Yamaha R15 semakin jelas terlihat di Webiste Yamaha Indonesia, R You Ready?

pertamax7.com, setelah kemaren yamaha R15 samar-samar terlihat di website resmi yamaha Indonesia, kini semakin jelas gan…

yamaha R15 indonesia

indikasi positif nih

kalau kemaren masih terawang…

 yamaha R15 di website yamaha Indoensia

kali ini sudah bening, foto dikasih clue sama gan dhika pratama

so, indent dibuka 15 April 2014…

tesredia 5 yamaha R15 special edition ( mungkin R15 movistar yamaha alias R15 motogp livery )

inden online yamaha R15

foto dari bang haji ( disini )


are you ready?

yamaha R15 R you ready

redy buat apa nih?

1. inden

2.. beli

3. kredit

4. tanya istri 😀

semoga berguna

36 KOMENTAR

  1. Ora tuku wong motore ora payu nang india tapi dijual mahal diindonesia gimana kita sih,kok pura pura ga tahu apa gimana kpk kaya diarep arep pisan

  2. motor sudah basi baru mau brojol… Nanti kalo udah brojol bakal busuk neh rongsokan india 😀 ngoahahaaaa

  3. ready for race in “parkiran sentul”

    *itu mau race apa cuman penonton doank??? 😆

    salam lu jual gue ngumpet di parkiran

  4. Ada Yamaha Sniper 135 (Jupiter MX biru-putih), pakai knalpot merk Scorpion yg katanya Silincernya buat R125, suara MX ini mirip Ninja 250R. Monggo lihat di YouTube.

  5. Semakin jelas NVL150 with Full Fairing …
    Harga naik 9 Juta … Yamaha semakin jauh ketinggalan …

Apa Komentar Pemirsa ?