Suara Yamaha YZF-R15 V2.0 Knalpot Standar, Mirip Yamaha New V-ixion gan

pertamax7.com, artikel permintaan pemirs apertamax7.com yang penasaran bagaimana suara knalpot yamaha YZF R15 v2.0, apakah mirip vixion mauapun new vixion, pertamax7 sendiri sudah ngasih reff youtube, namun nampaknya ini juga perlu di dengar dan di komentar oleh pemirsa setia pertamax7.com 😀

Yamaha YZF-R15 V2.0 Thailand 8

hal tersebut dikarenakan mungkin beda telinga beda rasa, desahan rintihan dan jeritan yamaha yzf-r15 yang terekam kamera ini ( di India ) mungkin bisa sedikit mengobati rasa penasaran pemirsa..

1. yamaha YZF-R15 V2.0 stock ( video + sound )

2. yamaha YZf-R15 V2.0 stock ( sound )

dua video sampe diatas dapat didengar karakter suara yamaha new vixion lightning yak? CMIIW

setelah mencari referensi tambahan nyari ah suara yamaha YZ-R15 V1.0… dan ternyata lebih garing kurang ngebass kettimbang versi 2..

#artikelini bukan untuk semakin menambah galau pemirsa yang sudah di-ubun-ubun pengen punya R15… cuma kompor dikit kok #eh

tantang surat tanahmu..

Launching Yamaha YZf-R15 dimajukan 23 April 2014 harga kisaran Rp. 30 jutaan ?

seoga berguna

65 KOMENTAR

  1. suara gampang di mainin… tpi harganya itu yg bikin ga enak… mestinya 27jt… sudah pas…. kan jatuhnya untuk daerah tetap 30jt juga… payah juga jika mesti 30 lebih….

  2. yang penting skrg value pas nggak sama price nya kelak?
    kalo jt, moh, ogah
    buatan lokal kok harganya sama kyak pas CBR thai pertama kluar
    dagangan utama apa bukan?
    masspro sbrapa banyak sih? (yg pham pemasaran aja dah)
    klo dikit produksinya plus mahal,
    modar o ae 😀

  3. Disain R15 biasa saja, apalagi tampak muka, enggak banget. R125, itu baru joss tenan, dari segala sudut pandang gak ada cela, kecuali harganya, wkwkwk…

    • Kalo r15 desainya biasa ɑ̤̥̈̊jª,berarti ninja 250 sm cbr desainya jadul dong

      Ninja pgn arm_nya like banana dikasih kondom biar keliatan kyk arm R15

      Ngoahahahahahaha

      Motor 50jt kok desainya jauh dibawah motor rongsokan 30jt

      Hihihihihihihi

  4. ga ada istimewanya ini motor, paling pas kalo m laku di 23 jt.
    kalo lebih dari itu mending beli krr, cbr 250 2nd yg pasaran harganya kisaran 30jt.
    sy jamin kalo harga27jt ga akan laku

    • Beli verza ɑ̤̥̈̊jª cong yg murah,pas buat ekonomi embekha

      Krr?motor jadul 2tak desain juadul

      Cbr?saking kuatroknya nyampe gak laku

      Ngoahahahahahahah

      Hihihihihihi

    • Ekonomi embekha cupet cong

      Beli revo dikasih tangki depan speedo tanpa rpm ala verza ɑ̤̥̈̊jª cong

      Gak usah dipaksain beli motor ini cong,kasih buat anak istri ɑ̤̥̈̊jª,gak makan ntr mereka

      Hihihihihih

    • hehehe,…betul jg ya mazzz…
      Honda verza jg kaya’e kemahalen tuh… haruse verza seharga honda astre grand, kan performanya 11-11 dg honda antrea grand.

    • Ekonomi embekha mentok ϑ¡ motor revo dikasih tangki depan speedo tnpa rpm ala verza

      Gak usah dipaksain beli ini motor cong,ntr anak istri ente kagak makan

      Mesin juadul yg dapet penghargaan best of the best engine

      Cebong dapet penghargaan mesin ter_CACAT dr otomotif award

      Ngoahahahahaha

      Hihihihihi

  5. suwun kang irfan wis digawekno artikel….insya allah nek hargane pas karo kantong lngsung inden 1…hehe

  6. Itu kamera buat ngerekamnya emang sama ga. Kalo kamera yg buat ngerekam beda, hasil suaranya jg beda pan.

  7. wkwkwk,,,,,dikibulin lagi org2 indonesia sama niY*M*H*,,, dari mesin MX di gantiin baju trus kasih nama baru, jual dgn harga selangit,,, FBnYet belain mati2an,,, ttp aja yg utung besar yg ngibulin,,,,

  8. Jujur design smakin lama diliat makin biasa aja, lah emg pleg vixi di kasih fairing kaya yg ud sering dliat djalan,
    Mesin yo podo wae,tmbah gigi doang,
    Fairing kliatan jadul kaya yg sering dgantung” dtoko variasi,
    Coba tanya dlm hati bner toh omonganku?,ga usah trlalu fanatik lah,toh pabrikan jg ga kasih apa” buat kefanatikan sampe bela mati”an,
    Suara knalpot bner utk 150cc yah NMP karbu juaranya,
    Stereo ngebazzz nya merdu,
    Mnding ambil design R125 Lah,itu br jozzz, kasih aja si mesin “mx” Lg biar murah, toh pd suka tampilan doang toh,

  9. dan kemudian rontoklah para pengeroyok : NMP, verza, cb 150 r, cbr 150 r atau mungkin entar kalo ada lag cbr 150 rrrrrrrrr.startegi keroyok honda yg dulu sukses kini harus tidak sukses hehehe…*sambil nonton wong honda tersipu2 malu 🙂

Tinggalkan Balasan