All New Honda JAZZ 2014 sudah berada di Indonesia ?

pertamax7.com mendapat sedikit selentingan nih kalau All new Honda JAzz 2014 sudah siap untuk pasar Indonesia….

all new Honda Jazz 2014 Indonesia

fotonya cuma ini, .. all new Honda Jazz semakin terlihat racy .. nan agresif dengan lampu yang gepeng eh pipih dengan grill baru yang membuat kesan racy semakin keluar…  dan juga sudah dilengkapi dengan DRL jenis LED…

hall tersebut wajar, kalau honda prospect motor akan segera meluncurkannya mengingat sang kompetitor utama yakni Toyoda All new Yaris 2014 sudah nongol duluan dengan desain yang lebih sangar ketibang pendahulunya….

All-New Toyota Yaris 2014 Thai 001 MOBILXMOTOR.com

^ all new toyota Yaris 2014

kapan all new honda Jazz 2014 meluncur? kalau ditilik dari pernyataan pak Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Honda Prospect Motor (HPM) kepada kompas ( otomotif.kompas.com/read/2014/04/25/0900005/Honda.Indonesia.Berencana.Luncurkan.Jazz.Terbaru.Agustus.2014 ), beliau mengatakan

“Tadinya kita akan tampilkan dulu di IIMS 2014 (September), tapi sepertinya sebelum itu sudah bisa meluncur,”

lampu rem all new honda jazz 2014

^ taillight all new honda Jazz 2014

berarti sebelum September 2014 sudah nongol nih? bisa jadi bulan agustus, atau malah JULI bahkan JUNI sudah wara wiri promosi… mengenai harga nampaknya naik dari versi lama… yang jelas, all new hona Jazz 2014 tampil atraktif dengan banyak perubahan seperti dimensi melar, wheelbase bertambah panjang, volume kabin meningkat dll , kenapa pertamax7.com bisa tahu yaps, nih mobil sudah meluncur kok di luar negeri 😀 sebut saja di japan dengan nama honda FIT 2014, bukan honda supra fit atau revo fit lho ya,, wah… dan  ya semooga saja speknya mirip 😀

galery all new honda jazz 2014 / honda fit 2014 ( hasil dari mbah google )

perbedaan mencolok all new honda Jazz 2014 vs new honda Jazz  ( otoasia )

all new Honda Jazz 2014 vs new  honda Jazz

last, ada yang berminat  beli mobil? pertamax7.com sih belum, belum bisa nyetir juga 😀 , btw, headlamp si all new honda jazz 2014 ini mirip mobil honda apa gitu…..

semoga berguna

37 KOMENTAR

  1. lampu mirip dengan honda civic, coba ni ganti model tanpa ganti mesin.. tanpa pikir panjang ambil Jazz RS yang belum ganti model.. jazz yang baru ini bikin penasaran tenaga mesinnya yang lebih besar, sayang modelny makin aneh

  2. harga naik..wes tipikal boil2 honda..memang lebih baik sih dari toyota untuk kualitasnya tapi ya itu taglinenya “selalu lebih mahal”..padahal mobilio saja bisa manteb harganya

  3. jelas udah ada dari minggu kemaren lah bro, orang kita dari honda sudah dan sedang training di HPM Sunter,, bentuk oke dan ajib deh, harga naik dikit, lebih value daripada new yaris…

  4. Wah iki rega pira Pak Lik? Di bawah apa di atas 300 jeti? Kalau harga sekitar segituan perlu 10 bulan WordAds nih baru dapat hwakakaka…..

Tinggalkan Balasan