Mario Iroth Touring Ke Papua dalam Wheel Story Season Two naik Benelli Phyton 200, didukung gearset SINNOB khusus berlapis Kevlar dan Polyurethane

WHEEL STORY SEASON TWO PRESS RELEASE SINNOB

Mario IROTH WHEEL STORY SEASON TWO jelalah Papua DSC_0210

Wheel Story adalah kisah perjalanan solo riding, mengendarai sepeda motor menembus batas untuk mencari dan menemukan kembali ‘surga dunia’ dan juga melakukan amal diberbagai tempat yang dilalui. Perjalanan yang begitu mendebarkan memberikan pengalaman dan pelajaran dalam hidup dimana rasa kagum hadir dalam petualangan. Memberikan motivasi untuk berkarya dan inspirasi untuk meraih mimpi. Wheel Story didirikan oleh Mario Iroth 27 tahun asal kota Tomohon-Manado.

Wheel Story Season Two merupakan perjalan lanjutan dari perjanalan Wheel Story Season One yang telah sukses menjelajah 7 negara Asia pada tahun 2013 silam. Yang dimulai pada 3 Maret 2013 dari The Citta Luxury Villa Seminyak, Bali lalu finish 16 Juni 2013 di KNN Motorsport Kuta, Bali. Melewati 7 negara sejauh 19.800 Km selama 105 hari.

Wheel Story Season Two Rencana start tanggal 1 Juni 2014 dengan perkiraan finish pada tanggal 27 November 2014 memilih Indonesia Tengah dan Timur.

Mario IROTH WHEEL STORY SEASON TWO jelalah Papua 1

Rute sepanjang 8123 Km dan rute tambahan lainnya akan ditempuh selama 180 hari jika kondisi cuaca, schedule palayaran kapal ferry dan pesawat Hercules on schedule.

Mario IROTH WHEEL STORY SEASON TWO jelalah Papua 2

Selama pertajalan panjang tersebut Mario Iroth akan ditemani oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai fotografer. Wanita bernama lengkap Lilis Handayani, berusia 28 tahun, tugas utama dia adalah sebagai fotografer, videografer, mem-back up data rekaman foto & video, admin Facebook, Twitter Wheel Story dan melaporkan hasil perjalanan Wheel Story kepihak-pihak terkait dalam hal ini sponsor dan media partner.

Mario IROTH WHEEL STORY SEASON TWO jelalah Papua DSC_0202

Kendaraan yang akan digunakan adalah Motor Benelli asal Itali yang akan didukung dengan Sinnob Gear dengan Rasio Gir depan 15T dan Belakang 45 dan 47T berwarna merah, material khusus yang disiapkan oleh team R&D Sinnob, Material Baja Hitam yang memiliki tingkat kekerasan 65Hrc (Hardness Rockwell C) dengan lapisan Kevlar dan Polyurethane agar tahan terhadap panas, material pelapis ini yang kami aplikasi pada motor balap Indoprix 2014 pada tim balap Tunggal Jaya Motorindo (TJM). Perawatan pelumasan rantai dengan Sinnob Chain Lube yang memiliki kandungan oli 100% murni, dengan tingkat kekentalan 95 SAE yang dipersiapkan special untuk pelumas turing jarak jauh.

Mario IROTH WHEEL STORY SEASON TWO jelalah Papua 3

Depok, 09 Mei 2014

SINNOB MANUFACTURING INDONESIA

Mario IROTH WHEEL STORY SEASON TWO jelalah Papua 4


pertamax7.com baik ane @ipanase maupun kontributor tidak bisa mengadiri  secara langsung acara launching sinnob kemaren ( Undangan dari PT. SINNOB Press Conference “Wheel Story Etape 2” Solo Turing Menjelajah Indonesia Timur ), namun munkin acaranya sudah seperti yang diceritakan press relase, selamat berjuang om mario iroth, jalan-jalan ke Papua tanpa sirene toa strobo ambulance…

semoga menginspiras dan berguna

16 KOMENTAR

  1. kang Mario, sy pnya saran. sekali-kali coba main dilumpur itu motor. rasakan beda sensasinya dg motor2 yg khusus adventure trail. coba sproket ganti dg ukuran 14/54 atw 14/56….pasti gak kalah ama yg build up2, ban ganti pake kembang tahu. di jamin Akang bisa m’asapi itu motor2 build up, apalagi KLX. jauh bgt….

Tinggalkan Balasan