AHM resmi Rilis All New Honda CBR250R Dual Eyes dengan Desain Baru dan Performa Lebih Bertenaga Harga menyusul #Press Release AHM

AHM Luncurkan All New Honda CBR250R dengan Desain Baru dan Performa Lebih Bertenaga

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis flagship motor sport All New Honda CBR250R dengan desain baru yang semakin agresif serta mesin yang semakin bertenaga. Perubahan ini menawarkan kebanggaan tersendiri bagi pecinta motor sport premium di Indonesia.

All New Honda CBR250R dual eyes 2014 2

Sebagai sebuah produk global, All New Honda CBR250R mengusung konsep desain mass forward proportion yang diaplikasikan pada seluruh lini produk Honda CBR. Konsep ini dipadukan dengan desain full fairing terbaru All New Honda CBR250R yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR. Tampilannya terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam. Konsep ini menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah.

All New Honda CBR250R menjadi pilihan terbaik pecinta motor super sport sejati yang diwujudkan dalam varian motor sport yang ringan namun tetap menawarkan sensasi kenikmatan dan kebanggaan mengendarai motor sport bermesin besar. Teknologi yang diadopsi pun merupakan turunan dari teknologi terbaik yang telah diuji dalam kejuaraan balap dunia MotoGP.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda CBR250R merupakan produk global Honda yang memiliki brand yang sangat kuat di kalangan pecinta motor sport di Indonesia. Untuk semakin memperkuat posisinya, perusahaan menghadirkan perubahan terbaru pada model ini yang mencakup segala aspek dari desain, peningkatan performa, inovasi teknologi, hingga kenyamanan dalam berkendara.

“Kami menghadirkan All New Honda CBR250R terbaru yang memadukan kecanggihan teknologi dan gaya sporti mewah kelas dunia. Sebagai motor sport premium, model ini kami yakini dapat semakin memberi kebanggaan dan kesenangan saat dikendarai.”

Melengkapi desainnya yang mengacu pada motor sport besar, All New Honda CBR250R kini hadir dengan lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan, serta cover bodi samping dan cover bodi belakang yang didesain lebih agresif dan sporti. Model ini memiliki knalpot baru dengan desain silinder sporti berlapiskan krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan stylish.

All New Honda CBR250R dual eyes 2014 1

Dari sisi performa, mesin All New Honda CBR250R telah dikembangkan sehingga  memiliki performa lebih bertenaga dan lebih responsif dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Mesin 250cc pada model ini menghasilkan tenaga 29,0 PS / 9.000 rpm serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm dengan peningkatan performa yang lebih tinggi 1kW dari generasi sebelumnya serta minim jeda dikarenakan rasio antar giginya yang kecil. Torsi model ini terjaga pada rpm rendah hingga menengah namun mampu menghasilkan output performa tenaga yang maksimal di putaran atas. All New Honda CBR250R mengadopsi perubahan pada struktur mesin, rasio perpindahan gigi, bentuk saluran pernafasan mesin yang semakin mengoptimalkan mekanisme kerja katup mesin. Peningkatan performa All New Honda CBR250R ini mampu menghasilkan peningkatan tenaga serta efisiensi bahan bakar, serta memberikan sensasi tersendiri bagi pengendara yang gemar mengeksplorasi kecepatan.

All New Honda CBR250R didukung oleh mesin DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini menghasilkan performa dan responsif sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya untuk bermanuver. Pada kecepatan konstan 60 km/jam, konsumsi BBM All New Honda CBR250R lebih efisien 0,9km/liter dibandingkan generasi sebelumnya hingga mampu mencapai 50,1 km/liter.

Mengacu pada konsep motor-motor sport besar, All New Honda CBR250R dilengkapi sistem pengereman yang semakin canggih, Anti-Lock Braking System (ABS). Sistem ini menghasilkan performa pengereman yang efektif pada saat pengereman mendadak maupun pada kondisi jalan yang licin sehingga meningkatkan control terhadap motor agar tetap stabil.

