Lorenzo Crash Lap 1 Motogp Losail Qatar, kehilangan grip depan, andre Iannone juga crash, Bradl crash lap 9 awal race yang menakutkan

38
261

pertamax7.com, seperti biasa, lorenzo gass poll, ngedrag menyodok ke posisi pertamax setelah start dimulai…

lorenzo crash qatar 2014

namun entah kenapa, menghadapi tikungan kekiri, seperrtinya ban depan kehilangan grip dan.. grosakkk , crash keras yang menyebabkan hancurnya yamaha M1, rider ok, tapi lorenzo tidak dapat melanjutkan race kembali….. fenomena hi side kah? atawa ban kurang panas sehingga kurang ngegrip.. atau memang masalah ban ini yang selalu menghantui lorenzo….. #ane yakin pihak brigestone bakal segera di ………. oleh lorenzo,, semoga segera normal kembali….

di lap berikutnya gantian andrea iannone open ducati helm kyt suomy yang crash,,,,,,

andrea iannone crash qatar

rider ok…

lanjut, di laps 9, bradl yang memimpin crash di tempat yang nampaknya sama dengan crashnya om lorenzo…. syeremm, licinkah?

bradl crash

pertamax7.com lihat itu HARD CRASH, om bradl memegangi lengan kiri 🙁

Partner
IRC
Honda
FDR

semoag baik2 saja…

lorenzo at pacdock after crash qatar

semoga berguna, selamat menikmati nggih

38 KOMENTAR

    • yang biasa pake Magic itu klub klub motor India men… lihat aja wktu turing belakang motornya bawa Magic…… MAGIC-JAR…. wkwkwkwkw

  1. setau ane itu namanya lowside gan. jadi posisi motor miring trus ban depan los grip.
    kalo highside ban belakang yg los grip. dan kebanyakan(walau ga semua) gejalanya mentul2 ga seimbang. atau bahkan baru goyang berapa kali si rider mental kena hentakan.

    tapi…tapi…CMIIW

    • Lost grip kek, Highside kek, lowside kek, yang pasti bahasa Jawanya n semua FB pada tau ya “NDELOSORRRRRR”…. Kalo masalah goyang goyang aka Gheol, La ini tanya FBY udah pada faham, n banyak makan Garam, sambil lirik Group MIOng….

  2. pecililan………kalo Brdl + Bauketek jatoh udah biasa…….kalo Hohe?? apa sekarang Yamaha Factory condong ke Rossi??

    • iya men Ceritanya pasti rame bahas Jurus “Lambaian Tangan”.. mksdnya begitu tau banyak pembalap y ndelosor, langsung Hohe keluarkan Jurus Lambaian tngannya……. haha itung itung dapet point 1 kategori lambaian tangan..

  3. Kayanya karena kurang sabar dikit, diburu nafsu. Ane pun yakin, misal Marquez 100%, pasti ikutan juga. Kemenangan Marquez sedikit banyak dibantu kondisinya yang cedera. Itu kalau penyebab dari rider-nya.
    Kalau dari mesin, mungkin ada masalah pada sistem pengeremannya.

      • Bukan tau sebelum kejadian, cuma analisa tingkat noob pasca-balapan.
        Kalo cuma Lorenzo yang out, oke, anggap saja dia sial. Tapi setelah itu banyak yang out. Berarti selain faktor sial, ada faktor lain. Buat pertimbangan lain juga progress pedrosa, yg di awal mundur, tapi lambat laun makin maju.
        Jadi ane berpendapat, awal balapan, Lorenzo (juga Rossi, Marquez, dan Pedrosa) paham ban belum optimal, tapi dia PD untuk push motor.
        Makanya ane bisa yakin, Marquez yang PD-nya setingkat di atas Lorenzo, kalo 100% sehat, pasti bakal push motor juga di awal balapan.
        Untungnya Marquez, dia cedera, jadi PD-nya ketahan dikit.
        CMIIW

  4. Disinyalir kuat Lorenso gk bisa belok karena motor gk bisa di belokkan, seperti biasa maslah klasik Yamaha komstir Oblak… ndlosor deh Lorenso..

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.