Bajaj Pulsar 200 SS sudah tiba di Dealer India, kapan ke Indonesia?

pertamax7.com pulang nyambut gawe nih,,masih 2 rumah lagi, pasang instalasi listrik je.. setelah pulang pas Magrib, lihat email beuh,,, blogger-blogger senior sudah pada update yang lagi heboh hari ini adalah Honda CBR250R dual cylinder, eh dual headlamp, lah aku kapan update? kapan2, kali ini bahas yang enteng saja, dan nampaknya maish jauh… yaps, Bajaj Pulsar 200SS kembali nampak di dunia maya, jelas ini di India, bukan di cikarang Indonesia mas bro.

foto aslinya malah di beritahukan om dadang di grup pulsar 200ns tanpa watermark, namun ini foto setelah up ke blog india..

Bajaj Pulsar 200SS

bajaj pulsar 200 SS adalah bajaj pulsar 200NS faired version…. dan akan menemani sang kakak bajaj pulsar 400 SS

seperti yang pertamax7.com kutip dari flywheel disini ( roda gila aka roda gendheng ) bahwasanya bajaj Pulsar 200 SS ini dikabarkan sudah ready dan akan segera di luncurkan, tentunya di India sana dengan harga khas india yang bikin #Ngiri

Bajaj-Pulsar-200-SS

dengan menggunakan basis engine bajaj pulsar 200ns sohc 4 klep 3 busi yang fenomenal serta dapat membangkitkan power max on the crank sebesar 23 HP serta Torsi 20 NM, masih belum diketahui apakah versi fairing dari P200NS ini sudah menganut pengabutan bahan bakar injeksi atau belum… namun, bisa dibilang kalau bajaj pulsar 200SS ini merupakan turunan langsung bajaj pulsar 400SS, seperti beda kubikasi saja….

Bajaj-Pulsar-SS400-Concept.jpg Bajaj-Pulsar-SS400.jpg

pertanyaannya, kapan ke Indonesia? entahlah,, pihak KMI memang tertutup masalah beginian, namun semoga saja masuk, dengan harga Rp. 30 juta katakanlah, sudah bikin anget nih…. ada yang berminat?

semohga berguna

 

 

 

 

37 KOMENTAR

  1. kereeeeenn bangettt, pure sport,,, di banding CBR250 dual keen eyes, sportnya nanggung…

  2. sdh masuk planing kmi untuk isi kekosongan di harga 23 – 30 jt. kira2 28jt an dibenturkan langsung ama cibi150 lokal ama R15 . sdh injeksi by kawasaki. spion nya gk matching . body kekar, mesih ganas
    .. eh spion bebek.

  3. di tunggu datang ke indo,
    dengan quality control dan striping keren dari kawasaki,
    bakal lebih gahar dan ajib nih 200ss.
    belum lagi klo udah injeksi dan abs
    harga 25-30 jt indent online langsung sikat…

  4. NABUNG NABUNG,,,,, JUAL MOTOR HONHON biar bisa kebeli pulsar200SSnya,
    semoga awal tahun depan keluar
    tetep nunggu versi fairingnya 😀

Apa Komentar Pemirsa ?