Yamaha Launching Empat CBU di Bali, Langsung Rebut Konsumen

Yamaha Launching Empat CBU di Bali, Langsung Rebut Konsumen

image

 
BALI-Yamaha memperluas penjualan empat motor CBU (Completely Built-Up) ke Bali. Keberhasilan menggandeng konsumen YZF-R1, YZF-R6, V-Max dan T-Max di Jakarta diharapkan berlanjut sampai Bali.

 
Bali memang salah satu kota besar yang masuk rencana Yamaha membuka market CBU. Tahun ini akhirnya terealisasi dengan peluncurannya di Yamaha Flagship Shop Bali, Rabu 30 April. Acara ini dihadiri Direktur Marketing Yutaka Terada, GM of Marketing Hendri Wijaya, GM Marketing Communication & Community Development Eko Prabowo, Chief Yamaha DDS Bali Hendra Winata dan Darmawan Bisma dari diler resmi Yamaha CBU Bali.
 
Harga On The Road (OTR) Yamaha CBU di Bali berbeda dengan Jakarta. Dan di Bali, hanya dijual CBU no package sedangkan di Jakarta full package pun ada. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. Harga untuk empat CBU itu, R1 OTR Bali no package Rp 345 juta (OTR Jakarta Rp 350 juta full package dan Rp 335 juta no package), R6 OTR Bali Rp 230 juta no package (OTR Jakarta Rp 235 juta full package dan Rp 220 juta no package), T-Max OTR Bali Rp 195 juta (OTR Jakarta Rp 185 juta rupiah), V-Max OTR Bali Rp 510 juta (OTR Jakarta Rp 500 juta). Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots.

Sedangkan untuk warnanya di Bali yang tersedia adalah R1 Race Blue, Competition White ; R6 Race Blue, Matt Grey, Competition White ; T-Max Tech Graphite, Competition White ; V-Max Power Black.

Kedatangan empat CBU Yamaha pun mendapat sambutan hangat dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Bali dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali. ”Setelah Jakarta, Bali memang masuk plan kami sebagai kota kedua untuk diluncurkannya Yamaha CBU. Pasar motor besar di sini sangat potensial sehingga kami yakin bisa mendapatkan market memuaskan. Tahun ini target penjualan Yamaha CBU 100 unit di Bali dan untuk update sudah ada hot prospect 50 orang konsumen dan sudah terjual 7 unit (3 unit T-Max, 2 unit R6, 2 unit V-Max),” jelas Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Untuk memanjakan konsumen, Yamaha Flagship Shop Bali disulap menjadi shop penjualan CBU. Desainnya dibuat natural khas Bali didominasi bahan dasar kayu. Ini disesuaikan dengan karakter masyarakat Bali yang menyukai hal-hal natural.
 
Launching resmi Yamaha CBU ini juga dimeriahkan turing moge yang diikuti 120 peserta dari komunitas moge dan owner moge Bali. Rute turing menuju Velvet tempat diadakannya Yamaha CBU VVIP Party, yang berada di area Beach Walk Mall di Jalan Raya Kuta Bali. Di sana pun hadir undangan VVIP untuk acara gathering dan VVIP Party launching Yamaha CBU Bali.   

@ipanase Posted from WordPress for Android

25 KOMENTAR

    • Kotanya sih gak besar mas. Tapi peredaran uangnya yg besar…
      Sebagai contoh harga tanah kapling 10×10 meter (ukuran perumnas) kalo di denpasar bisa dipake beli Toyota Fortuner. Kalo di kuta malah bisa beli Alpart

  1. woooh yamaha makin getol jual motor mahal yg pasarny kecil..lempar handukkah jualan motor dibwh 20jtan yg pasarny gede.
    bagus buat imej,ga bgs bt prospek industri

Tinggalkan Balasan