Pameran Akbar Yamaha Motor Show Meriahkan HUT Kota Semarang #Press Release YIMM

*Pameran Akbar Yamaha Motor Show Meriahkan HUT Kota Semarang*’

Manajemen Yamaha di Press Conference Yamaha Motor Show Semarang dan Indent Online R15

SEMARANG*-*Setelah sukses tahun lalu, event akbar Yamaha Motor Show (YMS) digelar lagi tahun ini. Hadir di kota-kota di Indonesia Maret sampai Juni,
YMS pekan ini Sabtu-Minggu (12-13 April) di Semarang sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-467.

Spesial di Kota Semarang, Walikota Hendrar Prihadi jadi tamu istimewa YMS dimana beliau ikut jalan pagi sehat bersama peserta lainnya. Itu adalah bagian dari segudang aktivitas meramaikan YMS yang temanya di 2014, Gebyar Pekan Seru.
Yamaha ingin berbagi manfaat dan excitement untuk masyarakat luas di ajang ini. Manfaat yang ingin dibagi Yamaha menyangkut full service, fasilitas wadah kreasi anak muda dan edukasi safety riding untuk anak-anak (Yamaha Safety Riding Science for Kids). Ditambah excitement agar masyarakat makin menikmati event ini, dengan free style competition/exhibition, rough track competition, modification contest, test ride challenge.

Yamaha Safety Riding Science for Kids di Yamaha Motor Show Semarang
Di bagian full service, digelar exhibition & sales promo yang merupakan galeri line up motor-motor Yamaha. Zona khusus ini juga menampilkan produk-produk anyar Yamaha termasuk CBU yang tengah naik daun di market.Lalu ada free service melayani servis gratis, SMK Fest, lomba Kencang & Irit menggunakan GT125. Dan di sparepart exhibition pengunjung bisa melihat asesoris Yamaha termasuk genset.
Buat anak muda banyak kreasi yang bisa ditunjukkan dari bidang yang menarik minat mereka. Sport/eskul competition, music competition, dance competition. Dan untuk anak-anak YSRS Kids buat pembelajaran teori dan praktek safety riding sejak dini. Sisi ekstrim aktivitas di YMS ini pun diperlihatkan melalui freestyle competition dan test ride di trek ekstrim dengan X-Ride. Entertainment di YMS Semarang dimeriahkan penampilan band papan atas, Kotak.

Entertainment di Yamaha Motor Show Semarang

“Semua ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Yamaha. Mereka dapat mengikuti dan menikmati seabrek kegiatan menarik di akhir pekan, termasuk bersama keluarga. Akhir pekan menyenangkan yang ingin kami berikan bagi mereka. Spesial di Semarang ada perayaan ulang tahun kota in , jadi kami pun turut berbagi kebahagiaan dengan pemerintah setempat,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.


press release dikirim oleh sis shinta YIMM Senin 14 April 2014 pukul 15.37

semoga berguna

18 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan