Harga Yamaha YZF-R25 diantara Kawasaki Ninja 250 Fi dan Honda CBR250R, Rp. 53 jutaan bagaimana?

pertamax7.com, memang sudah lama nih ancer-ancer mengenai harga Yamaha YZF-R25…….

headlamp YZF-R25

sinyalement awal sih.. harganya dibawah kawasaki ninja 250 FI…

 memang sudah berita lama, sampai akhirnya 2 blogger kawakan nyundul lagi… sebut saja bang haji  ( Bagaimana menurut mu Bro Jika Yamaha R25 Non ABS dibandrol 53 Juta? )

dan lek ari juragan XRIDE ( Nich Harga R25… Siapkan Surat Tanahmu…!!! )

pada kompakan nih kalau prakiraan harga yamaha YZF-R25 harganya Rp. 53 jutaan …. sinyalement dari 2 blogger kawakan ini tentu menjadi ancer-ancer, kalaupun meleset biasanya meleset dikit……. seperti prakiraan lek ari xride bahwasanya yamaha R25 seharga Rp. 52,9 jutaan saja….

dengan harga Rp 53 jutaan tersebut tentu….. klop dengan bocoran awal kalau harga Yamaha r25 harganya lebih murah dari kawaskai ninja 250 FI…  beda Rp. 700 rebuan… walau ninja 250FI produk Thailand, dan yamaha R25 produk Indonesia, nampaknya YIMM kalau benar membanderol seharga produk import, nampak YIMM berani dengan tentu ada add value atau spek yang lebih wow.. kualitas yang lebih wah atau striping yang lebih indah… jadi prakiraan tetep berdasarkan harga dibawah ninja 250 FI,,, jadi Yamaha YZF-R25 harganya diantara 2 motor fairing 250 cc, yakni diantara kawasaki ninja 250FI dan Honda CBR250R dengan catatan versi STD ( non ABS ) lho ya..

Harga Kawasaki Ninja 250 FI OTR pulau Jakarta

harga kawasaki ninja 250 FI

harga Yamaha YZf-R25 ( estimasi diantara 2 motor sport fairing 250 cc )

indent online yamaha YZF-R25

Harga Honda CBR250R OTR pulau Jakarta

harga honda CBR250R

intinya, terdapat gap yang lebar antara harga Honda CBR250R dengan Kawasaki Ninja 250 FI, yang bisa dimasuki oleh Yamaha YZF-R25, mulai Rp. 49 sampai Rp. 53 juta bisa menjadi harga yang akan digunakan YIMM dengan banyak pertimbangan tntunya…

kalau Rp. 49 jutaan? seperti kawasaki Z250….

kalau Rp. 50 jutaan…

jalau Rp. 51 jutaan..

kalau Rp. 52 jutaan….

kalau Rp. 53 jutaan….

berapa yang pas? yang jelas pertamax7.com menduga kalau harga yamaha YZF-r25 antara Rp. 50 sampai Rp. 53 jutaan…

semoga berguna

70 KOMENTAR

  1. padahal produk lokal ya… padahal banyk yg ngarepin di bawah 50 juta tuh…

    _http://ulidblog.com/2014/05/13/benteng-terakhir-yamaha-mati-matian-dipertahankan-dari-gempuran-honda-berhasilkah/

    • Ini bocoran hrga thn lalu mnurut kepala toko STSJ, 45-50. Gk lebih dri 50. Gk tau lgi klo ada perubhn dri petinggi YIMM

  2. belum teruji di ipb dan itb apalagi sentul … jadi jangan inden dulu … apalagi harganya blm tentu nyambung sama spesifikasinya … biar org lain jadi kelinci percobaan dulu …

  3. Kalo harga 53jt ada Deltabox + Banana Arm,,,
    Baru geger dunia permotoran,,,
    Kalo cuma begini mah ga ada bedanya ma merk lain,,,
    Apalagi harga cuma selisih tipis,,,
    Mending Ninja 250R F1,,,
    Moge look,,,

    Apa sih nilai jual YAMAHA R2,,,??