Untuk melengkapi kenyamanan berkendara, All New Honda CBR250R dibekali dengan sistem suspensi Pro-Link yang dapat disesuaikan tingkat kekerasannya sesuai kebutuhan pengendara. Sistem ini memungkinkan goncangan pada tempat duduk terasa lebih lembut melalui mekanisme kerja yang lebih progresif dan memiliki kemampuan tinggi dalam menyesuaikan diri dengan berbagai kondisi jalan sehingga meningkatkan kestabilan dan kenyamanan berkendara. Selain itu, kenyamanan juga semakin diperoleh melalui penyempurnaan pada jarak pijakan kaki ke tanah dengan adanya perubahan lebar desain jok pengendara menjadi lebih ramping sehingga membuat posisi duduk pengendara semakin nyaman.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan sebagai flagship motor sport Honda, Honda CBR memiliki brand yang sangat kuat di hati pecinta motor sport di Indonesia. Kehadirannya pertama kali sejak Februari 2011 mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Penjualannya mencapai lebih dari 15.000 unit.

“Besarnya minat pecinta motor sport premium terhadap All New Honda CBR250R semakin memotivasi kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan segmen premium ini. Saat ini, kami memiliki layanan purna jual khusus untuk motor-motor premium di 440 bengkel resmi Honda atau AHASS di seluruh Indonesia. Tentu saja layanan purna jual khusus ini akan memberi nilai tambah dan sangat bermanfaat bagi para pecinta Honda CBR dalam merawat motor premium kebanggaannya.”

AHM berupaya memberikan harga terbaik kepada konsumen yang dipastikan tidak akan lebih dari harga Honda CBR250R saat ini. Kepastian harganya akan diumumkan segera. Tipe standar Honda CBR250R saat ini dipasarkan antara Rp 48,95 juta hingga Rp 49,95 juta, sementara untuk tipe ABS dipasarkan antara Rp 56,7 juta hingga Rp 57,95 juta.


press release dikirim oleh sis Siska AHm pada hari rabu 14 MEi 2014 pukul 17.25,

komentar pertamax7.com

unik nian produ baru ahm ini, harga menyusul, ini uniknya… semoga harga memang tidak terpaut jauh dari old Honda CBR250R ( single eyes )

last, artikel yang tadi ( disini ) ternyata belum tepat, ahm nyatanya masih menimbang harga yang pas untuk honda CBR250R tambah headlamp ini..  menurut pemirsa, berapa harga pasnya? yang jelas diatas harga old.

semoga berguna

28 KOMENTAR

  1. harga disamakan saja dengan Ninja Mono … motor ini bisa diadu utk lomba irit dengan versi meticnya …

    • keunggulan torsi besar salah satunya irit bbm bro, kalo ini mah ane rela deh minumnya pake pertamax. cuma harga motornyanya masih operpress.

  2. Ciri tiap pabrikan beda2. Kalo Yamaha mancung2,agresip. Kawasaki byk sudut siku2. Kalo Honda gemuk rada pesek. Masing2 punya pilosopi desainnya

  3. cbr250r konsumsi bbm nya 50,1/liter ngimpi x..msa iya motor 250 cc iritnya bsa setara dgn motor 150 cc, old cbr aj yg single headlamp konsumsi bbmnya kra” cma 30-33 km/liter msa di cbr yg baru bsa smpe 50,1/l, diartikelny aj djlasin cbr250r yg baru lebih irit 0,9 km/l dgn yg old cbr brarti logikanya klo diitung cbr yg baru konsumsinya 30,9-33,9 km/l dbnding yg old cbr..

  4. desainer HONDA sudah kehabisan ide kah? lampu Vario 110 kok dipasangin ke CBR, dan keliatannya yang paling keliatan berubah cuma Lampu Depan & Knalpot aja yang makin jelek, awalnya sih keliatan bagus aja, tapi seiring waktu berjalan ni desain bakal cepet aus kayaknya, apalagi jok-nya masih keliatan menyatu walau sudah terpisah

Tinggalkan Balasan