Minerva New RX-150 tembus 118 KM/jam

pertamax7.com, nih oleh-oleh minerva setelah uji jalan raya minerva New RX-150

headlamp minerva RX-150

yaps, baru faktor topspeed saja yang dibahass… tebus 118 KM/jam mas bro… tapi untuk motor 150 cc dengan topspeed segitu nampaknya wajar atau malah biasa saja yak?

ini pernyataan minerva

top speed minerva RX-15 tembus 118 km.jam testride

Malam bro n sis, admin mau tanya nih.. kalo mesin Minerva RX-150 dengan mesin standar 150cc mencapai top speed terbaik 118 km. sudah woouuw kah?

namun sayang, topspeed 118 km/jam ini tida dijelaskan lebih rinci lagi seperti

1. bobo pengendara

2. bobot boncenger ( kalau ada )

3. 118 km/jam sudah mentok atau belum ( nggak ada kata saktinya je, gas belum mentok, masih bisa nambah, gas masih banyak , jalanan habis, dll )

4. 118 km/jam, gps atau speedometer? nampaknya sih on speedometer

5. 118 km/jam di gigi berapa rpm berapa ( mungkin di topgear gigi5 rpm tinggi )

6. rasa mesinnya gimana yak saat 118 km/jam rileks atau tersiksa?

7. getarannya saan ngebut setingii itu

^ nah lho, nampaknya ada yang kurang….

8. bahan bakar apa

9. treknya bagaimana

10…waktu akeselari

11. mencapai 118 km/jam mentok dalam berapa meter dan berapa waktunya?

12.

13

14

mungkin ada yang berminat?

smeoag berguna

72 KOMENTAR

  1. rada aneh dari minerva kok malah tanya, jd bener kagak? bandingkan sj dgn 150 produk sebelah, kalopun terjadi deviasi on spedo skalipun dgn 150cc lainnya yo wis ra popo, 118 sdh cukup itu

    • 118 kpJ kalo Byson udah kwalahan tuh,
      …tapi kalo NMP sy 118 kpj tuh masih gigi 4, ..wong NMP sy speed rata” 124 kpj, top speed pernah 128 kpj. kl gk percaya ayo buktikan kita race

        • agan sempak motor’y apa?, kl cbsf or FU tp gk pernah top speed 130+ kpj, brarti gak bisa bawa motor, ..sy aja pinjem cbsf tmen tembus 130 kpj, itu pinjem sbentar aplagi kl punya, tak bejek” gas biar sampe 135kpj, …mau kenceng emang butuh motor bagus, skill ok & berani berspekulasi, …blajar lg ya bang sempak

        • @hendrik. laga lu kayak bocah baru bisa naik motor bro. Semoga sebentar lagi masuk RS bro. Amin…

  2. Kemahalan, bodi nyontek. Kondisi mesin baru aja top speed segitu.Apalagi udah dipakai harian…

  3. sabtu kemaren pas plesiran ke ujung genteng udah ada yg bawa tuh mimin ke sana…cuma pas mau dilihat no seri mana, ga ada…apa modifan…tp kayanya aseli….

  4. Top speed setara dengan CB150R,cuma bedanya Minerva ini tidak rompal dan si CB150R sering rompal.

  5. Yahh klo buat Kualitas Minerva not bad lah.. Hehe 118 Kpj udah oke buat Minerva apalagi harganya ditaro 20 juta’an. Itu oke, tinggal jaringan 3Snya aja..

  6. Hahaha kocak kegedean body sih trus cc kecil cuma 150, masa kalah sama motor bebek yg ccnya 125 bisa 130km/jam

  7. harus lebih kenceng dari merk laen…
    kalo lebih kenceng ada nilai + nya di banding yg laen dan gk akan jadi bahan BC..
    karna yg suka bc bcan biasanya penggila speed..!!

Tinggalkan Balasan