EASTSIDERS HTML JAKARTA TIMUR TOURING BACKBONES 7 KE PELABUHAN RATU

EASTSIDERS HTML JAKARTA TIMUR TOURING BACKBONES 7 KE PELABUHAN RATU

EASTSIDERS HTML JAKARTA TIMUR TOURING BACKBONES 7 KE PELABUHAN RATU 8

HTML Jakarta Timur atau yang lebih dikenal dengan sebutan HTML Eastsiders pada akhir pekan bulan Maret (21-23) yang lalu melakukan Touring Bakti Sosial ke Pelabuhan Ratu tepatnya ke Desa Citepus. Touring yang akrab dengan sebutan Touring Backbones ini telah memasuki Turing yang ke 7, turing wajib bagi member baru ini memiliki agenda Bakti Sosial dan Silaturahmi.

Turing yang diikuti oleh 50 peserta ini terdiri dari 40 member lama dan 10 member baru, serta dihadiri oleh beberapa tamu dari Club Tiger di Wilayah Jawa Barat, seperti : TAB Bandung, STC Sukabumi, SHOT-B Bogor dan Stick Karawang. Start perjalanan touring dimulai dari halaman Jakarta Honda Centre AHASS 001 didaerah Otista Jakarta Timur.

Sebelum melakukan touring seluruh peserta melakukan penggantian Oli mesin, dengan Oli mesin baru dari Castrol Power 1, dengan takaran 1 liter, 10-40 SAE. Program ini merupakan bagian dari safety riding. demi mengoptimalkan performa motor maka pengecekan seluruh kondisi motorpun dilakukan oleh bengkel rekanan Eastsiders Thole Motor Sport, seluruh motor dicek dan tidak lupa pengecekan kondisi rantai motor dilakukan lebih intensif dengan melumasi rantai dengan Sinnob Chain Lube.

Kegiatan turing ini dengan mengambil tema โ€œRide With One Heart Proud to be Eastsidersโ€ selain memiliki misi sosial seperti pemberian bantuan bahan pokok makanan, pemberian sumbangan dana CSR dari Castrol Power 1 ke Yayasan Aball Yatama Desa Citepus dan Masyarakat Sekitar di Desa Citepus Pelabuhan Ratu, papar Faisal Rochmad selaku Ketua Pelaksana.

Selain kegiatan sosial aneka kegiatanpun dilakukan selama tiba dilokasi turing antara lain : Seremonial pembagian NRA kepada member baru, Silaturahmi kepada Club Honda Tiger Setempat.

Banyak nilai positif yang bisa didapat dari acara Touring Backbones 7 ini diantaranya : Menjalin persaudaraan diantara member HTML dengan Club Hoda Tiger yang lainnya, implementasi dari Safety Riding Course, memberikan citra positif kepada masyarakat, mengembangkan potensi sumber daya member dan meningkatkan skill riding para member, ungkat Bayu selaku Koordinator Wilayah HTML Eastsiders.

Sebagai pamungkas acara, HTLM Eastsiders melakukan kunjungan ke beberapa Club Tiger di Wilayah Sukabumi dan Bogor. Acara ini sukses digelar berkat dukungan dari : Castrol Power 1, Sinnob Chain Lube, Astra Motor Jakarta, CSI, Thole Motor Sport, Lion dan para donatur internal HMTL. (Rdx13)


berita dikirim oleh om fajar basuki via email / surel : pertamax7blog@gmail.com

semoga berguna

30 KOMENTAR

  1. Ati ati Tiger nya mbledhuk lagi kaya ekspedisi Nusantara Honda kemarin…hhehehe
    AHM Oil mana nih gak ada gaungnya malah ke lain hati move on pakai castrol …hihihi

  2. implementasi safety riding? serius neh? yang koar2 safety riding malah touring-nya kebut2an nyari topspeed. belum lagi di tikungan malah keluar jalur sambil miring2.

Tinggalkan Balasan