikan…

  4. Biarlah yamaha sedikit tersenyum di negeri ini dg produk R seriesnya, karena kasihan pabriknya di luar negeri dah banyak yg gulung tikar… 😀

Tinggalkan Balasan