Merasakan Kebab Turki, Junk Food dengan rasa unik gaya baru

www.pertamax7.com, melanjutkan artikel kuliner yang sempat tertunda beberapa saat, its time to review it pokoke, …. lha wong kemaren sudah panjang lebar kok….. ( Pertama Kali Makan Kebab Turki, sesuatu gan ….. )

Kebab Turki Pertamax7.com di ponorogo  4

apa kesan ane @ipanase tentang junkfood yang bisa dibilang baru tapi memang sudah berumur ini?

1. bagaimana makannya??

Kebab Turki Pertamax7.com di ponorogo  8

dengan bentuk seperti lumpia yang memanjang, dibungkus karton serta kertas seperti kertas minyak biasa ane buat layang-layang, sempat bingung cara makannya gimana, terlebih ukuran yang lebih besar dari mulut ane, serta sausnya kemana-mana, eh iya, ini disajikan hangat…. terasa di telapak tangan..

2. dikarenakan memang pas lapar ( nggak sarapan kala itu, dan sudah menunjukkan pukul 12 an, yo wis mari dilahap

Kebab Turki Pertamax7.com di ponorogo  14

digigit perlahan-lahan, mak blar,,, tag kira apa pingirnya, ternyata teksture maupun rasa, mirip seperti roti cane…

Kebab Turki Pertamax7.com di ponorogo  13 langkah pertama menentukan segalanya…. lets makan..

3. setelah gigitan pertamax, ane mulai berani mengekplore rasa dari kebab turki ini… gigitan demi gigitan, rasa demi rasa dinikmati dengan seksama tag lupa segala rasa ditulis dalam android kecil supaya tidak lupa…

4. impresi pertama, rasa saus tomat terasa kuat khas  junkfood

5. kulit roti kebab dipadu dengan saus mayo terasa yummy…. ditambah saus tomat, rasanya kok seperti makan burger yak?

6. lanjut, lebih dalam gigitannya…terasa sayuran mulai selada…yang jelas bercampur saus mayo dan saus tomat, mak nyuss dengan pinggiran rotinya…

7. belum menemukan dagingnya nih… malah terasa mentimun… selasa, saus mayo dan saus tomat

8. lebih dalam menggigit, mendapat kentang rebus 😀

9. nah barulah menuju 1/4 gigitan kebab, terasa ada semacam olahan daging, pertamax7.com merasakan dikit dulu, takunya nggak doyan,, maklum ane terkadang pilih2 makan daging, kalau nggak suka trus dipaksa masuk malah mual-mual 😀 wwalau sekarang sudah nggak separah dulu lagi

10. entah pakai daging sapi atau kambing atau ayam, isian daging sebagai inti dari kebab malah terasa seperti olahan daging pada burger seperti saat makan burger dulu

11. kombinasi dari kulit kebab yang berupa roti, saus mayo, saus tomat, mentimun, kentang dan daging meyatu di mulut, sambil merem ane merasakan, jian kok malah mirip burger yak? apa ini yang disebut burger gaya baru, rasanya unik……burger bentuk roll 😀

12. baru 3/4 makan kebab, sudah terasa mulai aneh nih perut, lantas ane pun mengentikan sejenak makan kebabnya, sambil minum teh dulu, takutnya mual, dan, sambil mengamati abg pada pacaran… serta melihat ane melihat bapak-bapak yang lagi belanja besarr,,,

13. setelah perut rada enakan, yo ane habisin, sayang kan, Mubadzir 😀

kesimpulan

plus

  • rasanya unik
  • sayuran segar
  • disajikan hangat, sangat mengurangi rasa amis yang terkadang menghantui ane…
  • rotinya rada asin, nggak tawar

minus

  • bingung cara makannya
  • porsinya sedikit ( bagi ane : D)
  • rasa dagingnya plek kayak burger, mungkin karena sama-sama junkfood
  • lidah ane masih belum terbiasa makan aneh-aneh gini 😀

yang jelas, seperti artikel pendahuluan, bagi ane kebab turki ini masih sesuatu rasanya ( aneh 😀 )

harganya nggak tahu, wong cuma dibeliin 😀

ini review pertamax ane tentang kebab turki.. akankah beda brand beda rasa besok? simak saja.. #nabung dulu

semoga berguna

24 KOMENTAR

  1. Belum pernah makan ini, lha wong biasanya makan tiwul kayak yg disebutin bro “bro” di atas, wkwkwk.

  2. Kebab kayaknya bukan junkfood deh pan tp fastfood, emg cara pengolahan/penyajian cepat tp bahan2 yg dipake kayaknya msh fresh, beda dg junkfood,

  3. Gkgkgkgk
    Super sekali warung ini
    Yg punya warung bener2 ndeso
    Lebih katrok dari tukul
    Tapi karena “kekatrokannya” warung ini rame 😀
    Super sekali

  4. baru pertama kali ya makan kebab , OKB ya mas , kameranya boleh la mahal ahahaha , makan pigiran jalan kok baru tau

Tinggalkan Balasan