Kawasaki Ninja 250 RR MONO resmi Hadir di Yogyakarta harganya Rp. 44,2 jutaan saja

pertamax7.com, setelah riding 2,5 jam dari wonogiri jam 15.30 pasca ashar, sampai jogja pas jam 18.00 buru buru ke ambarukmo plaza, lah parkiran penuh, banyak Ninja 250 bejejer antri parkir, wajar, wong komunitas ninja adalah tamu agung dalam acara launching ninja 250 RR mono, ninja mono yang bukan jomblo…sampai di lokasi buka android biar kayak blogger senior, jepret bikin postingan sedang live report, namun malang tak dapat ditolak, kartu tere tidak mendapatkan sinyal yang cukup, dan hasilnya, ndak konek internet ( atau memang di amplaz tere memang nggak konek? ), gagal buat livereport, yaa sudah lah..

Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 157

back to judul, akhirnya kawasaki ninja 250 RR mono resmi meluncur di Yogyakarta mas bro…. menegani harga, wis 1000% sama dengan artikel kemarin..

sudah resmi, Rp. 44,2 jutaan bukan harga sementara lagi

pembukaan acara.. lupa ini bapak siapa…
Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 0

setelah pembukaan…. kita buka sarungnya… ada kawasaki estrella 250 dan kawasaki ninja 250 RR mono, diartikel ini cuma bahas si mono tanpa jomblo ini.. setelah di buka, foto bersama

Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 17

spesifikasi kawasaki ninja 250 RR MONO

Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 85

ini foto gallerynya….

ada yang galau, hehehe

Launching Kawasaki Ninja 250 RR mono Yogyakarta 65

overall sih sudah ok menurut pertamax7.com, cuma ekpextasi yang berlebihan malah yang terjadi harga kawasaki ninja 250 RR mono di yogyakarta ternyata…. mengharukan, dan disnyalir harga di jawa tengah mirip yogyakarta….

harga kawasaki ninja 250rr Mono di Yogyakarta

^ sudah bukan harga sementara lagi, melainkan beneran R. 44,2 jutaan saja OTR Yogyakarta

akhir kata, pertamax7.com cuma bisa bilang #tenanakurapopo

berangkat  pukul 15.30, trus nonton ninja rr mono, pulang jam 9 malam, sampai rumah jam 23.45 dengan hujan deras #indahnya hari ini…..

dikarenakan capet dan kedinginan, yow  wis bobo dulu istirahat, besok ketemu lagi di artikel selanjutnya..

semoga berguna

120 KOMENTAR

  1. Haiyah

    ——————-
    Laporan peluncuran ninja rr mono di jogja

    lovemotobike.com/2014/03/29/kawasaki-ninja-rr-mono-dan-estrella-250-diluncurkan-di-yogyakarta-berikut-laporannya/

  2. Iyo Pan, jateng podo karo jogja. Yang megang sumber buana. Tapi kadang bisa luwih larang jateng(tambah ongkir).. Coba kalo ada saingannya sumber buana, mungkin bisa lebih murah dan lebih sehat.. *bebasmonopoli

  3. Estrella 68.1 jt – 64.9 jt = 3.2 jt
    Estrella SP 69.9 jt – 66.7 = 3.2 jt
    RR non abs 44.2 jt – 3.2 jt= 41 jt
    Kacek ee, disinyalir kirim jkt ke jgj via ojek.

  4. Di jakarta harganya berapaan sih? Kalo misal beli off the road dari jakarta terus di isi di jogja gitu bisa ndak ya?

  5. Ha ha ha … Gileee … 44 Juta Brooo …
    Sangat boros BBM dan berisik , masih kehujanan lagi …

  6. Gelo dah tembus 20.3 Juta klik, wkwkw mantap brow!
    Sepertinya semakin banyak pembaca blogger yang rajin mencari info motor sekarang. Semoga para blogger sejati tetap netral dan berpendirian independen dalam memberi informasi yang akurat tanpa embel2 propaganda iklan merek tertentu.

    Gas trus bro! Cerdaskan Wong Cilik!

  7. JAWA TENGAH TUHH wilayah yang paling TAMAK ama pajak n ambil untung..HARGA ninja fi..ninha mono..z250 kenapa lebih mahal ketimbang di jawa timur …bisa beda 2 jutaan lebih..

    kemarin aku ambil ertiga gx metic juga lebih mahal d JAWA TENGAH daripada di jawa timur..PAJAK TINGGI DI JAWA TENGAH tapi JALN PALING ANCUUURR D antara jalan2 lain d pulao jawa

  8. JAWA TENGAH TUHH wilayah yang paling TAMAK ama pajak n ambil untung..HARGA ninja fi..ninja mono..z250 kenapa lebih mahal ketimbang di jawa timur …bisa beda 2 jutaan lebih..

    kemarin aku ambil ertiga gx metic juga lebih mahal d JAWA TENGAH daripada di jawa timur..PAJAK TINGGI DI JAWA TENGAH tapi JALN PALING ANCUUURR D antara jalan2 lain d pulao jawa

  9. 39,9jeti. Rame,pada bekoar. Giliran nongol jadinya 44,2jeti,itu jg harga sementara……kayanya byk yg pd melempem nih bacotnya. Emang aslinya punya bacot doang,beli sih kagak ! Broboooooooott….!!!!!

  10. Dipastikan Ninja 250 mono banderol di Samarinda sini tembus 50 jutaan,mengingat biasanya memang selisih banyak dengan OTR pulau Jawa. CBR150R saja disini dibanderol 48 juta dan Ninja 250R fi twin cylinder 71 juta.

  11. Ayo ditunggu yg pd blg mending beli RR mono dr R15. Kan ktnya harga selisih dikit. Nanti R15 tau2 mak bedunduk 35jt.. Wes ak rapopo

Tinggalkan Balasan