Berita Kehilangan Honda CB150R di Kebumen

pertamax7.com kaget bukan kepalang , ada email yang tiba-tiba masuk  judunya Fwd: Delivery Status Notification (Failure) setelah dibuka ternyata kabar duka mengenai berita kehilangan honda CB150R,.. ini fotonya

kehilangan honda CB150R Kebumen

ini isi emailnya…

 

Asalammu’alaikum Wr Wb.

Mohon maaf sebelumnya Mas Irfan, saya minta tolong dibantu, mantan anak didik saya baru kehilangan motor. Saya minta tolong sebarkan informasi ini ke masyarakat Mas Irfan. Terima kasih atas bantuannya Mas, semoga Amal Ibadah Mas Irfan diterima Alloh SWT.
Ciri-ciri motor sebagai berikut :
CB 150Street Fire PUTIH
Half Fairing
Knalpot R9 (baru di ganti R9) Yang difoto itu gambar lama

Di speedometer ada stiker lafal Alloh SWT
Plat Nomor  AA 6345 TW
*No mesin: Kc 41 E 1029170 NO RANGKA: MH 1 KC 411XDK 029671*

Desa kuwayuhan dukuh dhuwet Rt:002 Rw:006 pejagoan Kebumen,

No. HP: 085292181246

Atas nama NUR ROKHMAN mantan anak didik saya.

Terima kasih atas bantuannya Mas Irfan, maaf sudah ngrepotin

Wasalammu’alaikum Wr Wb.

Iskandar Zulkarnaen, S.Pd

Staff Pengajar di SMKN2 Kebumen

Jl. Joko Sangkrip Km. 1 Kebumen 54315

Admin dari Blog http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com

Hampir lupa, kalau Mas Taufik kerso Tindak ke SMKN2 Kebumen, monggo saya
persilahkan, saya tunggu.

semoga cepat ketemu, ingat pesan bang napi

INGAT…..
KEJAHATAN TIMBUL TIDAK HANYA ADA NIAT DARI PELAKUNYA SAJA….
MELAINKAN JUGA ADANYA KESEMPATAN… JADI….
WASPADALAH…WASPADALAH…..

smeoga berguna bagi semua…

36 KOMENTAR

  1. Innalillahi wainna ilaihi rooji’uun…

    Yah moga cpt ktmu.

    Pasti tu empunya sefih bgt…gue khilangan dompey aja kalang kabut….

  2. Hampir lupa, kalau Mas Taufik kerso Tindak ke SMKN2 Kebumen, monggo saya persilahkan, saya tunggu.
    ====================
    nama yg punya blog dah ganti jd taufik to?

  3. Hmm kasian ya moga d ganti ama yg lbh baik”nvl”hehe..buat yg suka cb modif an udahlah kalian jgn beli barang curian,gak ada mamfaatnya.

  4. artikel kehilangan gini masih aja ada yang BC… mau ngelawak juga gak lucu…

    buat pemilik, semoga cepet ketemu… atau diganti oleh Yang Maha Kuasa…

  5. Smoga yg kehilangan diberi rizqi yg lebih berlimpah dr tuhan yme biar dpt beli lagi si mesin superior DOHC CB150Fairing yg akan segera meluncur nanti. Amien

    Jangan skali2 beli silemot sinchan aka reog15 yg selalu di KEPRETIN dan diKAMPLENGIN bebek supra. Ngoahaha

  6. Sebaiknya di asuransi aja, gak mahal kok, Preminya berkisar Rp 600rb – Rp 800 rb / tahun tergantung asuransi mana dan besar tanggungan 1 tahun yg mau di ambil.
    Maling aja ngga mandang mandang, biar ada stiker Allah, di embat juga, apa ngga takut kualat 😛

  7. salam kompak selalu mas Bro…., sy mau nanya? Sy punya motor jupiter mx, motor sy dari pertama beli(baru) thn2010 sampe sekarang kalo di gas suaranya ko mbrebet kaya cuk’nya ditarik setengah. Ga mulus kenapa ya? Padahal servis rutin di yamaha terus. Ga parnah telat. Ditunggu jawabannya. TERIMAKASIH

Tinggalkan Balasan