Suzuki Gixxer khusus pasar India, bukan untuk Indonesia ?

41
236

pertamax7.com, jederrrr,,, ba petir di malam hari kala bobo…

suzuki-gixxer-engine-FU-150-plus-RDB.jpg

yaps, sesuai judul..  Sofu  Kazumasa Watanabe yang merupakan Managing Director 2W PT SIS Senin kemarin kepada media nasional beliau menyampaikan hal tersebut…..

sofu watanabe menyatakan kepada gilamotor sebagai berikut.

“Gixxer tidak kami bawa ke Indonesia, itu untuk pasar India. Model baru ini akan pakai mesin DOHC 150cc dan sudah injeksi,”

suzuki gixxer yang ban belakangnya lebar pakai tromol itu tidak dibawa ke Indonesia gan, melainkan khusus negeri Jadu….namun ada secercah harapan indah ( janji manis ) yakni untuk pasar indonesia adalah model baru,,, baru dengan mesin DOHC INJEKSI…mirip dengan artikel lampau.

seperti apakah yak? pertamax7.com belum tahu.. yang jelas pertamax7.com yakin kalau itu bukan new thunder 125 dikasih mesin dohc injeksi ( yang jela sbukan mesin satria F, kata suzuki satria F nggak cocok dikasih injeksi )

kode apa ya berarti ini?

so, kita say good byee untuk suzui gixxer india nih? lantas bagaimana yang akan ke Indonesia? kemon suzuki, bangkitlah,,, bangkit,, bangkit, bangkit,…

semoga berguna

Partner
IRC
Honda
FDR

41 KOMENTAR

  1. terlalu neh suzuki, sangat disayangkan, animo disambut tdk serius, kelas 150cc kompetitor ada full fairing dan naked, itung2 streetbikenya duluan perkara GSR 150R nyusul (kbrnya thn ini) ya silahken yg penting bangkit, pake acara gixxer khusus pasar india lagi

  2. mari BOIKOT SUZUKI KALO MASIH TRUSS JUALAN MOTOR ALAY DAN MODEL JELEK…. UD JUALAN MOBIL AJA…. KASIAN YG PUNYA MOTOR SUZUKI….

  3. meski cuma bisa beli tander,alhamdulilah,si tander dah aku nikahin ama spin,moga2 beranak burgman.
    Sekian tahun pake sijuki,aku gak pernah merasa inferior.
    pake hukum ekonomi aja:DENGAN MODAL KECIL (motor murah),MERAIH HASIL SETINGGI TINGGINYA (gaji gede). Gaji gede,gak usah dibeliin motor mahal,tapi pake beli tanah,jadiin kontrakan,ekeke.
    ada yg mau bantah argumenku?

    • tapi kalo SIS masukin.van van dengan harga terjangkau,ane jual nih thander.
      hehehe
      om ipan,piye,yogya udan trus ora?
      kangen mie goreng ketandan,rejowinangun ki.

  4. Pastilah di internal Suzuki orang pintar semua,memasuki segmen yang sudah penuh sesak,dengan kompetitor yang sudah bermain lama,akan sulit untuk ditembus oleh pendatang baru,jangan mengulang kesalahan disegmen cub,dan entri level matic,yang jelas2 sudah dipegang brand lain,SUZUKI jika ingin bangkit masuk ke level yang lebih segmented,yang tidak dilirik oleh kompetitor,semoga “inovasi tiada henti” berlanjut tidak berhenti disini.

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.