Yamaha Thailand launching Yamaha YZF-R15 V2.0 , TRICITY 125 dan SR 500, R15 v2.0 Indonesia kapan ?

pertamax7.com, mendapat bocoran acara launching pdoruk baru thailand dari pemirsa yaitu gan yanda yaitu

24. Yanda – 25 Maret 2014 [Edit]

cuma 3 product launching R15, Tricty, Yamaha SR

https://www.facebook.com/groups/TricityClubThailand/

1. yamaha YZf-R15 V2.0 launching di thailand

yamaha YZF-R15 v2.0 thailand002

yaps, 3 produk baru yamaha thailand sudah di jembreng, ane buka grupnya, yaps, isinya yamaha R15 v2.0, tricity 125 dan yamaha SR ( prakiraan sih Yamaha SR 250 / 500 )

2. yamaha SR entah 250 atau 500

yamaha YZF-R15 v2.0 thailand001

3. yamaha tricity 125 ( dijual Rp. 40 jutaan yo sedep ini gan…. πŸ˜† )

 

thailand sudah, Indoenesia kapan yak R15 nya πŸ˜€

smoga berguna

62 KOMENTAR

    • 1. Kawasaki sudah bisa bikin alat2 Heavy Cnstruction.
      2. Suzuki sudah lama bisa bikin kendaraan 4 roda
      3. Honda sudah lama bisa bikin kendaraan 4 roda
      4. Bajaj sudah lama juga bisa bikin kendaraan 3 roda
      5. Mochin Garuda Dll sudah bisa bikin kendaraan 3 Roda
      5. La Yamaha baru bisa bikin kendaraan 3 Roda
      6. Tapi senengnya FBY gk ketulungan… wkwkwkwkw

    • Bikin roda 3 sh gk papa. tp mbok ya jgn nemen nemen gt YIMM. masak slebor becak di jiplak kanan kiri… cpek dh

  1. sabar mas bro, ini lagi musim pemilu
    mereka g buru2 nge rilis biar momen gregetnya g d ambil ama pemilu pas brojol
    simple nya gitu aja
    jadi, tetep SABAR

  2. thailand lagi rusuh, gonjang-ganjing politik aja bisa launching. lha ini situasi aman sentosa kok belum launching. pasti ada alasan lain.
    *pusat belum kasih instruksi

    • mending yimm bikin pintu garasi di web nya. kayak ahm gitu. cuman ya jangan gimbot jebule.

    • Sama kaya CeBong ya om….
      Yg CBR aseli dijual di thailand & sebagian kecil di indonesia…
      Yg KW 3 dibikin & dijual di indonesia…

      Honda delzer jg gt.
      Yg aseli dijual di india.
      Yg KW 2 dibikin & dijual di indonesia…

      • Masalahnya Yamaha buat tandingi honda KW2 aja takutnya gk ketulungan men.. Si PIGson Banci muke Lebar di Umpetin dalam BASKOM. malah Import motor dari India, mesin Di oprek oprek penuh mekanik jepang….. Fakta Brooo….

  3. Yamaha Indonesia Semakin ketinggalan,, huwakakakakakakkk payah. Ninja Mono hhmmm ini sedap….

  4. kalo mau kualitas reog15 bgus ya jgn bli yg dijual untk pasar indo tp belilah yg untk eksport ke thai krna itu SUDAH KETETAPANYA. Ngoahaha

  5. Ga yamaho indo ga yamaho mothai, dua2nya kang tepu.. Yang parah yamaho indo, koar2 r15 mau launching eh malah mothai duluan.. Hadeuh :'(

  6. Semakin dianaktirikan

    ———————-

    semakin dianaktirikan

    lovemotobike.com/2014/03/25/ngasih-sokongan-dana-ke-tim-moto-gp-tetep-aja-belum-lepas-dari-predikat-anak-tiri-miris-gan/

  7. trnyta mongstor ymaha paling heboh y,,, smpe” d rewangi mlumah murep ndlosor njenking nec do pngen ngrti, g kyk tetangga sng adem ayem, biarpun nelurin bberapa prduk dg fitur” selangit….. smpe” fbnya pun ikut mlototin smpe kluar matane saking pnasarane…
    pa emg sbgitu superior y mtor ymha..:D

    • ya apa nggak heboh, orang di indonesia hanya dikasih, gambar, spy shoott, lama lagi, eee.. malah metu dhisik ndek thailand…. po ora ngelu sirahe sing ngidam…

    • Sampe keluar matane (Lirik Roembeng15an matane segede headlamp dumptruck hyno) motor apa dumptruck itu….

  8. Yamaha semakin dibelakang gak semakin didepan, , ,kapan lauchingnya sih kita udah nungu sampe jengoten nih

    • Berarti slogan Yamaha harus di ganti dong… yamaha semakin di depan… YIMM FBY semakin ketingalan.

  9. makanya, konsumen indonesia harus naikin posisi tawar, biar gak dipandang sebelah mata, & jangan gampang ayan, akhirnya dimainin dech kaka’……

    • Oke sip men…. kawak 250 Mono Naked.. Hare gene motor SOHC operstruk pake sarung katanya sport. wkwkwkwkwkw konyol konyol YIMM

  10. nanti keburu disikat honda 3 roda 150cc harga 30 jtaan modyar semua..
    honda emang rajabya matic..
    di kota saya mah semua pake vario 125 tua maupun mudah. dealer suzuki dan yamaha sepi banget jualan maticnya.
    gt 125 ataupun xeon pun blm bisa nyenggol vario. di jalanan ketemu xeon 1 tp ketemu vario 50 perbandinganya. xeon/ gt125 bawaanya goyang ga bisa anteng lembut kaya vario. wlpun lembut tarikanya tp top speed sekali tarik tembus 110 km/ jam.. vario emang joss

  11. yamaha maju mundur gays mau launching sebab bingung kasih hrg takut g laku klo di mahalin kalah ama ninin mono klo dimurahain nvl ama byson gulung tikar nantinya…..

  12. yang berbaek hati mw minjemin moge nya…ditunggu mas…hahaha…dah lama pengen nyobain moge g pernah kesampean…

Apa Komentar Pemirsa ?