    Harga yang pantas 40jt,,, 🙂

  4. Klo dibawah 50-45 apa mlah g jdi pertanyaan besar gmana kwalitas part serta durabilitynya ninja mono 1 silinder sama2 di produksi lokal di kisaran itu, apa ada 2 mcem produksi tuk r25 buat di lempar global ma lokal?

  5. Harga tipu2 ntar launching dgn harga baru dibwh kompetitor.. Seakan-akan kompetitor lbg mehol.. Motor katrok..

  6. Logikanya gini, ninja impor mau disamain sama r25 yang lokal?
    No offense gan, tapi lawannya, Honda sendiri dulu meluncurkan CBR dengan harga sekitar 40 jutaan dan KMI dengan ninjanya di tahun 2008 dengan harga 44 juta. Mosok yang lokal jadi 50 jutaan. Kalo diliat2 dari harga adiknya r15 beda 15 jutaan dengan cbr 150, bisa jadi R25 bisa jauh harganya di bawah kompetitor. Menurut ane sih 38-40 jutaan seperti yang dibilang mas ari : http://aripitstop.com/2014/04/29/hot…ga-yamaha-r25/

  7. Dari pada cuman 53 juta…Mending sekalian 80 juata aja pak YIMM….
    Biar sekalian gak laku..!!!
    Dibilangin ini produksi dalam negri jd hrs dijual murah…..
    Eeeeeeee..kok mlh YIMM budeg..!!!
    45 juta adl harga yg pas utk R25 standar.

    • YIMM idiot. Udaah bubarin aja yamaha. Moto GP kalah, Motor engga ada yg bener, Pensiun aja lorenzo sama rossi. Gua udah nunggu lama2, hasilnya kyk gini. Gua gabakal mau lagi jadi FBY. NYESEGH, NYIKSA!

      • Waduhhh.. jgn broo.
        Kl FBy berkurang, gak bakal seru blog per-motoran.
        Gak ada lu, gak rame… 😀

  8. Kalian tidak cinta produk dalam negeri. Memuja-muja produk import. giliran produk dalam negeri dijual dg harga tinggi, yo ngamuk-ngamuk bae.

    • ini produk jepun om emang kemana aja ente pas jaman produk kanzen ? pasti ente gak beli karena alasan jiplak doang

  9. 5. sontoloyo – 13 Mei 2014

    belum teruji di ipb dan itb apalagi sentul … jadi jangan inden dulu … apalagi harganya blm tentu nyambung sama spesifikasinya … biar org lain jadi kelinci percobaan dulu …SETUJUH BANGGETS

    LOCAL = CBU

  10. Itu motor pasti di harga 30jutaan. Begini nih R15 motor sport fairing berharga 28jt. Ditambah 1 silinder lagi kena berapa duit? Ya bloknya digedein dikit dan bannya digedein dikit juga crankshaft kena berapa duit? Ga mungkin sampai 10juta. Seharusnya di 30jutaan dong.

  11. 40jt harga yang realistis,,,

    Secara belum tau kualitasnya,,, Karena ini bener-bener motor baru tanpa basis,,,

    1. No Deltabox
    2. No Banana Arm
    3. No unitrac atau prolink atau apalah

    Masa kalah ma adiknya,,, 3-|

  12. Hihohi.ditunggu aja para pembaca…siap2 terkejuuuittt….pantes gak seharga segitu..pilih yg pasti2 udah ada aja…

  13. Jika banderol harganya diatas 45 jutaan,lebih baik Eko Prabowo lengser saja dari jabatannya,suruh jadi tukang parkir saja di pasar.

  14. Mas Ipan, yamaha india wis dikirimi R25 soko YIMM via air cargo (rushlane.com). Harga beli dari YIMM Rs 2.16 lakhs (kira2 Rp 41,7jt). Mgkn nek nang pulau jakarta OTR iso nang kisaran Rp 48 jt – Rp 53jt (asal2an ae ngitunge hehehehehe)

  15. Kalo R25……baru saya akui……keren aerodinamis modelnya……gak kaya R15 kayak ulet bulu gede kepalanya…….Ninja 250 Fi terlalu besar harusnya mesinnya 400cc baru OK pas sama bodynya, ninja 250 mono keren bodynya……new cbr 250 r keren tapi sayang buritannya kurang nampol……..

Tinggalkan Balasan